LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Tanjab Barat

Kamis, 3 Februari 2022 - 22:19 WIB

Bupati Tanjab Barat Ikuti Rakor Pembentukan Tim P3DN

Liputantanjab.com – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag Mengikuti Rapat Koordinasi Pembentukan Tim Peningkatan Penggunaan Produksi Dalam Negeri (P3DN) Pemda secara virtual dari Rumah Dinas Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kamis(03/02).

Secara terpisah, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ir. Agus Sanusi, M.Si juga mengikuti kegiatan yang sama dari Ruang Rapat Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang mana rapat juga turut dihadiri oleh Kadis Hukum, Kabag PBJ, Sekretaris Diskominfo, Kabid Koperasi, Kabid Perdagangan, Kabid TIK dan Persandian, Sekretaris Dekranasda, Kabid Bappeda, Sarpras Bappeda, Pariwisata Disparpora.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Terima Penghargaan Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting

Ditemui usai kegiatan, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ir. H. Agus Sanusi, M.SI dalam wawancaranya mengatakan bahwa rapat ini merupakan tindak lanjut dari surat Asisten Deputi Sumber Daya Manusia dan Ekonomi Kreatif Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Investasi pada waktu yang lalu, sehingga pada hari ini secara konkret akan membentuk SK Tim tindak lanjut tersebut yang dimulai dari Provinsi, Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi.

“Tadi sudah dibahas oleh Kementerian Negeri dan Kementerian Perindustrian, Tim kajian dari P3DN pusat, terhadap hal yang disampaikan oleh Gubernur Jambi tentang pembentukan SK Tim, dan nanti akan ada beberapa koreksi,” ucapnya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Dalam Hut Bank Jambi, di Usia 59 Tetap Eksis

“Oleh karena itu, nantinya berdasarkan hal tersebut, daerah akan memacu pada SK Gubernur yang akan dibentuk nanti, setelah itu baru kita bentuk SK Tim di tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” tambahnya.

“Mudah-mudahan ini dapat dilaksanakan dan dapat ditindaklanjuti sesuai dari arahan Presiden melalui Kemenko Kemaritiman dan Investasi,” tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Undangan Khusus Untuk Bupati Tanjab Barat Dalam Launching Buku KH Nasaruddin Umar

Tanjab Barat

Hj. Fadillah Sadat Ikuti Rapat Kerja Bunda PAUD Indonesia Tingkat Nasional

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Hadiri Rapat Pleno TPAKD

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Hadiri Safari Jumatdi Masjid Nurul Yaqin Senyerang

Tanjab Barat

Secara Resmi Wabup Melepas Tim Sepak Bola Tanjab Barat Menuju Kejuaraan Piala Gubernur

Tanjab Barat

DPRD Tanjab Barat Laksanakan Rapat Paripurna Kedua

Tanjab Barat

Rapat Paripurna DPRD Tanjab Barat Tentang Pertanggung Jawaban APBD 2020

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Ikuti Launching Inpres Nomor 3 Tahun 2022 Secara Virtual
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!