•   LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 21 Mei 2022 - 22:05 WIB

Ketua KNPI Peni Sepian Hadiri Pengkuhan DPD Serambi Bersatu Tanjab Barat

Liputantanjab.com – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat Drs. H Anwar Sadat M. Ag Bersama Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tanjab Barat Peni Septian Hadiri Pengukuhan Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Serumpunan Anak Melayu Jambi (Serambi) Bersatu Tanjab Barat Masa Bakti 2021-2024.

Kegiatan dilaksanakan di Gedung Balai Adat yang juga dihadiri anggota KNPI Tanjab Barat dan Forkopimda, Kepala OPD, Camat Batang Asam, Ketua DPP Serambi Bersatu berserta pengurus, Kades, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Ormas serta tamu undangan lainnya, sabtu (21/05).

Baca Juga  TPP Belum Cair, Ormas Raja Wali Minta Bupati Evaluasi Sekda Tanjab Barat

Disela kegiatan Liputantanja.com menyempatkan mewancarai Ketua KNPI Tanjab Barat Peni Sepian, Saya berharap dengan pengukuhan Serambi Bersatu di Tanjab Barat ini mampu memberi semangat kepada pemuda agar melestarikan adat istiadat yang beragam dikabupaten kita ini.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Tinjau Kesiapan Masjid Pastikan Ibadah Mematuhi Prokes

“Pemuda harus mampu mengutkan peran adat dalam kehidupan sehari-hari, serta turut meningkatkan kerukunan, ketertiban, dan ketentraman dalam sosial  kemasyarakatan”, ucapnya.

Jangan pernah melupakan kampung halaman, terus berkarya untuk kabupaten kita tercinta, saya bersama kawan-kawan KNPI Tanjab Barat akan terus mendorong, mengembangkan pemuda agar terus berinovasi untuk berkarya bersama-sama, tutup ketua KNPI. (Wiski)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Mewakili Bupati, Sekda Tanjab Barat Hadiri Training Cantre Tahap Ketiga Qori-Qori’ah

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan MTQ Tingkat Desa Jati Emas,

Tanjab Barat

Tanjab Barat Terima Penghargaan KLA Tahun 2021

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI 2021-2026

Tanjab Barat

Rakor Reforma Agraria, Bupati Tanjab Barat : Sebagai Program Strategis Nasional

Tanjab Barat

Atas Dukungan Cabor, Ketua FAJI Tanjab Barat Siap Maju Pencalonan Ketua KONI Tanjab Barat 2024

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Jadi Khotib di Masjid Agung Pemda Ulul Azmi Riau

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Muscab ke-1 Ikatan Alumni PMII
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!