LIVE TV
Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Kamis, 24 Juni 2021 - 22:08 WIB

Bupati Tanjab Barat Dan Rombongan Tinjau Kerusakan Halte Sungai Desa Serindit

Liputantanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag melakukan kunjungan kerja ke Desa Serindit dalam rangka kegiatan peninjauan Halte Sungai Desa Serindit Kecamatan Pengabuan.

Turut hadir mendampingi Bupati Ketua TP- PKK Tanjab Barat Hj. Fadhilah anwar Sadat, Sekda Ir. H. Agus Sanusi, M. Si, Asisten II Ekonomi dan Pembangunan Ir. H. Erwin, Plt. Kadis Perkim Yon Hery, S.Pt, Kadis Kominfo Ir. H. Taharuddin, Kepala Bapeda Ir. Firdaus Khatab, MM, Kadis Perhubungan Samsul Jauhari, S.Sos, Kadis PUPR yang diwakili Kasi Sugiharto, Ketua GOW, Staf Ahli Bupati bidang Ekonomi dan Pembangunan H. Dahlan, S.Sos, MM, dan Tim percepatan pembangunan Bupati.

Tiba di Desa Serindit kunjungan Bupati dan rombongan lansung disambut oleh Camat Pengabuan Fuad dan Kepala Desa Serindit dan dilanjutkan dengan makan siang bersama sekaligus minum air kelapa muda yang baru dipetik dari kebun warga sekitar.

Baca Juga  Bawa Sabu, 2 Pemuda Di Tangkap Polsek Merlung Di Lintas Timur

Bupati menjelaskan kehadiran kami kesini sekaligus melihat secara langsung kebutuhan masyarakat yang sangat mendesak diantaranya halte sungai sebagai transportasi bagi masyarakat dan juga listrik.

“Untuk melengkapi updatenya jaringan Listrik yang sudah dipasang tinggal pemasangan amperanya lagi, insa Allah, mudah-mudahan dari sini kita akan kembali ke Kementrian ESDM mendorong agar bisa melengkapi atau memberikan ampere bagi masyarakat yang memang membutuhkan” ujar Bupati

“Insyallah pada pertemuan berikutnya kita akan melihat lebih jauh beberapa infrastruktur yang sangat dibutuhkan masyarakat desa serindit khususnya kecamatan Pengabuan” jelasnya

Baca Juga  Mapala Pamsaka STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Galang Dana Untuk Korban Kebakaran

Disampaikan Bupati kehadirannya beserta jajaran bertujuan untuk melihat secara langsung apa yang menjadi kebutuhan masyarakat yang sifatnya sangat mendesak seperti halte sungai yang merupakan kebutuhan transportasi yang sangat vital dan juga progres pemasangan ampere listrik.

“Kita sudah cek kondisi halte sungai dan alhamdulillah sudah di perbaiki jadi dalam 2-3 hari ke depan sudah bisa di fungsikan lagi seperti biasa” ujarnya.

Terkait ampere listrik, bupati menambahkan saat ini di sungai serindit sudah terpasang sebanyak 100 rumah dari kebutuhan sekitar 560 rumah.

“Untuk 460 rumah yang belum terpasang, kita akan segera sampaikan ke kementerian ESDM. Karena PLN sendiri sedang dalam kondisi kekurangan ampere listrik,” imbuhnya. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Ajak Guru dan Orang Tua Tingkatkan Minat Baca Anak

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Halal Bihalal dan Silaturahim dari IKA PMII

Tanjab Barat

Sekda Pimpin Rapat Lanjutan Terkait Hari Jadi Ke 56 Tanjung Jabung Barat

Tanjab Barat

Menjual Gas 3 Kg Melebihi HET Maka Rekomendasi Pangkalan Akan di Cabut, Ucap Kadis Koperindag

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Sampaikan Rencana Perubahan KUA dan PPAS di DPRD

Tanjab Barat

Ketua Dekranasda Fadhilah Sadat Hadiri Kegiatan Pelatihan Berbasis Kewirausahaan Membatik di Muara Papalik

Tanjab Barat

“Permasalahan Masyarakat TMS dengan KUD Harapan Maju”, Bupati Tanjab Barat: Utamakan Ajas Musyawarah

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Hadiri Rakor Perkembangan Inflansi Se-Provinsi Jambi Secara Virtual
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!