LIVE TV
Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat

Home / Narkoba

Rabu, 27 Oktober 2021 - 20:19 WIB

Polisi Berhasil Amankan Dua Pemuda Yang Lagi Asik Nyabu, Batanghari

Liputantanjab.com – Dua pemuda sedang memakai narkoba jenis sabu-sabu di Desa Batin, Kecamatan Bajubang Kabupaten Batang Hari, Jambi diringkus polisi.

Wakapolres Batanghari Kompol Andi Zulkifli didampingi Kasat Narkoba AKP Rico Antomi saat rilis pers, Rabu (27/10/2021) di Mapolres Batang Hari mengatakan, penangkapan kedua tersangka yang berinisial S dan D tersebut pada Sabtu 16 Oktober 2021 pekan lalu.

Mendapat laporan masyarakat tentang ada transaksi jual beli narkoba di Desa Batin Kecamatan Bajubang, personil Satnarkoba langsung turun ke lokasi. Petugas menemukan dua pemuda yang sedang asyik memakai barang haram itu.

Baca Juga  Polsek Tebing Tinggi Amankan Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu

Pada saat di lokasi anggota tidak menemukan barang bukti. Hingga akhirnya dikembangkan kerumah seseorang berinisial H, setelah tersangka mengaku membeli barang haram tersebut dari H.

Anggota tidak menemukan H melainkan hanya barang bukti 11 paket sabu, senjata api rakitan dan barang bukti lainnya. Saat ini masih dalam pengembangan, juga barang bukti ini belum diketahui dari mana asalnya,” jelas Wakapolres.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal

Kedua tersangka dikenakan Pasal 114 dan Pasal 112 Undang-undang Nomor 35 Tentang Narkotika dengan ancaman hukumannya paling rendah 5 tahun dan maksimal seumur hidup. (**)

Share :

Baca Juga

Narkoba

Polres Tanjab Barat Musnahkan 3 Kg Narkotika Jenis Sabu

Narkoba

Tiga Terduga Kurir Sabu Seberat 1 Kg Diamankan Polisi di Batang Asam

Narkoba

Kapolresta Jambi Konferensi Pers Pengungkapan 45 Kg Ganja

Narkoba

Kontak Senjata Kembali Terjadi Di Bandara Kiwirok Satu Anggota Polri Gugur

Narkoba

Dua Terduga Penyalahgunaan Narkotika di Amankan Satresnarkoba Polres Tanjab Barat

Narkoba

LAN Tanjab Barat Berhasil Rekrut 51 Anggota Dalam Pemberantasan Narkoba

Narkoba

Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan 3 kg Narkotika Jenis Sabu

Narkoba

Polsek Tebing Tinggi Berhasil Ungkap Kasus Tindak Pidana Narkotika
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!