LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 1 Januari 2022 - 17:49 WIB

Mewakili Bupati Sekda Tanjab Barat Lantik 260 Pejabat Fungsional

Liputantanjab.com – Mewakili Bupati Tanjab Barat, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi M.Si pimpin kegiatan pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat yang diselenggarakan di Halaman Kantor Bupati. Jum’at (30/12/2021).

Dalam Kegiatan yang juga turut dihadiri oleh Staf ahli, Asisten, Kepala OPD ini, sebanyak 260 orang ikuti pengambilan sumpah jabatan, yang terdiri dari 12 orang Pejabat administrator, 9 orang Pengawas, 5 orang fungsional tertentu, dan penyetaraan jabatan administrasi kedalam fungsional sebanyak 234 orang.

Membacakan sambutan Bupati, Sekda sampaikan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional pada hari ini merupakan dalam rangka penyetaraan jabatan administrasi eselon IV atau pengawas kedalam jabatan fungsional, sesuai dengan rekomendasi dari kementrian dalam negeri dengan surat nomor 800/9759/OTDA , tertangal 30 Desember 2021.

Baca Juga  Rapat Paripurna DPRD Tanjab Barat Bahas 2 Hal

”Penyetaraan jabatan administrasi dalam jabatan fungsional berpedoman pada Permenpan nomor 17 tahun 2021,” tambah Sekda.

Dalam hal ini, penyetaraan jabatan administrasi pejabat pengawas eselon IV disetarakan dalam jabatan fungsional Ahli muda dengan penetapan angka kredit sesuai perundangan-undangan.

”Saya berharap pejabat struktural dan fungsional yang baru dilantik benar-benar mampu menjabarkan kepercayaan dan amanah, serius dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas dan fungsinya” tegas Sekda.

Baca Juga  DPRD Tanjab Barat Laksanakan Rapat Paripurna Kedua

Lebih lanjut, Sekda juga mengajak kepada jajaran aparatur Pemkab Tanjab Barat, terutama yang baru dilantik untuk secara bersama-sama saling bahu-membahu menghadapi tantangan untuk mewujudkan visi misi Bupati Tanjab Barat 2021-2024 sesuai tugas dan fungsi Perangkat Daerah.

” Pencapaian visi misi mustahil dapat tercapai tanpa kebersamaan dan kesatuan seluruh stoke holder yang ada. Bangun koordinasi, komunikasi , dan kerjasama serta menjaga kondisi yang kondusif,” tutup Sekda.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Gaji Dibawah UMR, Persatuan Perawat Tanjab Barat Sampaikan Aspirasi Kepada Bupati

Tanjab Barat

Cabor Tanjab Barat Curahkan Keluh Kesah

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Langsung Seleksi Calon Da’i Pembina Desa

Tanjab Barat

Konflik 9 Desa Dengan PT.DAS, Wabup: Kades Jangan Sampai Bermain Mata Dengan Perusahaan.

Tanjab Barat

Malam Pengantar Tugas Ketua PN Kuala Tungkal, ANDI HENDRAWAN

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Beri Cendera Mata Kepada Kejati Jambi
Tampak sdr. Hasbi foto pojok kiri

Tanjab Barat

Pergantian Antar Waktu Anggota DPRD Tanjab Barat

Tanjab Barat

Ormas Rajawali Sakti DEMO Kantor PLN terkait seringnya Pemadam Listrik di Tanjab Barat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!