LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Tanjab Barat

Rabu, 22 Juni 2022 - 13:19 WIB

Sekda Tanjab Barat Hadiri Rapat Pleno TPAKD

Liputantanjab.com – Mewakili Bupati Tanjung Jabung Barat, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M. Si Hadiri sekaligus Membuka Secara Langsung Rapat Pleno Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah(TPAKD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Rabu (22/06).

Kepala OJK Jambi Yudha Nugraha Kurata dalam sambutannya menyampaikan TPKAD ini diarahkan dapat membantu dan mengurangi serta mencegah ketimpangan pembangunan sektor perekonomian dan menjadi media bagi masyarakat dalam membuka akses keuangan yang lebih produktif serta mengoptimalkan potensi sumber keuangan daerah bagi perkembangan sektor UMKM.

Baca Juga  Sekda Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tebo Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Ke-22

“dengan adanya TPKAD Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini tentunya harapan kita bersama semoga dapat memetakan kebutuhan daerah dan memberi masukan serta rekomendasi kebijakan kepada pemerintah daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Pemerintah Kabupaten/Kota lainnya untuk dapat mengembangkan potensi daerah yang dimiliki dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang berkeadilan” Ujarnya.

Sementara itu Bacakan Sambutan Bupati, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M. Si menyampaikan titik berat pembangunan saat ini adalah mengurangi angka kemiskinan dan ketimpangan pendapatan masyarakat.

Baca Juga  Memperingati Hari Pahlawan Ke-76, Pemkab Tanjab Barat Gelar Upacara di Balai Pertemuan Kantor Bupati

“Untuk mengatasi kemiskinan dan ketimpangan masyarakat tersebut salah satu upaya yang harus kita lakukan yaitu dengan meningkatkan akses masyarakat terhadap produk dan layanan jasa keuangan karena akses keuangan menjadi syarat penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah” ujar Sekda.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Ikuti Rapat Umum Pemegang Saham Bank Tanggo Rajo

Tanjab Barat

Empat Kecamatan Di Tanjab Barat Akan Dilakukan Pemadaman Sementara

Tanjab Barat

Rakor Reforma Agraria, Bupati Tanjab Barat : Sebagai Program Strategis Nasional

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangaka Milad Ke 57

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Ikuti Puncak Peringatan Hari Otonomi Daerah

Tanjab Barat

Wabup Hairan Hadiri Silahturahmi IARMI Menwa Bersama Pemkab Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Didampingi Ketua TP-PKK Hadiri Peringatan Isra Mi’raj di Desa Taman Raja

Tanjab Barat

Bupati Hadiri Paripurna Kedua DPRD Tanjab Barat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!