LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Sosial

Rabu, 10 Januari 2024 - 13:40 WIB

Relawan Mak Ganjar Tanjab Barat Bersama Majelis Al Huda Bermunajat untuk Kemenangan GAMA

LIPUTANTANJAB.COM – Kelompok Relawan Mak Ganjar Tanjab Barat bersama Majelis Al Huda menggelar acara bertajuk zikir dan doa bersama untuk kemenangan bapak Ganjar Pranowo. Rabu (10/01)

Mereka bersama-sama bermunajat kepada Allah SWT untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia dan langkah Ganjar Pranowo menuju pilpres 2024 mendapat kemudahan sehingga terpilih menjadi presiden.

“Zikir dan doa bersama selalu rutin kita lakukan agar Ganjar Pranowo – Mahfud Md (GAMA) agar menang dalam pemilihan presiden nanti,” kata Koorwil Mak Ganjar

Baca Juga  Tepis Stigma Negativ, Kejaksaan Negeri Muaro Jambi Kunjungi LDII

Dia mengungkapkan para emak-emak ini terpikat akan kepribadian, rekam jejak, dan gaya kepemimpinan Ganjar Pranowo selama memimpin Jawa Tengah dua periode, yakni pada 2013-2023.

Disisi lain Ustad Miftah menambahkan, Kalau dari emak-emak dan terutama saya sendiri doa untuk Ganjar – Mahdfud ya tujuannya kami mengharapkan sosok bapak Ganjar itu pemimpin yang tegas, berani, sederhana, merakyat dan bapak Ganjar itu memiliki intelektual yang sangat tinggi gitu.

Baca Juga  Jamaah Al Huda Tanjung Jabung Barat Mendoakan GAMA Menang Pemilu 2024

“Dan Ganjar – Mahfud sangat memikirkan rakyat nya apalagi rakyat yang di bawah,kepribadiannya sebagai figur pemimpin sangatlah baik dan patut dicontoh lantaran tidak kaku, dan membaur tanpa sekat antar lapisan masyarakat”, ujarnya (csp)

Share :

Baca Juga

Sosial

Bermula Membuat Konten Prank di Pekanbaru Riau Kini Irzan Menjadi Content Creator Sukses

Finansial

Mengenal Megantara Prasetya (Gan MV) Motovlog asal Jakarta

Sosial

Mengenal Rafli Al Hakim Content Creator Asal Sidoarjo

Sosial

Masyarakat Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Kelurahan Betara Kiri, Hadirkan Politisi.

Sosial

Mengenal Muhammad Anifan Fotografer dan Videografer asal Yogyakarta

Sosial

Kisah Inspiratif Badlan Bamon, Content om Creator Muda Sumedang

Sosial

YKLI Tanjab Barat Minta PGN Segara Sosialisaikan Jargas Rumah Tangga yang Sudah Beroperasi

Sosial

GMNI Inhil: Studi Banding Seluruh Kepala Desa Inhil Ke Lombok Itu Konyol
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!