LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Tanjab Barat

Senin, 3 Januari 2022 - 18:10 WIB

Mewakili Bupati Tanjab Barat, Pemkab Terima Audiensi Pengurus NPCI

Liputantanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat diwakili Asisten Administrasi umum Jeter Simamora, S.IP menerima audiensi dengan National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, senin (03/01).

Audiensi digelar di ruang rapat Bupati, dihadiri langsung Perwakilan Dispora, Kabag Prokopim, Ketua NPCI M. Yusuf, Wakil Ketua NPCI Majuriyanto, Sekretaris NPCI M. Satta, Bendahara NPCI Apridayanti dan Ketua Seksi Perwasitan Carry Agung.

Wakil Ketua NPC Majuriyanto menjelaskan National Paralympic Committee (NPC) Indonesia sebagai wadah yang bertanggung jawab untuk membina, melatih dan membentuk atlet olahraga disabilitas yang berkualitas serta mengkoordinasikan setiap kegiatan olahraga disabilitas baik di tingkat daerah, nasional maupun internasional.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Potong Tumpeng Syukuran dan Launcing Sekar Kemuning Archery Club

Majuriyanto mengatakan Tujuan audiensi ini dilakukan oleh Pengurus NPC Kabupaten Tanjung Jabung Barat selain memperkenalkan keberadaan organisasi, juga dimaksudkan untuk memohon dukungan dari Pemerintah baik berupa moral, perhatian secara manajemen keorganisasian maupun dukungan finansial demi kemajuan prestasi atlet yang memiliki keterbatasan dan kekurangan fisik ini.

“Keberadaan organisasi ini guna mendukung atlet yang memiliki keterbatasan dan kekurangan dari segi fisik, dan atlet kita yang dari Tanjung Jabung Barat juga memiliki Potensi yang kuat dan Berprestasi.” Katanya.

Sementara itu Asisten Administrasi Umum mewakili Bupati menyampaikan mendukung dan akan memasilitasi kegiatan dari NPCI, namun secara teknis harus berkordinasi dengan jajaran dinas terkait.

Baca Juga  Timdu Tanjab Barat Berikan Penjelasan Kepada Ombudsman RI Perwakilan Jambi

“Saya berharap, NPCI dapat mewadahi atlet-atlet disabilitas yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan kepada Dispora Tanjung Jabung Barat meminta untuk memasukan dalam Rencana Kerja (Renja).” Harapnya.

Asisten Administrasi Umum Jeter Simamora juga menyampaikan kepada Dispora untuk mendampingi dan bimbing terus para pengurus dalam mencari bibit – bibit atlet yang saya yakini masih banyak tersebar di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Tetap semangat bagi pengurus NPC, semoga dengan pertemuan inu menambah kemajuan bagi Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Pemerintah dalam hal ini mendukung penuh guna membangun Tanjung Jabung Barat BERKAH.” ujarnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Vaksinasi Masal 1700 Dosis 1 dan 2 Dipengabuan

Tanjab Barat

Spanduk Pengetatan Dikuala Tungkal Sudah Terpasang, ini Penjelasan Kapolres

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Apresiasi Khitanan Massal, Peduli Membangun Generasi Yang Sehat

Tanjab Barat

Tanjab Barat Sukses Laksanakan Pilkades, Ini Nama 43 Kades yang Terpilih

Tanjab Barat

Mewakili Bupati Sekda Tanjab Barat Lepas Pelatihan SAR Basarnas

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Dan Rombongan Tinjau Kerusakan Halte Sungai Desa Serindit

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat, Kehadiran Kapal Citra Nusantara Dapat Menambah Sumber PAD

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Pengurus Pelti
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!