LIVE TV
Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia Cabang Tanjab Barat Berpartisipasi Pada Peresmian Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab  Polres Tanjab Barat Lakukan Program Bedah Rumah Masyarakat Polres Tanjab Barat Amankan Anak bunuh Kedua Orang Tuanya Kepercayaan Publik terhadap Kinerja Polda Jambi dan Polres jajaran Peringkat 5 se-Indonesia Biddokkes Polda Jambi Cek Kesehatan Personil Pos Pengamanan Nataru

Home / Tanjab Barat

Selasa, 15 Juni 2021 - 17:41 WIB

Tanjab Barat Memiliki Ambulance Air Pertama Di Provinsi Jambi 

Liputantanjab.com — Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Drs. H Anwar Sadat, M. Ag meluncurkan Ambulance Air hal itu dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di kawasan perairan, Selasa (15/6/2021)

“Dengan diadakannya Ambulance Air ini bisa meningkatkan derajat kesehatan masyarakat terutama pemenuhan kebutuhan pelayanan masyarakat yang tinggal di daerah terpencil, kepulauan dan perbatasan yang pada umum nya susah mendapatkan pelayanan kesehatan yang maksimal” katanya

Baca Juga  Ketua TP-PKK Tanjab Barat Kunjungi Pusat Oleh-Oleh Khas Tanjung Jabung Barat Penilaian Bazar MTQ

Dalam kesempatan itu, turut hadir Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, Ketua DPRD Tanjab Barat Abdullah, Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, Dandim 0419 Tanjab Inf Erwan Susanto serta forum komunikasi perangkat daerah (Forkompimda)

Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengatakan kesehatan menjadi tolak ukur pembangunan sumber daya manusia di suatu daerah.

Baca Juga  Kepala BPN Tanjab Barat Tanggapi Sebanyak 482 Bidang Tanah Sudah Berjalan Terjadi Kendala Untuk Mencapai Target Di Tahun Ini.

“Perekonomian Bangsa salah satu tujuan yang ingin di wujudkan pada Pembangunan yang berkelanjutan Yakni Universal Health Coverage ( UHC),”ujarnya.

Menurutnya, dengan di adanya Ambulance Air ini kedepannya dapat memudahkan masyarakat yang berada do kawasan sebrang kota untuk melakukan pengobatan.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi Rapat Dewan Pengupahan dalam Rangka Penetapan Upah Minimum Tanjab Barat

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Hadiri Rakor Perkembangan Inflansi Se-Provinsi Jambi Secara Virtual

Tanjab Barat

Seleksi Calon Petugas Pemadam Kebakaran, Wabup Tanjab Barat Sampaikan Beberapa Hal.

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Buka Kompetisi Piala Asprov PSSI Tanjabbarat Tahun 2022

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Rakornas Pengendalian Inflasi Tahun 2023 Secara Virtual

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Meraih Penghargaan Menteri Agama RI

Tanjab Barat

Empat OKP Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kekorban Kebakaran

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Pimpin Rapat Persiapan Jambore PKK Tingkat Kabupaten
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!