LIVE TV
Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Minggu, 24 April 2022 - 23:44 WIB

Kartini Tanjab Barat Bergerak Bagikan Takjil Ke Pengguna Jalan Kuala Tungkal

Liputantanjab.com – Kartini Tanjab Barat Bergerak (KTBB) dibawah binaan Hj. Fadhilah Sadat Melakukan Giat Sosial di Bulan Suci Ramadhan 1443H dengan membagikan Takjil dan Nasi Kotak Gratis menjelang berbuka puasa Kepada Pengguna Jalan di Kawasan Kota Kuala Tungkal, Minggu (24/04/22).

Sebanyak 500 paket takjil dan nasi kotak gratis untuk berbuka puasa dibagikan ke pengguna jalan yang melintas di 4 titik lokasi yaitu jalan Imam Bonjol depan Showroom Dekranasda, Simpang Ancol, Simpang Lampu Merah Patunas dan kepada beberapa pasien di RSUD KH. Daud Arif Kuala tungkal.

Baca Juga  Sekda Tanjab Barat Ikuti Rakor Inflasi Daerah Secara Virtual Tahun 2023

Bunda Ully selaku Ketua Harian Kartini Tanjab Barat (KTTB) mengatakan kegiatan membagikan nasi kotak dan takjil ini merupakan kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh seluruh pengurus KTTB dan kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama ditengah kehidmatan bulan suci Ramadhan 1443 H.

“Hari ini kami membagikan takjil dan nasi kotak sebanyak 500 paket bagi pengguna jalan di kawasan Kota Kuala Tungkal dalam rangka menumbuhkan semangat berbagi di Bulan Suci Ramadhan sekaligus menjalin silahturahmi bersama masyarakat” ujarnya.

Baca Juga  Kunker Tim Kemenkopolhukam RI Bupati Tanjab Barat, tenaga honorer telah berkontribusi besar

Lebih lanjut ia mengatakan sangat berharap dengan adanya kegiatan seperti ini Kartini Tanjab Barat Bergerak (KTTB) bisa menjadi perempuan yang memiliki jiwa sosial yang tinggi dan bisa meneruskan gerakan-gerakan Ibu Kartini sehingga muncul Kartini-Kartini baru di Tanjab Barat.

“Kegiatan ini selaras dengan harapan dari Pembina KTTB, ibu Hj Fadhilah Sadat agar gerakan seperti ini dapat memotivasi perempuan-perempuan yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, untuk terus bergerak memajukan pembangunan dan ikut serta peduli kepada masyarakat Tanjung Jabung Barat,” pungkasnya. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

KPU Tanjab Barat Adakan Sosialisasi Peraturan KPU Terkait pemilihan bupati dan wakil bupati Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pameran Satu Hari Bersama Jambi di Anjungan Mall Sarinah

Politik

Tersangka Korupsi Proyek Air Bersih Senilai 39,5 M di Limpahkan Ke JPU

Tanjab Barat

Peni Sepian Siap Nahkodai KNPI Tanjung Jabung Barat Periode 2022-2025

Tanjab Barat

Ketua Dekranasda Fadhilah Sadat Hadiri Kegiatan Pelatihan Berbasis Kewirausahaan Membatik di Muara Papalik

Tanjab Barat

Ketua KNPI Peni Sepian Hadiri Pengkuhan DPD Serambi Bersatu Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Ikuti Rakor Pembentukan Tim P3DN

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Ketiga, Tanggapan Bupati Atas Pemandangan Umum Anggota DPRD
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!