LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Tanjab Barat

Minggu, 31 Oktober 2021 - 17:45 WIB

Hadiri Maulid Nabi di Sei Saren, Bupati Tanjab Barat Himbau Masyarakat Capai Taget Vaksinasi

Liputantanjab.com – Hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Masjid Maqbulin Desa Sei Saren, Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M. Ag himbau masyarakat dukung percepatan capaian target program vaksinasi. Minggu (31/10)

Bupati juga menekankan akan pentingnya Vaksin Covid-19, mengingat bahwa vaksin ini bukan saja anjuran dari Pemerintah yang hanya diwajibkan jika melakukan perjalanan keluar Daerah akan tetapi vaksin ini juga upaya untuk menjaga kemashlahatan tubuh.

“Setiap kita keluar Daerah, Haji maupun umroh wajib vaksin ini juga dalam rangka menjaga imun tubuh agar kuat dari serangan virus Corona.” Ucapnya

“Mudah-mudahan kita semua diberikan kekuatan lahir dan batin agar kita tetap bisa melaksanakan kegiatan maulid nabi SAW dan dapat meneladani kepribadian baginda Muhammad SAW, dan saya selaku Pemerintah Daerah mohon didoakan agar kami mampu membangun Tanjung Jabung Barat berkah,” tambahnya.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Bersama Fadhilah Sadat Resmikan PAUD AL-Ansor di Sungai Terap

Bupati juga berpesan agar para petani pinang bersemangat dalam mengelola kebun pinang dan menjaga kualitas buah pinang kering, mengingat kebutuhan ekspor pinang ke Jeddah Arab Saudi Jeddah masih kurang, menurutnya hal ini merupakan peluang yang bagus bagi para petani pinang.

Pada kegiatan yang sama, Bupati serahkan bantuan mushaf Al Quran dan bantuan dana CSR Bank Jambi Kuala Tungkal Sebesar 5 Juta Rupiahbuntuk pembangunan masjid Maqbulin Desa Sei Saren.

Turut hadir pada acara tersebut, Camat Bram Itam Hendri Fonda, S. STP, Lurah Sei Saren Hairuzan, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat Desa Sei Saren.

Baca Juga  Tanjab Timur Rencanakan Pembelian Alat SWAB PCR

Usai kegiatan Bupati menyempatkan melihat kondisi halaman belakang masjid sungai dan dilanjutkan  ngopi bareng di Warung Gotong royong bersama Camat, Lurah dan warga sei Saren. Disela-sela perbincangannya, Bupati ingatkan Camat agar terus menghimbau warganya dorong percepatan vaksinasi tercapai sesuai target data yang diharapkan.

Sementara itu, Camat Bram Itam Hendri  Fonda dalam laporannya mengatakan untuk vaksinasi data yang dianjurkan 13 ribu lebih, sementara masyarakajt yang sudah vaksin sekitar  8 Ribu lebih, dan sisanya akan terus digenjot secara bertahap hingga tuntas seluruh warga bisa tervaksin.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Dilantik Sebagai Ketua Mabicab Pramuka Tanjab Barat

Tanjab Barat

Pelatihan Petani Gambut Dan Mangrove di Kabupaten Tanjab Barat

Tanjab Barat

Rakor Kerja Gerakan Pramuka, Sekda Tanjab Barat, “Kedepan harus bisa lebih akuntabel”

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Beserta Istri Membagi Sembako Seputaran Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Mutasi Jabatan di Polres Tanjab Barat, Kapolres : Laksanakan Tugas dengan Baik dan Tanggungjawab untuk Masyarakat

Tanjab Barat

Mewakili Bupati Sekda Tanjab Barat Lantik Puluhan Pejabat Fungsional

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Dalam Hut Dharma Wanita Semoga Memberi Pengabdian Terbaik Bagi Daerah.

Tanjab Barat

Tanjab Barat MoU bersama Tanjab Timur dan Indragiri Hilir
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!