LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Senin, 23 Mei 2022 - 13:13 WIB

Turnamen Futsal BRI Cup Berujung Ricuh, Wasit dan Pemain Menjadi Korban

Liputantanjab.com – Turnamen Futsal yang digelar BRI Cabang Kualatungkal yang dibuka sejak jumat, 20 mei 2022 lalu berujung kericuhan antar pemain.salah satu pemain dan wasit jadi ulaman.

Mirisnya, ajang pertandingan futsal dengan hadiah puluhan juta waktu itu dinilai lemah dalam keamanan nya, terpantau saat laga antara tim One Piece FC dan Bohang FC sabtu malam, (21/05/2022) lalu terjadi baku hantam ditengah lapangan melukai sejumlah pemain dan wasit.

Eronis nya , meskipun insiden ini terjadi namun, pihak penyelenggara tetap melanjutkan pertandingan sampai selesai. Pasca pertandingan usai dua orang pemain dari Bohang FC mengalami luka robek dibagian melipis wajah dan kepala serta wasit mengalami luka dibagian kepala.

Baca Juga  Kejuaraan Nasional Tenis Gubernur Cup 2023 Dibuka Gubernur, Ini Harapan Bahari Panjaitan

Terkait kegiatan ini, Ketua PSSI Tanjab Barat, Hendri Fonda mengakui bahwa kegiatan itu tidak ada koordinasi dengan pihaknya, dan saat terjadi insiden pemukulan itu dirinya sempat menerima laporan dari wasit tersebut.

“Wasit yang dipukul itu sempat melapor ke Fonda (red. Ketua PSSI) tapi kan secara organisasi kami kebingungan menyikapinya karna kan kegiatan itu tanpa adanya koordinasi dari kita. Dan izin pun rasanya tidak ada masuk ke kami.” Sebut Ketua PSSI Tanjab Barat.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Periksa Gudang Bongkar Muat BBM di Sungai Saren

Hingga kini, media berusaha mengkonfirmasi Kepala Cabang BRI Kualatungkal terkait insiden berdarah itu, namun belum ada tanggapan dari pihak BRI.Tanjab barat

Terpisah Hendra (red.korban) selaku wasit yang memimpin pertandingan saat itu mengatakan akan membawa hal tersebut kerana hukum apabila pelaku pemukulan tidak ada etika baik untuk meminta maaf.

Dijelaskan Hendra sejauh ini tiga dari pelaku pemukulan baru dua orang yang sudah datang meminta maaf satu lagi pelaku pemukulan berinisial S,masih kita tunggu etika baiknya selama tiga hari kalau tidak maka terpaksa kita bahwa ke Rana hukum,papar nya. (BEN)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Rakornas Pengendalian Inflasi Tahun 2023 Secara Virtual

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Terima Kunjungan Studi Tiru Pemkot Sungai Penuh

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Rutin Lakukan Razia Gabungan di Pelabuhan Seputaran Kota Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Datangkan Pihak Kementrian Terkait TMS

Tanjab Barat

Mewakili Bupati, Sekda Tanjab Barat Ikuti Musrenbang RKPD Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Buka Secara Resmi Bimtek Manajemen PNS

Tanjab Barat

Rayakan Refleksi Satu Tahun Bupati Tanjab Barat Kuliner Gratis Untuk Masyarakat

Tanjab Barat

Tinjau Perbaikan Jalan  Dipembengis, Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Tanjab Barat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!