LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Senin, 3 Januari 2022 - 18:10 WIB

Mewakili Bupati Tanjab Barat, Pemkab Terima Audiensi Pengurus NPCI

Liputantanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat diwakili Asisten Administrasi umum Jeter Simamora, S.IP menerima audiensi dengan National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, senin (03/01).

Audiensi digelar di ruang rapat Bupati, dihadiri langsung Perwakilan Dispora, Kabag Prokopim, Ketua NPCI M. Yusuf, Wakil Ketua NPCI Majuriyanto, Sekretaris NPCI M. Satta, Bendahara NPCI Apridayanti dan Ketua Seksi Perwasitan Carry Agung.

Wakil Ketua NPC Majuriyanto menjelaskan National Paralympic Committee (NPC) Indonesia sebagai wadah yang bertanggung jawab untuk membina, melatih dan membentuk atlet olahraga disabilitas yang berkualitas serta mengkoordinasikan setiap kegiatan olahraga disabilitas baik di tingkat daerah, nasional maupun internasional.

Baca Juga  RSUD Kuala Tungkal Diduga Lalai, Sebabkan Operasi Pasien di Jambi Terhambat

Majuriyanto mengatakan Tujuan audiensi ini dilakukan oleh Pengurus NPC Kabupaten Tanjung Jabung Barat selain memperkenalkan keberadaan organisasi, juga dimaksudkan untuk memohon dukungan dari Pemerintah baik berupa moral, perhatian secara manajemen keorganisasian maupun dukungan finansial demi kemajuan prestasi atlet yang memiliki keterbatasan dan kekurangan fisik ini.

“Keberadaan organisasi ini guna mendukung atlet yang memiliki keterbatasan dan kekurangan dari segi fisik, dan atlet kita yang dari Tanjung Jabung Barat juga memiliki Potensi yang kuat dan Berprestasi.” Katanya.

Sementara itu Asisten Administrasi Umum mewakili Bupati menyampaikan mendukung dan akan memasilitasi kegiatan dari NPCI, namun secara teknis harus berkordinasi dengan jajaran dinas terkait.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Rektor ITS-NU Jambi

“Saya berharap, NPCI dapat mewadahi atlet-atlet disabilitas yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan kepada Dispora Tanjung Jabung Barat meminta untuk memasukan dalam Rencana Kerja (Renja).” Harapnya.

Asisten Administrasi Umum Jeter Simamora juga menyampaikan kepada Dispora untuk mendampingi dan bimbing terus para pengurus dalam mencari bibit – bibit atlet yang saya yakini masih banyak tersebar di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Tetap semangat bagi pengurus NPC, semoga dengan pertemuan inu menambah kemajuan bagi Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Pemerintah dalam hal ini mendukung penuh guna membangun Tanjung Jabung Barat BERKAH.” ujarnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Hadiri Bimtek Pengelolaan Belanja Hibah

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Singkronisasi Program Kegiatan Dan Sub Kegiatan Anggaran 2022

Tanjab Barat

Mewakili Bupati Sekda Tanjab Barat Hadiri Acara Penutupan Gernas BBI

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Tandatangin Perjanjian Kerjasama OPD Antar Kebupaten | BATANGHARI

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Sosialisasi Rencana Aksi Nasional Percepatan Penurunan Angka Stunting Indonesia

Tanjab Barat

33 OPD Tanjab Barat Melaksanakan Pemotong Hewan Kurban Serentak

Tanjab Barat

Penyaluran Beras PPKM Oleh Bulog Kuala Tungkal Untuk Masyarakat KPM

Tanjab Barat

Bupati Tanjung Jabung Barat Hadiri Rapat Paripurna DPRD Hari Jadi Ke-57 Tahun 2022
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!