LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Tanjab Barat

Minggu, 24 April 2022 - 23:44 WIB

Kartini Tanjab Barat Bergerak Bagikan Takjil Ke Pengguna Jalan Kuala Tungkal

Liputantanjab.com – Kartini Tanjab Barat Bergerak (KTBB) dibawah binaan Hj. Fadhilah Sadat Melakukan Giat Sosial di Bulan Suci Ramadhan 1443H dengan membagikan Takjil dan Nasi Kotak Gratis menjelang berbuka puasa Kepada Pengguna Jalan di Kawasan Kota Kuala Tungkal, Minggu (24/04/22).

Sebanyak 500 paket takjil dan nasi kotak gratis untuk berbuka puasa dibagikan ke pengguna jalan yang melintas di 4 titik lokasi yaitu jalan Imam Bonjol depan Showroom Dekranasda, Simpang Ancol, Simpang Lampu Merah Patunas dan kepada beberapa pasien di RSUD KH. Daud Arif Kuala tungkal.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Pimpin Safari Ramadhan Perdana di Bram Itam

Bunda Ully selaku Ketua Harian Kartini Tanjab Barat (KTTB) mengatakan kegiatan membagikan nasi kotak dan takjil ini merupakan kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh seluruh pengurus KTTB dan kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama ditengah kehidmatan bulan suci Ramadhan 1443 H.

“Hari ini kami membagikan takjil dan nasi kotak sebanyak 500 paket bagi pengguna jalan di kawasan Kota Kuala Tungkal dalam rangka menumbuhkan semangat berbagi di Bulan Suci Ramadhan sekaligus menjalin silahturahmi bersama masyarakat” ujarnya.

Baca Juga  Puncak Peringatan Hari Kartini ke 142 Di Tanjab Barat

Lebih lanjut ia mengatakan sangat berharap dengan adanya kegiatan seperti ini Kartini Tanjab Barat Bergerak (KTTB) bisa menjadi perempuan yang memiliki jiwa sosial yang tinggi dan bisa meneruskan gerakan-gerakan Ibu Kartini sehingga muncul Kartini-Kartini baru di Tanjab Barat.

“Kegiatan ini selaras dengan harapan dari Pembina KTTB, ibu Hj Fadhilah Sadat agar gerakan seperti ini dapat memotivasi perempuan-perempuan yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, untuk terus bergerak memajukan pembangunan dan ikut serta peduli kepada masyarakat Tanjung Jabung Barat,” pungkasnya. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Safari Jumat, Bupati Tanjab Barat Berkunjung ke Masjid Darul Salam Muntialo

Tanjab Barat

Ini Nama-nama Pejabat yang Lolos 3 Besar Dalam Seleksi JPTP Tanjab Barat

Tanjab Barat

Tanjab Barat MoU bersama Tanjab Timur dan Indragiri Hilir

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Beri Solusi Terkait Permasalahan Sampah di TPA Desa Lubuk Terentang

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Hadiri Safari Jumatdi Masjid Nurul Yaqin Senyerang

Tanjab Barat

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Wakili Bupati Hadiri Upacara Penutupan Perkemahan Wirakarya Nasioanal

Tanjab Barat

Dalam Rangka Percepatan Pembelajaran Tatap Muka 100 persen, BIN Lakukan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di Kuala Tungkal
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!