LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 1 Januari 2022 - 17:49 WIB

Mewakili Bupati Sekda Tanjab Barat Lantik 260 Pejabat Fungsional

Liputantanjab.com – Mewakili Bupati Tanjab Barat, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi M.Si pimpin kegiatan pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat yang diselenggarakan di Halaman Kantor Bupati. Jum’at (30/12/2021).

Dalam Kegiatan yang juga turut dihadiri oleh Staf ahli, Asisten, Kepala OPD ini, sebanyak 260 orang ikuti pengambilan sumpah jabatan, yang terdiri dari 12 orang Pejabat administrator, 9 orang Pengawas, 5 orang fungsional tertentu, dan penyetaraan jabatan administrasi kedalam fungsional sebanyak 234 orang.

Membacakan sambutan Bupati, Sekda sampaikan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional pada hari ini merupakan dalam rangka penyetaraan jabatan administrasi eselon IV atau pengawas kedalam jabatan fungsional, sesuai dengan rekomendasi dari kementrian dalam negeri dengan surat nomor 800/9759/OTDA , tertangal 30 Desember 2021.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Bersama Wagub Jambi Hadiri Program Penghijauan di Kawasan Mangrove Pangkal Babu

”Penyetaraan jabatan administrasi dalam jabatan fungsional berpedoman pada Permenpan nomor 17 tahun 2021,” tambah Sekda.

Dalam hal ini, penyetaraan jabatan administrasi pejabat pengawas eselon IV disetarakan dalam jabatan fungsional Ahli muda dengan penetapan angka kredit sesuai perundangan-undangan.

”Saya berharap pejabat struktural dan fungsional yang baru dilantik benar-benar mampu menjabarkan kepercayaan dan amanah, serius dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas dan fungsinya” tegas Sekda.

Baca Juga  Kelompok KIM Kelurahan Betara Kiri Mengikuti Pelatihan yang Diadakan Diskominfo Tanjabbar

Lebih lanjut, Sekda juga mengajak kepada jajaran aparatur Pemkab Tanjab Barat, terutama yang baru dilantik untuk secara bersama-sama saling bahu-membahu menghadapi tantangan untuk mewujudkan visi misi Bupati Tanjab Barat 2021-2024 sesuai tugas dan fungsi Perangkat Daerah.

” Pencapaian visi misi mustahil dapat tercapai tanpa kebersamaan dan kesatuan seluruh stoke holder yang ada. Bangun koordinasi, komunikasi , dan kerjasama serta menjaga kondisi yang kondusif,” tutup Sekda.(*)

Share :

Baca Juga

Sosial

Kisah Inspiratif Badlan Bamon, Content om Creator Muda Sumedang

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Pekerjaan Pengeresan Jalan Titik Nol Paret Deli

Tanjab Barat

Mengenal Sosok Julian Content Creator asal Jambi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Mengikuti Pembekalan Kepemimpinan

Tanjab Barat

Peringatan 10 Muharam, Karang Taruna Tanjab Barat Berbagi Sembako di Tiga Desa

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat, Kehadiran Kapal Citra Nusantara Dapat Menambah Sumber PAD

Tanjab Barat

Diapresiasi Al Haris, Bupati Tanjab BaratBerharap Arakan Sahur Menjadi Even Provinsi dan Dikenal Skala Nasional

Tanjab Barat

Permasalahan Lahan TSM Suban, Wabup Tanjab Barat: Harus Dicari Solusinya
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!