LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 1 Januari 2022 - 17:49 WIB

Mewakili Bupati Sekda Tanjab Barat Lantik 260 Pejabat Fungsional

Liputantanjab.com – Mewakili Bupati Tanjab Barat, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi M.Si pimpin kegiatan pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat yang diselenggarakan di Halaman Kantor Bupati. Jum’at (30/12/2021).

Dalam Kegiatan yang juga turut dihadiri oleh Staf ahli, Asisten, Kepala OPD ini, sebanyak 260 orang ikuti pengambilan sumpah jabatan, yang terdiri dari 12 orang Pejabat administrator, 9 orang Pengawas, 5 orang fungsional tertentu, dan penyetaraan jabatan administrasi kedalam fungsional sebanyak 234 orang.

Membacakan sambutan Bupati, Sekda sampaikan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional pada hari ini merupakan dalam rangka penyetaraan jabatan administrasi eselon IV atau pengawas kedalam jabatan fungsional, sesuai dengan rekomendasi dari kementrian dalam negeri dengan surat nomor 800/9759/OTDA , tertangal 30 Desember 2021.

Baca Juga  Pemkab Tanjab Barat Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Desa Purwodadi

”Penyetaraan jabatan administrasi dalam jabatan fungsional berpedoman pada Permenpan nomor 17 tahun 2021,” tambah Sekda.

Dalam hal ini, penyetaraan jabatan administrasi pejabat pengawas eselon IV disetarakan dalam jabatan fungsional Ahli muda dengan penetapan angka kredit sesuai perundangan-undangan.

”Saya berharap pejabat struktural dan fungsional yang baru dilantik benar-benar mampu menjabarkan kepercayaan dan amanah, serius dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas dan fungsinya” tegas Sekda.

Baca Juga  Bupati Tanjab Tanjab Barat Resmi Melantik 3 Pejabat Eselon II

Lebih lanjut, Sekda juga mengajak kepada jajaran aparatur Pemkab Tanjab Barat, terutama yang baru dilantik untuk secara bersama-sama saling bahu-membahu menghadapi tantangan untuk mewujudkan visi misi Bupati Tanjab Barat 2021-2024 sesuai tugas dan fungsi Perangkat Daerah.

” Pencapaian visi misi mustahil dapat tercapai tanpa kebersamaan dan kesatuan seluruh stoke holder yang ada. Bangun koordinasi, komunikasi , dan kerjasama serta menjaga kondisi yang kondusif,” tutup Sekda.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Upaya Percepatan Pemulihan Ekonomi, Pemkab Tanjab Barat Permudah Pengurusan Perizinanan yang Akan Berinvestasi

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Periksa Gudang Bongkar Muat BBM di Sungai Saren

Tanjab Barat

Jubir Muda DPP PAN Siti Maidina, Putri Daerah Tanjab Barat

Provinsi Jambi

BPBD Tanjab Barat Raih Juara 1 Dalam Lomba Evakuasi dan Penyelamatan Pengungsi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tinjau Pekerjaan di Kawasan Jembatan WFC Dan di Masjid Syekh Usman

Tanjab Barat

Bupati didampingi TP PKK Tanjab Barat Tutup Pelaksanaan Safari Ramadhan

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Hadiri Rapat Pleno TPAKD

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Usulkan Pembacaan Burdah Di Seluruh Kabupaten Kepada Gubernur
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!