LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Selasa, 14 Juni 2022 - 20:55 WIB

Sekda Tanjab Barat Pimpin Rakor Persiapan Pemberangkatan  Calon Jamaah Haji

Liputantanjab.com – Mewakili Bupati Tanjung Jabung Barat Sekda Agus Sanusi pimpin rapat koordinasi persiapan pemberangkatan calon jemaah haji asal Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat, Selasa (14/6/2022).

Sekda mengatakan Kegiatan ini digelar untuk mempersiapkan pemberangkatan calon jemaah haji yang rencananya dilakukan pada 24 Juni 2022 mendatang.

Pertemuan ini dalam rangka persiapan pemberangkatan calon jemaah haji asal Tanjung Jabung Barat yang tahun ini berjumlah 136 orang,” ujarnya. Terutama dalam membahas lokasi pemberangkatan calon jemaah haji.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Hadiri Acara Peringatan International Coffee Day Tahun 2023

Lebih lanjut sekda menyampaikan para jamah haji akan dilakukan tes PCR , tes tersebut akan dipusatkan di Rumah Dinas Bupati pada tanggal 21 Juni 2022 sekaligus dilanjutkan dengan pelepasan.

Sekda berharap keberangkatan haji pada tanggal 24 Juni diminta untuk seluruh Jamaah Haji berkumpul di Balai Pertemuan sebelum sholat subuh, kalau bisa sholat subuh dibalai pertemuan dan paling lambat jam 07.00 sudah berangkat”pungkasnya

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Memimpin Rapat Satgas Covid-19 di Rumah Dinas Bupati

Acara tersebut turut dihadiri oleh Kodim/0419 Tanjab, Polres, Kemenag, Dinas Kesehatan, Kominfo, Dishub, Bagian Kesra, Bagian Umum dan Bagian Prokopim Setda Tanjung Jabung Barat serta undangan lainnya. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Nahkodai Kopri PMII Kota Jambi Secara Aklamasi, Liany Saputri Optimis Ciptakan Ruang Distribusi Kader KOPRI.

Tanjab Barat

Mewakili Bupati Sekda Tanjab Barat Lantik 260 Pejabat Fungsional

Tanjab Barat

Sekian Lama Tertunda, Pemkab Tanjab Barat Kembai Gelar Festival Arakan Sahur

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Didampingi Ketua TP-PKK Hadiri Peringatan Isra Mi’raj di Desa Taman Raja

Politik

Tersangka Korupsi Proyek Air Bersih Senilai 39,5 M di Limpahkan Ke JPU

Tanjab Barat

Wakil Bupati Hairan Hadiri Lepas Sambut Kapolres Tanjab Barat

Tanjab Barat

Kemensos Beri Apresiasi Untuk Tanjab Barat, Ucap Bupati

Tanjab Barat

Wabup Tanjab barat Kembali Lantik 14 Pejabat Eselon III dan IV
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!