LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Muaro Jambi

Kamis, 15 Juli 2021 - 08:01 WIB

Milad Ke 3, Majelis Syubbanul Mubiin Desa Senaung Gelar Syukuran

Liputantanjab.com – Tepat pada tanggal 14 Juli 2021, Majelis Ta’lim Syubbanul Mubiin Desa Senaung, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi, kini genap berusia 3 tahun.

Majelis di bawah Binaan Ustadz Jumadi ini, sangat aktif dan selalu melakukan kegiatan-kegiatan positif keagamaan.

Milad ke 3 kali ini digelar acara syukuran di Sektretariat Majelis sekaligus kediaman Ustadz Jumadi, S.Th.I. selaku Pembina Majelis di RT 03 Desa Senaung.

Acara berlangsung khidmat dan Prokes Covid19 dihadiri Kepala Desa Bpk. Bustomi serta ratusan Jamaah Majelis Ta’lim dan para remaja masjid, Rabu (14/07/21) malam.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Berikan Sapi Dan Sembako Dikampung Yang Hampir Satu Abad Tidak Pernah Merasakan Daging Hewan Qurban Idul Adha

Datuk Kepala Desa Senaung, Bustomi saat memberikan sambutan menyampaikan selamat milad kepada Pengurus dan Jamaah Majelis Ta’lim Desa Senaung semoga menjadi jamaah yang senantiasa diridhai oleh Allah SWT.

Ia juga mengajak agar jemaah majelis agar tetap istiqomah untuk mengikuti pengajian-pengajian yang ada di majelis tersebut.

“Saya ucapkan selamat milad ke 3 kepada majelis ta’lim muaalaf hijrah lil iman, dan mari tetap istiqomah dalam menuntur ilmu di majelis ini,” ujarnya.

Baca Juga  Dua Mobil Beradu Dijalan Lintas Muara Jambi

Mengutip tema dalan milad tersebut, “Dengan Semangat Silaturrahim, Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah, Ukhuwah Wathoniah dan Ukhuwah Basyariah”.

Sementara Ustadz Jumadi dalam sambutannya mengatakan pentingnya bersilaturrahim dalam kehidupan sehari-hari, dan bagi dirinya majelis taklim merupakan wadah terbaik untuk menerapkannya.

“Sungguh penting sekali silaturrahim bagi kita ummat islam, besama sanak keluarga, saudara dan sahabat. Dan majelis ini merupakan tempat yang paling tepat untuk melakukannya,” ungkap Jumadi. (*)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Dua Mobil Beradu Dijalan Lintas Muara Jambi

Muaro Jambi

Candi Muaro Jambi Dipasang Police Line
FOTO : Dokumentasi Polsek Bahar Selatan, Polres Muaro Jambi

Muaro Jambi

Polisi Sita Senpi Rakitan Di Muaro Jambi

Muaro Jambi

Cabuli Anak di Bawah Umur, DD Warga Desa Bukit Baling Diamankan Polisi

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi Gagalkan Niat Jahat Tiga Orang Pemuda

Muaro Jambi

Hj. Masnah Busro Siap Sambut Kunker Mendikbudrisktek di Candi Muaro Jambi dan Vaksinasi Pelajar

Muaro Jambi

Senkom Muaro Jambi Gelar Muskab Ke-4 di Yayasan Tawakal Budi Luhur

Muaro Jambi

Diduga 6 Lokasi Pengolahan Kayu Ilegal di Beri Gari Polisi di Wilayah Hukum Sungai gelam
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!