LIVE TV
Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat

Home / Pemerintahan

Selasa, 13 Juli 2021 - 22:52 WIB

Penandatangan Kesepakatan Antara Kabupaten Tanjab Barat Dan Kabupaten Batanghari

Liputantanjab.com – Penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Pemerintah Kabupaten Batanghari di Aula Rumah Dinas Bupati, selasa (13/07).

Dalam sambutannya, Bupati Drs H Anwar Sadat, M.Ag dan Bupati Muhammad Fadhil Arief, SE sepakat bahwa kerjasama kedua daerah yang berada di titik simpul perbatasan ini sifatnya wajib karena akan banyak aspek-aspek yang bisa di kelola sehingga bermanfaat bagi keduanya. Terlebih di masa pandemi dimana terjadi refocussing anggaran, pola kerjasama sangat penting di lakukan demi efisiensi anggaran daerah masing-masing. “Ujarnya”

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Hadiri Tabligh Akbar Majelis Dzikir dan Haul Sulthonul Aulia Syekh Abdul Qodir Al Jailani

Bupati Anwar Sadat menambahkan pentingnya monitoring dan evaluasi dalam mencapai tujuan bersama. Hasil monitoring dan evaluasi tersebut menurut beliau, akan digunakan sebagai acuan dalam menentukan kebijakan sebagai upaya dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat serta pelayanan publik.”tegasnya”

Turut menyambut dan menjamu Bupati Fadhil Arief beserta rombongan, Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH dan Ibu Ketua TP PKK Hj. Fadhilah Sadat. Nampak hadir dari Pemkab Batanghari Ketua DPRD Ibu Anita Yasmin, SE, Ketua Komisi III DPRD Batanghari Ibu Azizah, SE, Sekda Batanghari, Asisten 1, TKKSD Batanghari dan beberapa Kepala OPD. Sementara dari Pemkab Tanjab Barat, hadir Sekda Agus Sanusi beserta istri, Para Asisten dan Staf Ahli, Para Kepala OPD dan Kepala Bagian Setda Kab. Tanjab Barat. (*)

Baca Juga  Wabup Tanjabbar Pimpin Rapat Terkait Inventarisasi Dan Evaluasi Perizinan PT. RAAL dan PT. PMJ

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Anggota Banggar DPRD Tanjab Barat : Proyek Rumdis Wabup Sempat Terjadi Perdebatan

Pemerintahan

Bupati Ikuti Rapat Paripurna DPRD Tanjab Barat Bahas KUA Dan PPAS TA. 2022

Pemerintahan

Gubernur Al Haris Tegaskan Komitmen Pemerintah Atasi Illegal Drilling

Pemerintahan

Calon Kuat Pengganti Budi Azwar DPRD Tanjab Barat ialah Ishak dari Tebing Tinggi

Pemerintahan

Safari Jumat Wagub Jambi dan Bupati Tanjab Barat Resmikan Masjid Al-Muta’allimin Rantau Badak

Pemerintahan

Gestur Jambi, Adakan Panggung Rakyat, Bentuk Kepedulian Terhadap Petani

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Ikuti Dialog Interaktif Virtual Bersama Panglima TNI dan Kapolri

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tebo Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Ke-22
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!