LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Rabu, 22 September 2021 - 15:40 WIB

Wabup Tanjab Barat Beri Apresiasi Tinggi Terkait Peningkatan Pendapatan Daerah

Liputantanjab.com – Rapat Paripurna Ketiga penyampaian Tanggapan Bupati Atas Pemandangan Umum Anggota DPRD yang Membawakan Suara Fraksi-fraksi Terhadap Nota Keuangan Dan Raperda Tentang Perubahan APBD Kabupaten Tanjab Barat Tahun Anggaran 2021, Di Ruang Rapat Paripurna DPRD rabu (22/09).

Membacakan Tanggapan Bupati Tanjung Jabung Barat, Wabup Hairan sampaikan terima kasih dan apreasiasi yang tinggi atas pemandangan umum anggota DPRD dengan membawakan suara fraksi pada paripurna sebelumnya baik berupa kritik dan saran serta masukan dari Anggota DPRD.

Baca Juga  Audiensi Bupati Tanjab Barat Dengan Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia

“Terimakasih dan apresiasi yang tinggi atas tanggapan, kritik dan saran serta masukan terutama terkait peningkatan pendapatan asli daerah, pembangunan sarana Infrastruktur, program prioritas serta peningkatan kesejahteraandan jaminan sosial,”’kata Wabup.

“Saya yakin dan percaya bahwa apa yang  disampaikan oleh masing-masing fraksi adalah upaya untuk mendorong percepatan program dan kegiatan yang berkesinambungan serta pencapaian visi dan misi, sesuai RPJMD Tanjab Barat tahun 2021-2026,”’tambahnya.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Siapkan Tempat Isolasi Mandiri bagi Anggota Polri

Rapat paripurna di akhiri dengan penyerahan dokumen nota keuangan dan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Perubahan APBD Kabupaten Tanjab Barat Tahun Anggaran 2021 oleh Wakil Bupati Tanjab Barat Kepada Pimpinan DPRD Tanjab Barat.

Nampak hadir pada rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar, SH tersebut, Ketua DPRD H. Abdullah, SE, Unsur Forkopimda, Para Anggota DPRD, Asisten, Staf Ahli, Para Kepala OPD dan Kepala Bagian.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Audiensi Bupati Tanjab Barat Dengan Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Seminar Buku Sejarah Tungkal (Pengabuan 1300-1965)

Politik

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pelantikan Pengurus KORMI Tanjab Barat Periode 2021-2025

Tanjab Barat

Puncak Peringatan Hari Kartini ke 142 Di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat : Semua Kebutuhan Acara Haul Sudah Betul-Betul di Persiapkan

Tanjab Barat

Hari Ke-2 Idul Adha Di Kuala Tungkal, Sejumlah Masjid Distribusikan Daging Qurban Secara Delivery

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Tandatangin Perjanjian Kerjasama OPD Antar Kebupaten | BATANGHARI

Tanjab Barat

Audiensi Pengurus Taekwondo, Wabup Hairan Beri Motivasi Dan Semangat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!