LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Covid-19

Senin, 25 Oktober 2021 - 17:42 WIB

Tidak Ada Lonjakan Usai MTQ Ke-50, Ucap Jubir Covid-19 Tanjab Barat

Liputantanjab.com – Perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke – 50 Tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi dimasa Pandemi berjalan sukses. Sebab, mulai dari pelaksanaan upacara pembukaan hingga penutupan, Panitia pelaksana kegiatan terus mengedepankan Protokol kesehatan ketat.

Hasilnya, usai pelaksanaan salah satu event terbesar di Provinsi Jambi ini hingga saat ini tidak terjadi lonjakan kasus atau namanya klaster dari MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi yang diikuti 11 Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi.

Baca Juga  Tabrakan Maut di Tanjab Barat, Satu Orang Tewas dan Lainnya Luka Berat

Sehubungan dengan hal itu, Juru Bicara Covid-19 Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi Ir H Taharuddin mengakui, pelaksanaan MTQ ke – 50 Tingkat Provinsi Jambi memang betul – betul menerapkan Protokol kesehatan.

“Baik dalam penggunaan Masker, Menjaga jarak, maupun Mecuci tangan di Air mengalir. Bahkan beberapa tempat kita menggunakan Aplikasi lindung,” ungkap H. Taharuddin kepada lintastungkal.com, Senin (25/10/21).

Dari hasil evaluasi kegiatan jelas H Taharuddin baik dari tempat kegiatan hingga di Pemodokan Kafilah tidak ada ditemukan pelanggaran terhadap protokol kesehatan itu sendiri. “Kafilah, Panitia Pelaksana memang betul – betul menerapkan protokol kesehatan. Alhamdulillah pasca pelaksanaan, tidak ada lonjakan kasus. Apalagi klaster MTQ,” tegasnya.

Baca Juga  Bupati Pimpin Rapat Satgas Covid-19 Terkait PPKM Level 3 di Tanjab Barat

Taharuddin juga mengakui, memang saat ini kodisi sebulan terakhir semua Kabupaten se Provinsi Jambi turun dari level 3 ke 2 atau dari Zona Orange ke Zona Kuning. “Kondisi ini kita anggap kondusif apalagi setelah pelaksanaan Musbaqah Tilawatil Qur’an lalu hingga saat ini tidak terjadi lonjakan kasus,” sebut Jubir Covid-19 lagi.

Share :

Baca Juga

Covid-19

Belajar Tatap Muka Ditanjab Barat Berjalan Lancar Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan

Covid-19

Kejar Percepatan Vaksin Di Tanjab Barat, Bupati Anwar Sadar Keliling di Beberapa Titik

Covid-19

Bupati Tanjab Barat Ikut Langsung Pengarahan Mendagri Terkait Penanganan Covid-19

Covid-19

H. Abdullah : Vaksinasi Booster Di DPRD Tanjab Barat Sebanyak 130 Dosis

Covid-19

Ketua PWI Tanjab Barat Bagikan Masker, Bentuk Kepedulian Sesama Pewarta

Covid-19

Indonesia Berduka, Presiden Jokowi Akan Pimpin Pray From Home

Covid-19

Kapolres Tanjab Barat Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di PKM Rawat Inap Teluk Nilau

Covid-19

Walaupun Diterapkan Sanksi Denda, Masih Ada Saja Masyarakat Yang Tidak Menggunakan Masker
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!