LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Minggu, 18 Desember 2022 - 21:18 WIB

Karang Taruna Tanjab Barat Gelar Workshop Kepemimpinan dan Penguatan SDM 

LIPUTANTANJAB.COM – Upaya meningkatkan kapasitas pemuda dalam sektor kepemimpinan, Karang Taruna Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) mengadakan Workshop Kepemimpinan dan Penguatan SDM. Minggu, 18/12/22.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Balai Pertemuan yang diperkirakan sejak pukul 09.30 WIB, dengan menghadirkan tema: “Membentuk Karakter Pemimpin yang berintegritas komunikatif, Kritis, dan Kreatif dalam berorganisasi”, yang di isi oleh DR.(c) Nurhadi Prabowo, M.Pd, dan Balisshada,S.Sos.I.,SH.,MH.

Selain dihadiri dari sejumlah peserta Karang Taruna Kecamatan dan Desa di Tanjab Barat, juga turut hadir dari berbagai organisasi kemahasiswaan/kepemudaan seperti, KNPI, IKAMI, PMII, HMI, Dema STAI An Nadwah, dan lain sebagainya.

Berlangsungnya acara tersebut, Ketua pelaksana kegiatan yang diketuai oleh Kepala bidang SDM Karang Taruna, Fadlullah Arifin, S.Sos.,M.Pd, mengatakan Terima kasih kepada Ketua Karang Taruna dari Kecamatan dan Desa Se Kab. Tanjab Barat yang telah hadir dalam acara ini. “Pelaksanaan ini adalah untuk ajang silaturahmi kita sebagai Pengurus Karang Taruna Kab. Tanjab Barat,” pungkasnya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Akan Mamfaatkan Eks Gedung Pukesmas Tungkal II

Dirinya juga mengatakan turut berterima kasih kepada Dinas Sosial yang telah membimbing dalam kepengurusan Karang Taruna. “Kami dan permohonan maaf atas pelaksanaan kegiatan Karang Taruna Kabupaten Tanjab Barat yang belum maksimal,”jelasnya.

Kemudian hal serupa juga disampaikan oleh Sekretaris Umum Karang Taruna Kab. Tanjab Barat Ilham Singgih Prabowo, SH.,MH, Ia mengatakan Organisasi Karang Taruna adalah mitra Pemerintah dan dikarenakan hal itu kita harus bisa memiliki jiwa kepemimpinan.”Saya ucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang berkenan hadir dalam agenda pelaksanaan kita hari ini,” ucapnya.

Baca Juga  Ucok Mora Pimpin Rapat Paripurna 3 (Tiga) Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Hal senada juga turut disampaikan oleh Kepala Dinas Sosial Tanjab Barat yang diwakili oleh Kabid Pemberdayaan Sosial dan Fakir Miskin, Rahman Tamrin, S.Sos.I,

Dirinya mengungkapkan, pada bulan Februari 2023 mendatang Karang Taruna Kabupaten Tanjab Barat akan Melaksanakan Studi Banding ke Kabupaten Bandung sebanyak 18 orang dari pengurus Karang Taruna Kabupaten Tanjab Barat.

“Kegiatan itu nantinya guna mempelajari Karang Taruna Kabupaten Bandung yang telah maju saya harapkan Karang Taruna Kabupaten Tanjab Barat agar mempersiapkan diri,” tegasnya. (*).

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Ikuti Sosialisasi SPI Tahun 2023 Secara Virtual

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Hadiri Launching Program dan Peresmian Kantor OPZ Opsezi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Jalin Kerjasama Dengan UCLG ASPAC

Tanjab Barat

Di Mako Polres Tanjab Barat Kembali di Menggelar Vaksin Kedua

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Beri Tanggapan Soal Isu Penculikan Anak

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Kegiatan Pendampingan Asistensi Pelaksanaan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah

Tanjab Barat

Ketua Ormas Rajawali Sakti Ucapkan Selamat Kepada Terpilihnya Ketua KNPI Tanjab Barat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!