LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Tanjab Barat

Rabu, 16 Februari 2022 - 18:36 WIB

Bupati Tanjab Barat Didampingi Ketua TP-PKK Buka Assessment Pejabat Pimpinan Tinggi Pertama

Liputantanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag di dampingi Ketua TP-PKK Hj. Fadhilah Sadat hadiri serta membuka secara resmi pelaksanaan seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama lingkup Pemkab Tanjab Barat, Rabu (16/11) di UPT Penilaian Kompetensi Pekanbaru, Riau.

Turut hadir pada pembukaan Sekretaris Daerah, Asisten Administrasi Umum, Kepala BKPSDM, Inspektur, Panitia seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Anggota Sekretariat Panpel lingkup Pemkab Tanjab Barat, hadir dari Provinsi Riau Asisten III H. Joni Irwan, SH., MH, Kepala BKD Riau Ikhwan Ridwan, SH.MSi, Kepala BPSDM Drs. Asrizal, M.Pd.

Uji Kompetensi/ Assessment Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilaksanakan sejak 16 sampai dengan 17 Februari 2022 ini diikuti 49 orang Peserta yang mengikuti assesment telah dinyatakan lulus seleksi Administrasi untuk menduduki 12 jabatan eselon II b.

Mengawali sambutannya, Bupati Anwar Sadat mengucapkan selamat mengikuti seleksi kepada peserta sembari berharap seleksi terbuka itu memuaskan dan bisa menjadi acuan untuk pengabdian kepada bangsa dan negara, khususnya masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga  Sekda Tanjab Barat Beri Cendera Mata Kepada Kejati Jambi

“Melalui proses penilaian kompetensi ini kedepannya, pengelolaan sumber daya manusia aparatur di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat diharapkan semakin baik dan dengan kompetensi profesionalisme yang mereka miliki, tentunya aparatur akan mampu memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” ujarnya.

Anwar Sadat mengaku yakin, seleksi terbuka Assessment dapat menghasilkan output tersusunnya profil kompetensi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemkab Tanjab Barat.

“Hasil assessment kiranya dapat menempatkan pejabat yang tepat sesuai kompetensinya,” ucapnya.

Diakhir sambutannya Bupati mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Riau dalam hal ini BKD Provinsi Riau yang telah memfasilitasi kegiatan ini. “Terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Riau dalam hal ini BKD Provinsi Riau yang telah memfasilitasi kegiatan Uji Kompetensi dalam rangka seleksi terbuka JPT pratama dilingkungan Pemkab Tanjab Barat,” tuturnya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Pembangunan Jalan dan Jembatan di Kuala Betara

Sebelumnya, Sekda Provinsi Riau dalam hal ini diwakili Asisten Administrasi Umum H. Joni Irwan, SH., MH dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Bupati Tanjung Jabung Barat beserta jajaran dan peserta uji kompetensi di Provinsi Riau.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Riau kami mengucapkan selamat datang kepada Bapak Bupati Tanjung Jabung Barat beserta jajaran dan para peserta uji kompetensi di Provinsi Riau,” imbuhnya.

Joni mengakui hal ini merupakan kerjasama antara Pemerintah Provinsi Riau dengan Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang kedua kalinya. “Sebelumnya dilaksanakan di tahun 2019 dalam hal penilaian dan kompetensi dalam rangka seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama, semoga kedepannya dapat terus bersinergi menjalin kerja sama,” tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Pimpin Rapat Penyelenggaraan Pilkades Serentak Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2022

Tanjab Barat

Mewakili Bupati Tanjab Barat, Mulyadi Laksanakan Safari Jumat Di Masjid Hidayatul Muhtadin, Sei Tiram

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Sosialisasi Rencana Aksi Nasional Percepatan Penurunan Angka Stunting Indonesia

Tanjab Barat

Warga Ilir Bersama Bangkit Melawan Covid Dikawal Tim Pelangi Polres Tanjabbar

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Bersama Jajaran Silahturahmi Dengan Dandempom II/2 Jambi

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Serahkan SK PNS di Lingkup Pemkab Tanjab Barat

Tanjab Barat

Warga Tanjabbar Tewas Disengat Lebah

Tanjab Barat

Ketua TP PKK Tanjab Barat Pantau Langsung Kegiatan Pekan Vaksinasi Lansia
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!