LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Tanjab Barat

Rabu, 7 September 2022 - 21:32 WIB

Kadis Disdikbud Memberi Kabar Baik Terkait Pembangunan SDN 152 Betara Kiri, Kenapa?

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Tanjung Jabung Barat

LIPUTANTANJAB.COM – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) Dahlan, tanggapi persoalan pembangunan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 152 Kelurahan Betara Kiri Kecamatan Kuala Betara. Selasa, 6/9/22

Setelah dikonfirmasi oleh awak media diruang kerja, Ptl Kadis Disdikbud tersebut memberikan kabar baik terkait pembangunan SDN tersebut yang akan segera terealisasi.

“Kondisi sekolah itu saya lihat memang parah, dan kami sudah mencoba ke balai pu pusat, balai PU pusat itu akan tender InsyaAllah di ujung tahun ini sudah mulai kerja,” ungkap Kadis Dikbud.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Kembali Ikut Rakernas Dua Dasawarsa ADPMET di Jawa Barat

Kemudian, terkait dengan pelaksanaan pembangunan SDN tersebut secara penuh dilakukan oleh PU pusat. Akan tetapi, berkaitan dengan tender sudah diupayakan oleh Disdikbud.

“Mengenai pengerjaan itu tergantung PU pusat, mau di akhir tahun ini atau di awal tahun depan, yang jelas sudah tender,” tuturnya.

Ia juga mengatakan, pembangunan SDN 152, ruang kelas akan di bangun secara keseluruhan dengan melihat kondisi lokal yang membuat kurang efektif untuk aktifitas belajar mengajar.

Baca Juga  Wabup Hairan Hadiri Pertandingan PTMSI Inhil dengan PTMSI Tanjab Barat

Terakhir, sebagai Plt. Kadis Disdikbud, Ia berpesan kepada pihak Kepala Sekolah dan Majelis guru untuk mempersiapkan lokasi pengungsian belajar dan mengajar untuk sementara waktu, sembari pengerjaan terealisasi.

“Saya juga mengingatkan, dari sekarang siap-siap, anak anak itu akan di eksekusi nanti tempat belajarnya dimana, disiapkan dari sekarang ancang-ancang. Jangan nanti kami sudah kerja, anak-anak bingung mau pindahkan dimana,” katanya. (Van)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Studi Banding Ke Jawa Barat

Tanjab Barat

Pilkades Serentak, Ini Nama 43 Desa di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Honorer adalah Putra-Putri Daerah yang sudah selayaknya untuk diperjuangkan, ujarnya Wabup Tanjab Barat

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Audiensi Bersama Gubernur Jambi

Ekonomi

Ketua APP-RI Tanjab Barat Dorong Masyakat Peduli Sampah

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Hadiri Undangan Hual di Ponpes Nurul Masyad Desa Pembengis

Tanjab Barat

Mapala Pamsaka Dan Faji Tanjab Barat Kembali Lakukan penelusuran Sungai Di Desa Suban

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!