LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Tanjab Barat

Kamis, 3 Februari 2022 - 22:19 WIB

Bupati Tanjab Barat Ikuti Rakor Pembentukan Tim P3DN

Liputantanjab.com – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag Mengikuti Rapat Koordinasi Pembentukan Tim Peningkatan Penggunaan Produksi Dalam Negeri (P3DN) Pemda secara virtual dari Rumah Dinas Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kamis(03/02).

Secara terpisah, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ir. Agus Sanusi, M.Si juga mengikuti kegiatan yang sama dari Ruang Rapat Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang mana rapat juga turut dihadiri oleh Kadis Hukum, Kabag PBJ, Sekretaris Diskominfo, Kabid Koperasi, Kabid Perdagangan, Kabid TIK dan Persandian, Sekretaris Dekranasda, Kabid Bappeda, Sarpras Bappeda, Pariwisata Disparpora.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Bersama Jajaran Cek Langsung Perternakan Sapi di Purwodadi

Ditemui usai kegiatan, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ir. H. Agus Sanusi, M.SI dalam wawancaranya mengatakan bahwa rapat ini merupakan tindak lanjut dari surat Asisten Deputi Sumber Daya Manusia dan Ekonomi Kreatif Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Investasi pada waktu yang lalu, sehingga pada hari ini secara konkret akan membentuk SK Tim tindak lanjut tersebut yang dimulai dari Provinsi, Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi.

“Tadi sudah dibahas oleh Kementerian Negeri dan Kementerian Perindustrian, Tim kajian dari P3DN pusat, terhadap hal yang disampaikan oleh Gubernur Jambi tentang pembentukan SK Tim, dan nanti akan ada beberapa koreksi,” ucapnya.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Apresiasi Kegiatan Isra Miraj Dikelurahan Sriwijaya

“Oleh karena itu, nantinya berdasarkan hal tersebut, daerah akan memacu pada SK Gubernur yang akan dibentuk nanti, setelah itu baru kita bentuk SK Tim di tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” tambahnya.

“Mudah-mudahan ini dapat dilaksanakan dan dapat ditindaklanjuti sesuai dari arahan Presiden melalui Kemenko Kemaritiman dan Investasi,” tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Bersama Kapolres Dan Dindim 0419 Dampingi Kapolda Jambi Tinjau Kesiapan MTQ

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Turun Langsung Kelapangan Cek Kondisi Boster PDAM Parit 2

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Evaluasi Kabupaten Layak Anak Tahun 2021

Tanjab Barat

Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Ketua Pengurus PPNI

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Jalin Kerja Sama Dua Perguruan Tinggi, Kemenag dan Pengadilan Agama

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Tanjab Serahkan LKPD Ke BPK

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Didampingi Ketua PKK Menghadiri Hari Keluarga Nasional Ke 28
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!