LIVE TV
Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia Cabang Tanjab Barat Berpartisipasi Pada Peresmian Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab  Polres Tanjab Barat Lakukan Program Bedah Rumah Masyarakat Polres Tanjab Barat Amankan Anak bunuh Kedua Orang Tuanya Kepercayaan Publik terhadap Kinerja Polda Jambi dan Polres jajaran Peringkat 5 se-Indonesia Biddokkes Polda Jambi Cek Kesehatan Personil Pos Pengamanan Nataru

Home / Pemerintahan

Selasa, 13 Juli 2021 - 22:52 WIB

Penandatangan Kesepakatan Antara Kabupaten Tanjab Barat Dan Kabupaten Batanghari

Liputantanjab.com – Penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Pemerintah Kabupaten Batanghari di Aula Rumah Dinas Bupati, selasa (13/07).

Dalam sambutannya, Bupati Drs H Anwar Sadat, M.Ag dan Bupati Muhammad Fadhil Arief, SE sepakat bahwa kerjasama kedua daerah yang berada di titik simpul perbatasan ini sifatnya wajib karena akan banyak aspek-aspek yang bisa di kelola sehingga bermanfaat bagi keduanya. Terlebih di masa pandemi dimana terjadi refocussing anggaran, pola kerjasama sangat penting di lakukan demi efisiensi anggaran daerah masing-masing. “Ujarnya”

Baca Juga  Ikapemta Dan Bupati Bahas Mess Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat menambahkan pentingnya monitoring dan evaluasi dalam mencapai tujuan bersama. Hasil monitoring dan evaluasi tersebut menurut beliau, akan digunakan sebagai acuan dalam menentukan kebijakan sebagai upaya dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat serta pelayanan publik.”tegasnya”

Turut menyambut dan menjamu Bupati Fadhil Arief beserta rombongan, Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH dan Ibu Ketua TP PKK Hj. Fadhilah Sadat. Nampak hadir dari Pemkab Batanghari Ketua DPRD Ibu Anita Yasmin, SE, Ketua Komisi III DPRD Batanghari Ibu Azizah, SE, Sekda Batanghari, Asisten 1, TKKSD Batanghari dan beberapa Kepala OPD. Sementara dari Pemkab Tanjab Barat, hadir Sekda Agus Sanusi beserta istri, Para Asisten dan Staf Ahli, Para Kepala OPD dan Kepala Bagian Setda Kab. Tanjab Barat. (*)

Baca Juga  Danrem 042/Gapu dampingi Gubernur Jambi Sidak RSUD Raden Mattaher

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Jalan Teluk Nilau Senyerang Akan Segera Dikerjakan, Kata Gubernur Jambi Al Haris

Pemerintahan

Rapat Paripurna DPRD Tanjab Barat Penyampaian Nota Rancangan Perubahan KUA dan PPAS

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Lauching Digitalisasi Layanan Informasi Dokumentasi Haji Dan Umrah

Pemerintahan

Evaluasi SAKIP dan RB Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2021

Pemerintahan

MTQ Ke I Tingkat Desa, Nova DPRD Tanjab Barat : Ciptakan Kafilah Qori’ dan Qori’ah Terbaik

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Ikuti Kunker Bersama Panglima TNI dan Kapolri Secara Virtual

Pemerintahan

Pokir Itu Bukti Dewan Bekerja, Pelaksanaannya OPD, Ucap Jafar DPRD Tanjab Barat

Pemerintahan

Komaruddin Mendaftakan Diri Untuk Maju Pilkades Desa Teluk Pantai Raya
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!