LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 24 Juni 2023 - 15:33 WIB

Wabup Tanjab Barat Ucapkan Bela Sungkawa Kepada Keluarga Almarhum Kepala Desa Mandala Jaya

LIPUTANTANJAB.COM – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Hairan, S.H melayat ke rumah almarhum Suhaili Kepala Desa Mandala Jaya Kecamatan Betara, pada Jum’at pagi (23/6).

Kedatang Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat ke rumah duka tersebut disambut Camat Betara, keluarga Almarhum, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan perangkat Desa Mandala Jaya. Selain itu tampak hadir, Wakil Ketua I DPRD Ahmad Jahfar dan perwakilan perusahaan Petro China dan para Kepala Desa.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Ikut Serta Gotong Royong Rumah Ibadah

Dirumah Duka, Wabup Tanjab Barat, H Hairan, SH, mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga almarhumah Kepala Desa Mandala Jaya, Suhaili yang meninggal dunia pada Jum’at 23 Juni 2023 dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

“Innalillahi wa inna ilahi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah seorang tokoh penting bagi masyarakat Kecamatan Betara yakni Kepala Desa Mandala Jaya. Atas nama Pribadi dan Pemkab Tanjab Barat mendoakan semoga Almarhum Khusnul Khatimah dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap bersabar, tabah dan ikhlas serta tawaqal,” ujar Wabup Tanjab Barat.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Hadiri Sosialisasi Perizinan Air Tanah Berbasis OSS-RBA di Rumdis Gubernur Jambi

“Selain itu kepada keluarga saya juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan almarhum sebagai kepala Kepala Desa Mandala Jaya yang telah banyak berkontribusi dalam hal pembangunan dan memajukan Desa Mandala Jaya khususnya dan Pemkab Tanjab Barat umumnya.” Pungkasnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Didampingi Ketua TP-PKK Buka Assessment Pejabat Pimpinan Tinggi Pertama

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat pempin Rapat Koordinasi Reformasi Birokrasi 2021

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan MTQ Tingkat Desa Jati Emas,

Tanjab Barat

Mewakili Bupati Sekda Tanjab Barat Ikuti Rakornas Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2022

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Dan Rombongan Tinjau Kerusakan Halte Sungai Desa Serindit

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat, Car Free Day merupakan hari bersejarah bagi Kabupaten Tanjab Barat

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Sampaikan Pendapat Bupati Atas 2 Raperda Inisiatif DPRD

Tanjab Barat

Musda KAHMI, Sekda Tanjab Barat Mendukung Penuh Kegiatan Ini
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!