LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Minggu, 26 Maret 2023 - 18:38 WIB

Diapresiasi Al Haris, Bupati Tanjab BaratBerharap Arakan Sahur Menjadi Even Provinsi dan Dikenal Skala Nasional

LIPUTANTANJAB.COM – Tradisi Arakan Sahur di Kabupaten Tanjung Jabung Barat Jambi yang dilaksanakan setiap Bulan Ramadhan mendapatkan apresiasi dari Gubernur Jambi Al Haris, dan sekaligus melepas peserta Festival, Sabtu (24/3/23) Malam.

Gubernur Jambi Al Haris yang berkesempatan hadir saat pembukaan festival arakan sahur, sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, masih melestarikan tradisi Festival Arakan Sahur di Kuala Tungkal ini.

“Alhamdulillah semangat anak muda luar biasa. Baik dari Remaja masjid, Sanggar maupun masyarakat umum yang ada di Kuala Tungkal yang mengikuti Festival,” ungkapnya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Umumkan Juara Lomba Pawai Takbiran Idul Adha 1444 H

Gubernur mengaku bangga atas semangat yang ditunjukkan Anak-Anak Muda di Tanjung Jabung Barat yang melakukan kegiatan positif selama Bulan Ramadhan.

” Terima kasih kepada Pemkab Tanjab Barat yang terus menggelar acara ini. Mudah-mudahan Anak-Anak Muda kita Cinta Masjid, Cinta Ramadhan dan Cinta Budaya,” tutup Al Haris.

Hal senada juga dikatakan Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat yang turut memberikan apresiasi Festival Arakan Sahur Tahun ini. Dimana menurut Bupati, kegiatan Arakan Sahur Tahun 2023 ini sangat Impresif.

Baca Juga  Rencana Pembangunan Jaringan Gas di Kecamatan Betara oleh Kementerian ESDM RI

Arakan sahur tahun ini sangat Impresif dengan tampilan koreografi dan kreasi anak-anak muda kita yang luar biasa,” ungkapnya.

Dengan tumbuh kembang kreasi potensi-potensi Remaja Masjid bisa dimanfaatkan kedepan. Dan diharapkan Anak-Anak mudalah yang meneruskan kreasi Arakan Sahur ini menjadi Budaya dan kekayaan Lokal.

“Mudah-mudahan dengan apresiasi Pak Gubernur Even Arakan Sahur ini menjadi Even Provinsi dan bisa dijual dikenalkan dalam skala Nasional. Terima kasih atas kehadiran Pak Gubernur, Pak Bupati Tanjab Timur dalam arakan sahur di Tanjung Jabung Barat,” ucapnya.(rls)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Karang Taruna Tanjab Barat Adakan Seminar Mengubah Sampah Menjadi Berkah di Desa Tungkal 1

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Berikan Bantuan Kepada Ponpes Desa Suban Batang Asam

Tanjab Barat

Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia Cabang Tanjab Barat Ajak Masyarakat Lestarikan Lingkungan Dan Cegah Karhutla

Polres Tanjab Barat

Polisi Tanjab Barat Tangkap Pelaku Pembakaran Lahan 

Tanjab Barat

Bupati Pantau Langsung Jalannya Tes Urine ASN Tanjab Barat oleh BNN Kab. Tanjab Timur

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Akan Berupaya Percepatan Pembangunan, ucap Wabup dalam Rapat Paripurna DPRD

Tanjab Barat

Kadis Disdikbud Memberi Kabar Baik Terkait Pembangunan SDN 152 Betara Kiri, Kenapa?

Tanjab Barat

Sampah Berserakan Usai Festival Arakan Sahur, Bupati Tanjab Barat Apresiasi Petugas Kebersihan
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!