LIVE TV
Alharis Resmikan Rumah Kebangsaan Siginjai Tips Memilih Sabun Cuci Tangan yang Tepat, Bikin Bersih dan Tidak Iritasi! 4 Pilihan Kado Lebaran untuk Buah Hati Tersayang Nova Anggun Sari Anggota Dewan Perwakilan Perempuan Milenial Mendukung Bacaleg Perempuan PAN 2024 Heboh Kabar Berita Penculikan Anak di Tanjab Barat, Kapolsek Pastikan HOAX!

Home / Tanjab Barat

Minggu, 26 Maret 2023 - 18:38 WIB

Diapresiasi Al Haris, Bupati Tanjab BaratBerharap Arakan Sahur Menjadi Even Provinsi dan Dikenal Skala Nasional

LIPUTANTANJAB.COM – Tradisi Arakan Sahur di Kabupaten Tanjung Jabung Barat Jambi yang dilaksanakan setiap Bulan Ramadhan mendapatkan apresiasi dari Gubernur Jambi Al Haris, dan sekaligus melepas peserta Festival, Sabtu (24/3/23) Malam.

Gubernur Jambi Al Haris yang berkesempatan hadir saat pembukaan festival arakan sahur, sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, masih melestarikan tradisi Festival Arakan Sahur di Kuala Tungkal ini.

“Alhamdulillah semangat anak muda luar biasa. Baik dari Remaja masjid, Sanggar maupun masyarakat umum yang ada di Kuala Tungkal yang mengikuti Festival,” ungkapnya.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Perwakilan Massa Aksi Unras dari 9 Desa dengan Pemkab Tanjab Barat

Gubernur mengaku bangga atas semangat yang ditunjukkan Anak-Anak Muda di Tanjung Jabung Barat yang melakukan kegiatan positif selama Bulan Ramadhan.

” Terima kasih kepada Pemkab Tanjab Barat yang terus menggelar acara ini. Mudah-mudahan Anak-Anak Muda kita Cinta Masjid, Cinta Ramadhan dan Cinta Budaya,” tutup Al Haris.

Hal senada juga dikatakan Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat yang turut memberikan apresiasi Festival Arakan Sahur Tahun ini. Dimana menurut Bupati, kegiatan Arakan Sahur Tahun 2023 ini sangat Impresif.

Baca Juga  38 Orang Pejabat Fungsional Di Lantik Plh Sekda Tanjab Barat

Arakan sahur tahun ini sangat Impresif dengan tampilan koreografi dan kreasi anak-anak muda kita yang luar biasa,” ungkapnya.

Dengan tumbuh kembang kreasi potensi-potensi Remaja Masjid bisa dimanfaatkan kedepan. Dan diharapkan Anak-Anak mudalah yang meneruskan kreasi Arakan Sahur ini menjadi Budaya dan kekayaan Lokal.

“Mudah-mudahan dengan apresiasi Pak Gubernur Even Arakan Sahur ini menjadi Even Provinsi dan bisa dijual dikenalkan dalam skala Nasional. Terima kasih atas kehadiran Pak Gubernur, Pak Bupati Tanjab Timur dalam arakan sahur di Tanjung Jabung Barat,” ucapnya.(rls)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Terima Kunjungan Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia

Tanjab Barat

Mewakili Bupati Sekda Tanjab Barat Ikuti Rakornas Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2022

Tanjab Barat

Perda RTRW, Bupati Tanjab Barat Konsultasi dan Koordinasi ke Direktorat Jendral Bina Adwil Kementerian Dalam Negeri

Tanjab Barat

Lapas Kelas II Kuala Tungkal Razia Blog Hunian, Musnahkan Barang Sitaan

Tanjab Barat

Tilang Manual Dihapus, Kapolres Tanjab Barat Jelaskan Prosesnya

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tinjau Lubuk Larangan Dan Giat Penyerahan Sertifikat RSPO

Tanjab Barat

Ketua TP-PKK Tanjab Barat Kunjungi Kampung KB Tungkal Harapan

Tanjab Barat

Gubernur Jambi beserta rombongan Dewan Hakim MTQ Makan Bersama dan Ramah Tamah Dirumah Dinas Bupati Tanjab Barat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!