LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Covid-19

Senin, 25 Oktober 2021 - 17:42 WIB

Tidak Ada Lonjakan Usai MTQ Ke-50, Ucap Jubir Covid-19 Tanjab Barat

Liputantanjab.com – Perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke – 50 Tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi dimasa Pandemi berjalan sukses. Sebab, mulai dari pelaksanaan upacara pembukaan hingga penutupan, Panitia pelaksana kegiatan terus mengedepankan Protokol kesehatan ketat.

Hasilnya, usai pelaksanaan salah satu event terbesar di Provinsi Jambi ini hingga saat ini tidak terjadi lonjakan kasus atau namanya klaster dari MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi yang diikuti 11 Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi.

Baca Juga  Jubir Muda DPP PAN Siti Maidina, Putri Daerah Tanjab Barat

Sehubungan dengan hal itu, Juru Bicara Covid-19 Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi Ir H Taharuddin mengakui, pelaksanaan MTQ ke – 50 Tingkat Provinsi Jambi memang betul – betul menerapkan Protokol kesehatan.

“Baik dalam penggunaan Masker, Menjaga jarak, maupun Mecuci tangan di Air mengalir. Bahkan beberapa tempat kita menggunakan Aplikasi lindung,” ungkap H. Taharuddin kepada lintastungkal.com, Senin (25/10/21).

Dari hasil evaluasi kegiatan jelas H Taharuddin baik dari tempat kegiatan hingga di Pemodokan Kafilah tidak ada ditemukan pelanggaran terhadap protokol kesehatan itu sendiri. “Kafilah, Panitia Pelaksana memang betul – betul menerapkan protokol kesehatan. Alhamdulillah pasca pelaksanaan, tidak ada lonjakan kasus. Apalagi klaster MTQ,” tegasnya.

Baca Juga  Wakil Gubernur Jambi Ikhtiar dan Doa Semoga Jambi Terbebas Covid-19

Taharuddin juga mengakui, memang saat ini kodisi sebulan terakhir semua Kabupaten se Provinsi Jambi turun dari level 3 ke 2 atau dari Zona Orange ke Zona Kuning. “Kondisi ini kita anggap kondusif apalagi setelah pelaksanaan Musbaqah Tilawatil Qur’an lalu hingga saat ini tidak terjadi lonjakan kasus,” sebut Jubir Covid-19 lagi.

Share :

Baca Juga

Covid-19

Bupati Tanjab Barat Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di PT. LPPPI Tebing Tinggi

Covid-19

Indonesia Berduka, Presiden Jokowi Akan Pimpin Pray From Home

Covid-19

Gelar Vaksinasi Booster, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat : Bantu Pemerintah Menanggulangi Virus Corona

Covid-19

Gubernur Jambi Ajak Perusahaan Bantu Masyarakat di Massa Pandemi Covid-19

Covid-19

Tak Kenal Lelah, Kapolres Tanjab Barat Datangi Sekolah Demi Kesehatan Anak-anak

Covid-19

Polda Jambi Gelar Vaksinasi Untuk Pelajar Dan Tenaga Kependidikan Sebanyak 4000 Dosis

Covid-19

Sahabat Kuale Berbagi di Masa Pandemi

Covid-19

Kapolda Jambi Bersama Jajaran Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinanasi Massal di Kerinci
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!