LIVE TV
Nova Anggun Sari Anggota Dewan Perwakilan Perempuan Milenial Mendukung Bacaleg Perempuan PAN 2024 Heboh Kabar Berita Penculikan Anak di Tanjab Barat, Kapolsek Pastikan HOAX! Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia Cabang Tanjab Barat Berpartisipasi Pada Peresmian Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab  Polres Tanjab Barat Lakukan Program Bedah Rumah Masyarakat Polres Tanjab Barat Amankan Anak bunuh Kedua Orang Tuanya

Home / Tanjab Barat

Kamis, 24 Juni 2021 - 22:08 WIB

Bupati Tanjab Barat Dan Rombongan Tinjau Kerusakan Halte Sungai Desa Serindit

Liputantanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag melakukan kunjungan kerja ke Desa Serindit dalam rangka kegiatan peninjauan Halte Sungai Desa Serindit Kecamatan Pengabuan.

Turut hadir mendampingi Bupati Ketua TP- PKK Tanjab Barat Hj. Fadhilah anwar Sadat, Sekda Ir. H. Agus Sanusi, M. Si, Asisten II Ekonomi dan Pembangunan Ir. H. Erwin, Plt. Kadis Perkim Yon Hery, S.Pt, Kadis Kominfo Ir. H. Taharuddin, Kepala Bapeda Ir. Firdaus Khatab, MM, Kadis Perhubungan Samsul Jauhari, S.Sos, Kadis PUPR yang diwakili Kasi Sugiharto, Ketua GOW, Staf Ahli Bupati bidang Ekonomi dan Pembangunan H. Dahlan, S.Sos, MM, dan Tim percepatan pembangunan Bupati.

Tiba di Desa Serindit kunjungan Bupati dan rombongan lansung disambut oleh Camat Pengabuan Fuad dan Kepala Desa Serindit dan dilanjutkan dengan makan siang bersama sekaligus minum air kelapa muda yang baru dipetik dari kebun warga sekitar.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Minta OPD Tingkatkan Pengelolaan Administrasi, Dalam Rapat Penguatan RPJMD

Bupati menjelaskan kehadiran kami kesini sekaligus melihat secara langsung kebutuhan masyarakat yang sangat mendesak diantaranya halte sungai sebagai transportasi bagi masyarakat dan juga listrik.

“Untuk melengkapi updatenya jaringan Listrik yang sudah dipasang tinggal pemasangan amperanya lagi, insa Allah, mudah-mudahan dari sini kita akan kembali ke Kementrian ESDM mendorong agar bisa melengkapi atau memberikan ampere bagi masyarakat yang memang membutuhkan” ujar Bupati

“Insyallah pada pertemuan berikutnya kita akan melihat lebih jauh beberapa infrastruktur yang sangat dibutuhkan masyarakat desa serindit khususnya kecamatan Pengabuan” jelasnya

Baca Juga  Dina Harumkan Nama Tanjab Barat Di Acara Puncak Hari Ibu Ke-93

Disampaikan Bupati kehadirannya beserta jajaran bertujuan untuk melihat secara langsung apa yang menjadi kebutuhan masyarakat yang sifatnya sangat mendesak seperti halte sungai yang merupakan kebutuhan transportasi yang sangat vital dan juga progres pemasangan ampere listrik.

“Kita sudah cek kondisi halte sungai dan alhamdulillah sudah di perbaiki jadi dalam 2-3 hari ke depan sudah bisa di fungsikan lagi seperti biasa” ujarnya.

Terkait ampere listrik, bupati menambahkan saat ini di sungai serindit sudah terpasang sebanyak 100 rumah dari kebutuhan sekitar 560 rumah.

“Untuk 460 rumah yang belum terpasang, kita akan segera sampaikan ke kementerian ESDM. Karena PLN sendiri sedang dalam kondisi kekurangan ampere listrik,” imbuhnya. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Safari Jum’at | Bupati Tanjab Barat, UMKM Agar Terus Berkreasi Menyambut MTQ Ke-50

Tanjab Barat

Program Unggulan Bupati Tanjab Barat “MEMO”, apa itu ?

Tanjab Barat

Bupati Tanjan Barat Hadiri Penutupan TMMD Ke 113 Tahun

Tanjab Barat

Kemensos Beri Apresiasi Untuk Tanjab Barat, Ucap Bupati

Tanjab Barat

Anggota DPRD Tanjab Barat Fraksi PAN Tinjau Vaksinasi di Tebing Tinggi bersama Forkopimda

Politik

Tersangka Korupsi Proyek Air Bersih Senilai 39,5 M di Limpahkan Ke JPU

Tanjab Barat

Pelantikan PC PMII dan Kopri Tanjab Barat, Bupati Anwar Sadat: Baca Peluang Yang Bisa Berinovasi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Ucapakan Terima Kasih Kepada Konjen Singapura
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!