LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Tanjab Barat

Senin, 23 Mei 2022 - 13:13 WIB

Turnamen Futsal BRI Cup Berujung Ricuh, Wasit dan Pemain Menjadi Korban

Liputantanjab.com – Turnamen Futsal yang digelar BRI Cabang Kualatungkal yang dibuka sejak jumat, 20 mei 2022 lalu berujung kericuhan antar pemain.salah satu pemain dan wasit jadi ulaman.

Mirisnya, ajang pertandingan futsal dengan hadiah puluhan juta waktu itu dinilai lemah dalam keamanan nya, terpantau saat laga antara tim One Piece FC dan Bohang FC sabtu malam, (21/05/2022) lalu terjadi baku hantam ditengah lapangan melukai sejumlah pemain dan wasit.

Eronis nya , meskipun insiden ini terjadi namun, pihak penyelenggara tetap melanjutkan pertandingan sampai selesai. Pasca pertandingan usai dua orang pemain dari Bohang FC mengalami luka robek dibagian melipis wajah dan kepala serta wasit mengalami luka dibagian kepala.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Resmi Buka Open Turnamen Hamdani Cup VI

Terkait kegiatan ini, Ketua PSSI Tanjab Barat, Hendri Fonda mengakui bahwa kegiatan itu tidak ada koordinasi dengan pihaknya, dan saat terjadi insiden pemukulan itu dirinya sempat menerima laporan dari wasit tersebut.

“Wasit yang dipukul itu sempat melapor ke Fonda (red. Ketua PSSI) tapi kan secara organisasi kami kebingungan menyikapinya karna kan kegiatan itu tanpa adanya koordinasi dari kita. Dan izin pun rasanya tidak ada masuk ke kami.” Sebut Ketua PSSI Tanjab Barat.

Baca Juga  Mewakili Bupati, Sekda Tanjab Barat Hadiri Peresmian Gedung Mahligai 9 Kantor Pusat Bank Jambi

Hingga kini, media berusaha mengkonfirmasi Kepala Cabang BRI Kualatungkal terkait insiden berdarah itu, namun belum ada tanggapan dari pihak BRI.Tanjab barat

Terpisah Hendra (red.korban) selaku wasit yang memimpin pertandingan saat itu mengatakan akan membawa hal tersebut kerana hukum apabila pelaku pemukulan tidak ada etika baik untuk meminta maaf.

Dijelaskan Hendra sejauh ini tiga dari pelaku pemukulan baru dua orang yang sudah datang meminta maaf satu lagi pelaku pemukulan berinisial S,masih kita tunggu etika baiknya selama tiga hari kalau tidak maka terpaksa kita bahwa ke Rana hukum,papar nya. (BEN)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Safari Jumat Ke Masjid Al Husna Sungai Tiram

Tanjab Barat

Terkait Hasil Job Fit Pejabat Eselon II, Begini Kata Sekda

Tanjab Barat

Rapat Paripurna DPRD Tanjab Barat Tentang Pertanggung Jawaban APBD 2020

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat dan Forkopimda ikuti Upacara HUT TNI Ke-76 secara virtual

Tanjab Barat

Bupati Resmikan Jalur Operasional Mobil Sampah Untuk 5 Kecamatan Ditanjab Barat

Tanjab Barat

Ormas Rajawali Sakti DEMO Kantor PLN terkait seringnya Pemadam Listrik di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Musda KAHMI, Sekda Tanjab Barat Mendukung Penuh Kegiatan Ini

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pengukuhan Pokja Bunda Paud
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!