•   LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Pemerintahan

Selasa, 13 Juli 2021 - 22:52 WIB

Penandatangan Kesepakatan Antara Kabupaten Tanjab Barat Dan Kabupaten Batanghari

Liputantanjab.com – Penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Pemerintah Kabupaten Batanghari di Aula Rumah Dinas Bupati, selasa (13/07).

Dalam sambutannya, Bupati Drs H Anwar Sadat, M.Ag dan Bupati Muhammad Fadhil Arief, SE sepakat bahwa kerjasama kedua daerah yang berada di titik simpul perbatasan ini sifatnya wajib karena akan banyak aspek-aspek yang bisa di kelola sehingga bermanfaat bagi keduanya. Terlebih di masa pandemi dimana terjadi refocussing anggaran, pola kerjasama sangat penting di lakukan demi efisiensi anggaran daerah masing-masing. “Ujarnya”

Baca Juga  Wabup Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Nota Keuangan Dan APBD Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat menambahkan pentingnya monitoring dan evaluasi dalam mencapai tujuan bersama. Hasil monitoring dan evaluasi tersebut menurut beliau, akan digunakan sebagai acuan dalam menentukan kebijakan sebagai upaya dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat serta pelayanan publik.”tegasnya”

Turut menyambut dan menjamu Bupati Fadhil Arief beserta rombongan, Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH dan Ibu Ketua TP PKK Hj. Fadhilah Sadat. Nampak hadir dari Pemkab Batanghari Ketua DPRD Ibu Anita Yasmin, SE, Ketua Komisi III DPRD Batanghari Ibu Azizah, SE, Sekda Batanghari, Asisten 1, TKKSD Batanghari dan beberapa Kepala OPD. Sementara dari Pemkab Tanjab Barat, hadir Sekda Agus Sanusi beserta istri, Para Asisten dan Staf Ahli, Para Kepala OPD dan Kepala Bagian Setda Kab. Tanjab Barat. (*)

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Koordinasi Pengukuhan Tim Percepatan Perluasan Digital Daerah

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Apresiasi Launchingnya Aplikasi ASAP DIGITAL

Pemerintahan

Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Acara Musrenbang Tingkat Kecamatan

Pemerintahan

Evaluasi SAKIP dan RB Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2021

Pemerintahan

Anggota DPRD Jamal Darmawan Terpilih Sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Tanjab Barat

Pemerintahan

Aksi Penggalangan Dana Ke Masyarakat, Karang Taruna Desa Pangkal Duri Siap Memeriahkan Peringatan 17 Agustus

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Ketiga, Tanggapan Bupati Atas Pemandangan Umum Anggota DPRD

Pemerintahan

Calon Kuat Pengganti Budi Azwar DPRD Tanjab Barat ialah Ishak dari Tebing Tinggi

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Barat Menyambut  Baik Audiensi Pembangunan Konektivitas Dengan Pemprov Riau
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!