LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Tanjab Barat

Senin, 25 Juli 2022 - 22:39 WIB

Sekda Tanjab Barat Buka Kompetisi Piala Asprov PSSI Tanjabbarat Tahun 2022

LIPUTANTANJAB.COM – Bupati Tanjab Barat melalui Sekretaris Daerah Ir.H.Agus Sanusi M,Si membuka Kompetisi Piala Asprov PSSI Jambi Putaran Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2022 di Stadiun Bhakti Karya, Kuala Tungkal. Senin 25/7/22.

Pembukaan ini juga dihadiri Kasat Samapta AKP Ruslan Abdul Gani S.Pd, Kadisparpora, ketua Koni Tanjab Barat,  Ketua PSSI Tanjab Barat dan para pemain sepak bola.

Bacakan sambutan Bupati, Sekda apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu pelaksanaan ini, delapan klub peserta yang me ngikuti turnamen ini merupakan generasi muda yang berusia dibawah 21 tahun yang penuh semangat  terampil dan siap berkompetensi.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Gelar Tasyakuran Refleksi 2 Tahun Kepemimpinan

“Kegiatan seperti ini selain untuk pembinaan juga memberikan suatu wadah bagi generasi muda dalam menyalurkan hobi dan bakatnya, serta dapat mencari bibit unggul yang nantinya mampu berkompetisi dan berprestasi ditingkat daerah maupun nasional.” imbuh sekda.

Selain itu, saya berharap kedepannya insan sepakbola dan Klub-klub di Tanjab Barat dapat memotivasi dalam membina, membangun sepakbola serta bersinergi bersama askab PSSI untuk memajukan dan mengembangkan dunia sepakbola.

Baca Juga  Ketua Karang Taruna Tanjab Barat Bersama Bupati Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Teluk Nilau

“Tumpahkan lah kemampuan, ekpresi dan kreatifitas pada ajang ini, manfaatkan kesempatan dengan sebaik mungkin untuk berprestasi, serta junjung tinggi sportifitas dan prinsip fair play.” tambahnya.

“Saya juga menghimbau serta mengajak generasi muda dan masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan masing-masing  dan jauhi pemakaian narkoba yang dapat merugikan kita.” tutup sekda. (**)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Jalani Asimilasi Rumah, Tiga Narapida Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Dikeluarkan

Tanjab Barat

Rencana Pemadaman Listrik oleh PLN ULP Kuala Tungkal di 4 Kecamatan Kabupaten Tanjab Barat

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Tinjau 43 Desa Dalam Pelaksanaan Pilkades

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Satpol PP, Damkar dan Satlinmas Tahun 2023

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Lakukan Jemput Bola Dalam Percepat penurunan kasus stunting

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Sedang Berduka

Tanjab Barat

Anwar Sadat Hadiri Paripurna Keempat DPRD Pendapat Akhir Bupati Tanjab Barat Terhadap Raperda
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!