LIVE TV
Upacara Serahterima Jabatan Wakapolres, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Tanjab Barat Polres Tanjab Barat Bersama PC PMII Tanjab Barat Berikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Inflasi Kenaikan BBM IQbal Linus Lantik Peni Sepian Menjadi Ke Umum DPD KPNI Tanjab Barat Pilkades Serentak, Ini Nama 43 Desa di Tanjab Barat Wabup Tanjab Barat: Proses Pemilihan Kepala Desa Dapat Diawasi Dengan Baik

Home / Tanjab Barat

Kamis, 24 Juni 2021 - 22:08 WIB

Bupati Tanjab Barat Dan Rombongan Tinjau Kerusakan Halte Sungai Desa Serindit

Liputantanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag melakukan kunjungan kerja ke Desa Serindit dalam rangka kegiatan peninjauan Halte Sungai Desa Serindit Kecamatan Pengabuan.

Turut hadir mendampingi Bupati Ketua TP- PKK Tanjab Barat Hj. Fadhilah anwar Sadat, Sekda Ir. H. Agus Sanusi, M. Si, Asisten II Ekonomi dan Pembangunan Ir. H. Erwin, Plt. Kadis Perkim Yon Hery, S.Pt, Kadis Kominfo Ir. H. Taharuddin, Kepala Bapeda Ir. Firdaus Khatab, MM, Kadis Perhubungan Samsul Jauhari, S.Sos, Kadis PUPR yang diwakili Kasi Sugiharto, Ketua GOW, Staf Ahli Bupati bidang Ekonomi dan Pembangunan H. Dahlan, S.Sos, MM, dan Tim percepatan pembangunan Bupati.

Tiba di Desa Serindit kunjungan Bupati dan rombongan lansung disambut oleh Camat Pengabuan Fuad dan Kepala Desa Serindit dan dilanjutkan dengan makan siang bersama sekaligus minum air kelapa muda yang baru dipetik dari kebun warga sekitar.

Baca Juga  Budi Azwar Anggota DPRD Jalani Sidang ke-2 Kasus Pencurian Sawit PT. PSJ Makin Group

Bupati menjelaskan kehadiran kami kesini sekaligus melihat secara langsung kebutuhan masyarakat yang sangat mendesak diantaranya halte sungai sebagai transportasi bagi masyarakat dan juga listrik.

“Untuk melengkapi updatenya jaringan Listrik yang sudah dipasang tinggal pemasangan amperanya lagi, insa Allah, mudah-mudahan dari sini kita akan kembali ke Kementrian ESDM mendorong agar bisa melengkapi atau memberikan ampere bagi masyarakat yang memang membutuhkan” ujar Bupati

“Insyallah pada pertemuan berikutnya kita akan melihat lebih jauh beberapa infrastruktur yang sangat dibutuhkan masyarakat desa serindit khususnya kecamatan Pengabuan” jelasnya

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Samput AKBP Muharman Arta Dengan Meriah

Disampaikan Bupati kehadirannya beserta jajaran bertujuan untuk melihat secara langsung apa yang menjadi kebutuhan masyarakat yang sifatnya sangat mendesak seperti halte sungai yang merupakan kebutuhan transportasi yang sangat vital dan juga progres pemasangan ampere listrik.

“Kita sudah cek kondisi halte sungai dan alhamdulillah sudah di perbaiki jadi dalam 2-3 hari ke depan sudah bisa di fungsikan lagi seperti biasa” ujarnya.

Terkait ampere listrik, bupati menambahkan saat ini di sungai serindit sudah terpasang sebanyak 100 rumah dari kebutuhan sekitar 560 rumah.

“Untuk 460 rumah yang belum terpasang, kita akan segera sampaikan ke kementerian ESDM. Karena PLN sendiri sedang dalam kondisi kekurangan ampere listrik,” imbuhnya. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Hadiri Safari Jumatdi Masjid Nurul Yaqin Senyerang

Tanjab Barat

Muhammad Adib Mubarak Menahkodai Karang Taruna TNB periode 2022-2027

Tanjab Barat

Kemendagri RI Sosialisasi Kerjasama Luar Negeri dan Monitoring Evaluasi Kerjasama di Kabupaten Tanjab Barat 

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Beri Cendera Mata Kepada Kejati Jambi

Tanjab Barat

Menggunakan Sepeda Motor Bupati Tanjab Barat Beserta Istri Membagikan Sembako Di Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat : Lomba Gasing Dapat Menggali Potensi Budaya Daerah

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Tinjau Langsung Mess Pemkab Tanjab Barat yang Berada di Yogyakarta

Tanjab Barat

Kapolsek Tungkal Ilir Ikuti Kegiatan Donor Darah Sedunia Tahun 2021
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!