LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Peristiwa

Senin, 5 Juli 2021 - 16:40 WIB

Pemkab Tanjab Barat Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Desa Purwodadi

Liputantanjab.com – Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH didampingi kepala OPD terkait memberikan bantuan kepada Bapak Sarju warga yang rumahnya tertimpa musibah kebakaran 1 rumah di desa Purwodadi, Senin (05 Juli 2021)

Kades Jayus menerangkan bahwa Warga yang tertimpa kebakaran ini dulunya pak Wabup masih Sekolah SMP tinggal dilingkungan Sekitar sini.

Turut Hadir mendampingi Asisten II Ir. H. Erwin, Staf Ahli Ekonomi Dahlan, Kepala BNPB Zulkifli, Staf Ahli Bupati Mulyadi, Kadis Sosial Saifuddin, Camat Tebing Tinggi Dian, Kades Purwodadi Jayus, BKTM dan Babinsa.

Baca Juga  RSUD Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Menerima Pasien Sampai Batas Belum Ditentukan

Wabup Hairan, SH dalam kunjungannya mengatakan kejadian ini sudah kehendak Allah, Insa Allah Nanti diganti oleh Allah 7x lipat dari sebelumnya yang bapak punya. Tetap bersabar ini adalah ujian.

Kami dari Pemkab Tanjab Barat memberikan bantuan sebagai wujud kepedulian kami kepada warganya yang tertimpa musibah.

Dalam hal ini Wabup menyerahkan bantuan langsung kepada Bapak Sarju rumah yang tertimpa musibah kebakaran. Yang terjadi pukul 04.00 Wib dini hari tadi. Yang menghanguskan 1 unit rumah semi permanen, dan 1 unit motor bebek dan barang berharga lainnya.

Baca Juga  Ketua dan Wakil Ketua DPRD Dampingi Bupati Tanjab Barat Kunjungan Safari Jum'at

Laporan kadis Sosial Saifudin : Adapun bantuan yang diberikan berupa beras, mie instan, selimut 4 buah, kasur 1, matras 2, makanan siap saji, roti kaleng 1. Makanan siap saji 6 paket. Peralatan dapur 1 paket, familiy kid peralatan mandi 1 paket, peralatan dapur. terpal gulung, makanan anak. (*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Breaking News, Belasan Rumah di Kampung Nelayan Habis di Bakar Api

Peristiwa

Rumah Warga di Senyerang Roboh Akibat Abrasi

Peristiwa

Polsek Tebing Tinggi Bersama Warga Berhasil Memadamkan Kebakaran

Peristiwa

Tim SAR Ditpolairud Polda Jambi Gerak Cepat Evakuasi Warga Terdampak Banjir

Peristiwa

Rumah Anggota DPRD Tanjab Barat Nyaris Dilalap Si Jago Merah

Peristiwa

Terjebak Banjir, Seorang Ibu Hendak Melahirkan Berhasil Diselamatkan

Peristiwa

Rumah Warga Desa Sungsang di Lalap Si Jago Merah

Peristiwa

Diduga Korsleting Listrik, Satu Rumah Warga Di Tanjab Barat Hangus Terbakar
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!