LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Tanjab Barat

Selasa, 15 Februari 2022 - 10:36 WIB

Sekda Tanjab Barat Hadiri Launching Hari Pemungutan Suara Serentak

Liputantanjab.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ir. H. Agus Sanusi, M. Si menghadiri acara peluncuran hari pemungutan suara pemilu serentak tahun 2024, senin (14/02).

Acara yang diikuti secara live streaming dari Kantor KPU Tanjung Jabung Barat tersebut juga turut dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Ketua KPU Tanjab Barat, Komisioner KPU, Komisioner Bawaslu, OPD Terkait serta Pengurus Partai Politik dan undangan lainnya.

Ketua KPU RI Ilham Saputra dalam sambutannya menyampaikan KPU sudah menetapkan jadwal pemilu legislatif dan pemilu presiden tahun 2024 yang telah dituangkan pada SK No.21 tahun 2022 yaitu pada tanggal 14 Februari 2024. Saat ini KPU terus mempersiapkan diri, menyiapkan regulasi, menyiapkan SDM dan menyediakan infrastruktur dalam rangka menyukseskan pemilu tahun 2024.

Baca Juga  Peningkatan Keterampilan Berbahasa Indonesia Bagi ASN Dan TNI-Polri Kabupaten Tanjab Barat

“Tentu kami tidak akan bisa menyelenggarakan penyelenggaraan pemilu tahun 2024 tanpa dukungan dari pemerintah, DPR, Partai Politik dan Stakeholder pemilu lainnya serta berbagai pihak lainnya” ujarnya.

Ketua KPU RI berharap dengan dilaksanakannya kegiatan hari ini agar kemudian masyarakat aware terhadap pelaksanaan Pemilu serentak 2024.

Lebih lanjut ia menyampaikan peluncuran hari pemungutan suara ini, tentunya juga menjadi sarana sosialisasi kepada masyarakat agar paham dan ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan Pemilu Serentak 2024.

“Semoga apa yang kita pikirkan bersama, apa yang kita impikan bersama untuk mewujudkan demokrasi yang kuat Indonesia melalui pemilu yang berintegritas dan profesional dan pemilu yang jujur adil dan bermartabat bisa kita laksanakan,” pungkasnya.

Baca Juga  Beli Bitcoin Di Usia 22 Tahun, Pemuda Tanjab Barat Berhasil Jadi Investasi Saham Dengan Jumlah Besar.

Tepisah Sekda Agus Sanusi saat diwawancarai mengatakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI resmi meluncurkan hari pemungutan suara Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024 pada 14 Februari 2024. Dengan peluncuran ini, tahapan pemilu pun akan dimulai.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan launching ini, kita berharap masyarakat tahu terhadap pelaksanaan pemilu tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024, semoga pemilu nanti berjalan damai, aman, serta lancar” pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Safari Jumat, Bupati Anwar Sadat Berkunjung Ke Masjid Nurul Iklas Desa Sungai Kayo

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Jadi Khotib di Masjid Agung Pemda Ulul Azmi Riau

Tanjab Barat

Musda KAHMI, Sekda Tanjab Barat Mendukung Penuh Kegiatan Ini

Tanjab Barat

Peringatan Isra Mi’raj di Tanjab Barat Barat Bersama Ustad Yannor Kelua

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Hadiri Perpisahan Dan Lepas Tugas Kejari Tanjab Barat

Tanjab Barat

Peringati Hari Lahir Pancasila, Polsek Tebing Tinggi bersama Forkopimcam dan PPTT Gelar Baksos

Tanjab Barat

Rayakan Refleksi Satu Tahun Bupati Tanjab Barat Kuliner Gratis Untuk Masyarakat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tinjau Lubuk Larangan Dan Giat Penyerahan Sertifikat RSPO
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!