LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Tanjab Barat

Selasa, 15 Februari 2022 - 10:36 WIB

Sekda Tanjab Barat Hadiri Launching Hari Pemungutan Suara Serentak

Liputantanjab.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ir. H. Agus Sanusi, M. Si menghadiri acara peluncuran hari pemungutan suara pemilu serentak tahun 2024, senin (14/02).

Acara yang diikuti secara live streaming dari Kantor KPU Tanjung Jabung Barat tersebut juga turut dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Ketua KPU Tanjab Barat, Komisioner KPU, Komisioner Bawaslu, OPD Terkait serta Pengurus Partai Politik dan undangan lainnya.

Ketua KPU RI Ilham Saputra dalam sambutannya menyampaikan KPU sudah menetapkan jadwal pemilu legislatif dan pemilu presiden tahun 2024 yang telah dituangkan pada SK No.21 tahun 2022 yaitu pada tanggal 14 Februari 2024. Saat ini KPU terus mempersiapkan diri, menyiapkan regulasi, menyiapkan SDM dan menyediakan infrastruktur dalam rangka menyukseskan pemilu tahun 2024.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Ikuti Diskusi Dengan PT QIS Indonesia, Minta SKK Migas Transparan

“Tentu kami tidak akan bisa menyelenggarakan penyelenggaraan pemilu tahun 2024 tanpa dukungan dari pemerintah, DPR, Partai Politik dan Stakeholder pemilu lainnya serta berbagai pihak lainnya” ujarnya.

Ketua KPU RI berharap dengan dilaksanakannya kegiatan hari ini agar kemudian masyarakat aware terhadap pelaksanaan Pemilu serentak 2024.

Lebih lanjut ia menyampaikan peluncuran hari pemungutan suara ini, tentunya juga menjadi sarana sosialisasi kepada masyarakat agar paham dan ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan Pemilu Serentak 2024.

“Semoga apa yang kita pikirkan bersama, apa yang kita impikan bersama untuk mewujudkan demokrasi yang kuat Indonesia melalui pemilu yang berintegritas dan profesional dan pemilu yang jujur adil dan bermartabat bisa kita laksanakan,” pungkasnya.

Baca Juga  Warga Kuala Tungkal Dihebohkan Dengan Kapal Tersangkut Dijembatan WFC

Tepisah Sekda Agus Sanusi saat diwawancarai mengatakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI resmi meluncurkan hari pemungutan suara Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024 pada 14 Februari 2024. Dengan peluncuran ini, tahapan pemilu pun akan dimulai.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan launching ini, kita berharap masyarakat tahu terhadap pelaksanaan pemilu tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024, semoga pemilu nanti berjalan damai, aman, serta lancar” pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Ketua Dekranasda Fadhilah Sadat Hadiri Kegiatan Pelatihan Berbasis Kewirausahaan Membatik di Muara Papalik

Tanjab Barat

Musda KAHMI, Sekda Tanjab Barat Mendukung Penuh Kegiatan Ini

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Segera Launching Car Free Day

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Gorong-Gorong Amblas di Merlung

Pemerintahan

Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat Minta Bupati Kawal Intruksi Kementrian Pertanian

Ekonomi

Ketua APP-RI Tanjab Barat Dorong Masyakat Peduli Sampah

Tanjab Barat

Mempererat Silahturahmi Antara SKK Migas, Bupati Tanjab Barat Hadiri Friendly Match Tenis

Tanjab Barat

Ormas Rajawali Sakti DEMO Kantor PLN terkait seringnya Pemadam Listrik di Tanjab Barat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!