LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Rabu, 22 Juni 2022 - 13:19 WIB

Sekda Tanjab Barat Hadiri Rapat Pleno TPAKD

Liputantanjab.com – Mewakili Bupati Tanjung Jabung Barat, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M. Si Hadiri sekaligus Membuka Secara Langsung Rapat Pleno Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah(TPAKD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Rabu (22/06).

Kepala OJK Jambi Yudha Nugraha Kurata dalam sambutannya menyampaikan TPKAD ini diarahkan dapat membantu dan mengurangi serta mencegah ketimpangan pembangunan sektor perekonomian dan menjadi media bagi masyarakat dalam membuka akses keuangan yang lebih produktif serta mengoptimalkan potensi sumber keuangan daerah bagi perkembangan sektor UMKM.

Baca Juga  Bupati Bersama Polres Tanjab Barat Canangkan Kelurahan Kampung Nelayan Sebagai Kampung Bebas Narkoba

“dengan adanya TPKAD Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini tentunya harapan kita bersama semoga dapat memetakan kebutuhan daerah dan memberi masukan serta rekomendasi kebijakan kepada pemerintah daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Pemerintah Kabupaten/Kota lainnya untuk dapat mengembangkan potensi daerah yang dimiliki dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang berkeadilan” Ujarnya.

Sementara itu Bacakan Sambutan Bupati, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M. Si menyampaikan titik berat pembangunan saat ini adalah mengurangi angka kemiskinan dan ketimpangan pendapatan masyarakat.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Buka Traning Center Tahap Pertama Kafilah MTQ

“Untuk mengatasi kemiskinan dan ketimpangan masyarakat tersebut salah satu upaya yang harus kita lakukan yaitu dengan meningkatkan akses masyarakat terhadap produk dan layanan jasa keuangan karena akses keuangan menjadi syarat penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah” ujar Sekda.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Apresiasi Bazar Minyak Goreng Murah PT. LPPI

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Paparkan Usulan CSR Tahun 2022 dan 2023

Tanjab Barat

Wabub Tanjab Barat Dan Gubernur Jambi Membahas MTQ Tingkat Provinsi Ke-50

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat dan Forkopimda Dampingi Bupati Cek Kegiatan Ibadah Natal di Gereja Seputaran Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Bersama Kapolres Dan Dindim 0419 Dampingi Kapolda Jambi Tinjau Kesiapan MTQ

Tanjab Barat

PLT Herri Yansa Wijaya PAD Tanjab Barat Baru Terealisasi 81 Persen

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Hadiri Perpisahan Dan Lepas Tugas Kejari Tanjab Barat

Tanjab Barat

Ini Surat Edaran Bupati Tanjab Barat Dalam Memperingati Hari Santri
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!