LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 11 Maret 2023 - 22:46 WIB

Wabup Tanjab Barat Gelar Audiensi dengan Perwakilan SKK Migas Sumbagsel

IPUTANTANJAB.COM – Pemkab Tanjung Jabung Barat melalui Wakil Bupati Tanjab Barat H. Hairan, SH menggelar audiensi dengan Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel dan Manager KKKS Jadestone Energy Lemang Pte Ltd guna membahas pemasangan jalur pipa.

Pada Pertemuan yang dilaksanakan di Gudhas Mansion Kota Jambi, Sabtu (11/03) tersebut, Wakil Bupati didampingi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, serta Kepala Bagian SDA Setda Kabupaten Tanjab Barat.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Berhasil Mediasi Pengeroyokan yang Sempat Viral di Kuala Tungkal

Wakil Bupati menjelaskan bahwa audiensi ini merupakan ajang silaturahmi dan audiensi dalam rangka membahas pemasangan jalur pipa yang ada di Parit Lapis Kecamatan Bram Itam.

“Ada beberapa hal yang kami bahas dalam pertemuan ini, diantaranya terkait dengan adanya tuntutan perwakilan warga masyarakat yang menginginkan perubahan jalur pipa dan ganti rugi atas lahan dan tanam tumbuh,” ucapnya

Baca Juga  Nova Anggun Sari Anggota Dewan Perwakilan Perempuan Milenial Mendukung Bacaleg Perempuan PAN 2024

Saya minta nanti perwakilan Pemkab Tanjab Barat melalui Asisten 2 dan Kabag SDA untuk melakukan mediasi serta mencarikan solusi bersama-sama agar tidak ada pihak yang dirugikan,” lanjut Wabup.

Sementara itu, Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel, Anggono Mahendrawan mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tanjab Barat yang telah berkenan meluangkan waktu untuk melakukan audiensi dalam rangka koordinasi antara Pemerintah dan perusahaan.(rls)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

FAJI Tanjab Barat Siap Pengembangan Wisata Arus Deras

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Beri Cindaramata kepada Kapolres AKBP Muharman Arta
1 Buah Labu Madu seberat 2 Kg

Tanjab Barat

Budidaya Labu Madu dan Sayur Mayur di Kabupaten Tanjab Barat

Tanjab Barat

Serbuan Vaksinasi Covid-19 Kodim 0419/Tanjab berlangsung Tertib dan Lancar

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Lantik Dewas PDAM Tirta Pengabuan 2021-2025

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Ikuti Arahan Mendagri Dalam Pengendalian Inflasi di Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tutup Event Festival Arakan Sahur

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Didampingi Ketua TP-PKK Buka Assessment Pejabat Pimpinan Tinggi Pertama
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!