LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Sosial

Kamis, 25 Januari 2024 - 21:31 WIB

Profil Taqin Content Creator Asal Kediri Jawa Timur

LIPUTANTANJAB.COM – Content Creator adalah individu yang kreatif dan berbakat dalam membuat berbagai jenis konten untuk tujuan edukasi atau hiburan, sesuai dengan preferensi dan kebutuhan dari audiens mereka.

Mereka adalah orang-orang yang berperan dalam menghasilkan materi seperti foto, video, podcast, tulisan, digital art, dan sejenisnya yang dapat dibagikan melalui berbagai platform media sosial seperti YouTube, Twitter, TikTok, Instagram, Facebook, atau blog.

Salah satu contoh yang mengilustrasikan peran seorang Content Creator adalah Muhammad Muttaqin Hidayatulloh, Pemilik akun @creativsigner.

Baca Juga  Senkom Mitra Polri Bersilaturahmi dan Serahkan Laporan Kegiatan tahun 2023 ke Kesbangpol Tanjab Barat

Muhammad Muttaqin Hidayatulloh yang lebih dikenal sebagai Taqin merupakan seorang Content Creator asal Indonesia yang lahir di kediri jawa timur.

Taqin Mulai menekuni dunia kreator sejak tahun 2021, ia segera menyadari hasratnya dalam bidang content creator dan belajar teknik video editing secara otodidak. Ujar Taqin dalam keterangan tertulis. Rabu (24/01/2024).

Dalam akun Instagramnya yang ia beri nama @creativsigner, Taqin menampilkan konten Seputar Edukasi Manfaat Software Canva.

Baca Juga  Majelis Brother Tanjab Barat Disambangin Relawan GAMA Satukan Tujuan

Tak disangka, dengan talentanya dalam membuat konten-konten Edukasi manfaat sofware Canva, akun Instagram yang di buatnya kini memiliki 90K + pengikut.

Pesan Taqin buat teman-teman yang takut untuk memulai, ”Mulai Aja Dulu dari sekarang. Jangan tunggu bisa dulu baru Memulai, tapi Mulailah sambil kamu Berproses menjadi Bisa.

Mari Kita sama-sama Ciptakan Ekosistem Digital yg Positif & Bermanfaat buat Bangsa & Negara Kita ini”. Tutupnya

Penulis : Rohmat Yusuf

Share :

Baca Juga

Sosial

Masyarakat Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Kelurahan Betara Kiri, Hadirkan Politisi.

Sosial

Sampah Menjadi Masalah, Kades Terusan Batanghari Undang DPW PPP-RI Provinsi Jambi

Sosial

Ratusan Jama’ah Padati Acara Haul Syekh Abdul Qadir Al Jilani di Parit Deli

Sosial

Karang Taruna Tanjab Barat Laksanakan Pembentukan Ketua KT Kecamatan

Sosial

“Sungai Bukan Tempat Sampah” Mapala Gitasada Lakukan Diskusi Publik

Politik

Kelompok Yasinan Al Mujahidin Kuala Tungkal Menggelar Doa Bersama Untuk Ganjar – Mahfud

Sosial

Kampus Stai An-Nadwah Kuala Tungkal Lepas 323 Peserta KKN Ke 18 Desa di Tanjab Barat

Events

Sisi Lain Setelah Festival Arakan Sahur, Pasukan Orange Ramaikan Jalanan
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!