LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Tanjab Barat

Rabu, 22 September 2021 - 15:40 WIB

Wabup Tanjab Barat Beri Apresiasi Tinggi Terkait Peningkatan Pendapatan Daerah

Liputantanjab.com – Rapat Paripurna Ketiga penyampaian Tanggapan Bupati Atas Pemandangan Umum Anggota DPRD yang Membawakan Suara Fraksi-fraksi Terhadap Nota Keuangan Dan Raperda Tentang Perubahan APBD Kabupaten Tanjab Barat Tahun Anggaran 2021, Di Ruang Rapat Paripurna DPRD rabu (22/09).

Membacakan Tanggapan Bupati Tanjung Jabung Barat, Wabup Hairan sampaikan terima kasih dan apreasiasi yang tinggi atas pemandangan umum anggota DPRD dengan membawakan suara fraksi pada paripurna sebelumnya baik berupa kritik dan saran serta masukan dari Anggota DPRD.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Jadi Khotib di Masjid Agung Pemda Ulul Azmi Riau

“Terimakasih dan apresiasi yang tinggi atas tanggapan, kritik dan saran serta masukan terutama terkait peningkatan pendapatan asli daerah, pembangunan sarana Infrastruktur, program prioritas serta peningkatan kesejahteraandan jaminan sosial,”’kata Wabup.

“Saya yakin dan percaya bahwa apa yang  disampaikan oleh masing-masing fraksi adalah upaya untuk mendorong percepatan program dan kegiatan yang berkesinambungan serta pencapaian visi dan misi, sesuai RPJMD Tanjab Barat tahun 2021-2026,”’tambahnya.

Baca Juga  Hj. Hesti Haris : Kader PKK Harus Peka dan Peduli Terhadap Kondisi Sosial Masyarakat

Rapat paripurna di akhiri dengan penyerahan dokumen nota keuangan dan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Perubahan APBD Kabupaten Tanjab Barat Tahun Anggaran 2021 oleh Wakil Bupati Tanjab Barat Kepada Pimpinan DPRD Tanjab Barat.

Nampak hadir pada rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar, SH tersebut, Ketua DPRD H. Abdullah, SE, Unsur Forkopimda, Para Anggota DPRD, Asisten, Staf Ahli, Para Kepala OPD dan Kepala Bagian.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tutup Event Festival Arakan Sahur

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Keempat DPRD

Tanjab Barat

Bupati Tanjab : Terimakasih Kepada Gubernur Jambi yang Telah Merealisasikan Program DUMISAKE

Tanjab Barat

Hj. Fadillah Sadat Ikuti Rapat Kerja Bunda PAUD Indonesia Tingkat Nasional

Peristiwa

Wabup Tanjab Barat Tinjau Lokasi Kebakaran di Kelurahan Sungai Nibung

Tanjab Barat

FAJI Tanjab Barat Siap Pengembangan Wisata Arus Deras

Tanjab Barat

Menyambut Idul Fitri, Pemkab Tanjab Barat Selenggarakan Festival Pawai Takbiran

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi DPRD terhadap Raperda
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!