LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Narkoba

Rabu, 27 Oktober 2021 - 20:19 WIB

Polisi Berhasil Amankan Dua Pemuda Yang Lagi Asik Nyabu, Batanghari

Liputantanjab.com – Dua pemuda sedang memakai narkoba jenis sabu-sabu di Desa Batin, Kecamatan Bajubang Kabupaten Batang Hari, Jambi diringkus polisi.

Wakapolres Batanghari Kompol Andi Zulkifli didampingi Kasat Narkoba AKP Rico Antomi saat rilis pers, Rabu (27/10/2021) di Mapolres Batang Hari mengatakan, penangkapan kedua tersangka yang berinisial S dan D tersebut pada Sabtu 16 Oktober 2021 pekan lalu.

Mendapat laporan masyarakat tentang ada transaksi jual beli narkoba di Desa Batin Kecamatan Bajubang, personil Satnarkoba langsung turun ke lokasi. Petugas menemukan dua pemuda yang sedang asyik memakai barang haram itu.

Baca Juga  Sekda Tanjab Barat Tandatangin Perjanjian Kerjasama OPD Antar Kebupaten | BATANGHARI

Pada saat di lokasi anggota tidak menemukan barang bukti. Hingga akhirnya dikembangkan kerumah seseorang berinisial H, setelah tersangka mengaku membeli barang haram tersebut dari H.

Anggota tidak menemukan H melainkan hanya barang bukti 11 paket sabu, senjata api rakitan dan barang bukti lainnya. Saat ini masih dalam pengembangan, juga barang bukti ini belum diketahui dari mana asalnya,” jelas Wakapolres.

Baca Juga  Polda Jambi Berhasil Ungkap Kasus Narkotika 4,2 Kg Sabu dari 10 Tersangka

Kedua tersangka dikenakan Pasal 114 dan Pasal 112 Undang-undang Nomor 35 Tentang Narkotika dengan ancaman hukumannya paling rendah 5 tahun dan maksimal seumur hidup. (**)

Share :

Baca Juga

Narkoba

Dua Pelaku Penyahgunaan Narkotika Diamakan Polsek Tebing Tinggi

Narkoba

Dua Terduga Penyalahgunaan Narkotika di Amankan Satresnarkoba Polres Tanjab Barat

Narkoba

Penyelundupan Narkotika Jenis Sabu Berhasil di Gagal BNNP Jambi

Narkoba

Polda Jambi Berhasil Ungkap Kasus Narkotika 4,2 Kg Sabu dari 10 Tersangka

Narkoba

Lapas Kelas I Bandar Lampung Berhasil Gagalkan Penyelundupan Narkotika

Narkoba

Kapolresta Jambi Konferensi Pers Pengungkapan 45 Kg Ganja

Narkoba

BNNP Jambi Ringkus Kurir dan Bandar Sabu di Merlung dan Batang Asam, Belasan Tembakan Melayang ke Udara

Narkoba

Polda Jatim Gagalkan Penyelundupan Sabu 6kg dari Malaysia
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!