LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Kamis, 3 Februari 2022 - 22:19 WIB

Bupati Tanjab Barat Ikuti Rakor Pembentukan Tim P3DN

Liputantanjab.com – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag Mengikuti Rapat Koordinasi Pembentukan Tim Peningkatan Penggunaan Produksi Dalam Negeri (P3DN) Pemda secara virtual dari Rumah Dinas Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kamis(03/02).

Secara terpisah, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ir. Agus Sanusi, M.Si juga mengikuti kegiatan yang sama dari Ruang Rapat Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang mana rapat juga turut dihadiri oleh Kadis Hukum, Kabag PBJ, Sekretaris Diskominfo, Kabid Koperasi, Kabid Perdagangan, Kabid TIK dan Persandian, Sekretaris Dekranasda, Kabid Bappeda, Sarpras Bappeda, Pariwisata Disparpora.

Baca Juga  Agar ASN Menjadi Contoh Dalam Menciptakan Ketahanan Pangan, Harap Bupati Tanjab Barat Dalam Safari Subuh di Masjid Darussalam

Ditemui usai kegiatan, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ir. H. Agus Sanusi, M.SI dalam wawancaranya mengatakan bahwa rapat ini merupakan tindak lanjut dari surat Asisten Deputi Sumber Daya Manusia dan Ekonomi Kreatif Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Investasi pada waktu yang lalu, sehingga pada hari ini secara konkret akan membentuk SK Tim tindak lanjut tersebut yang dimulai dari Provinsi, Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi.

“Tadi sudah dibahas oleh Kementerian Negeri dan Kementerian Perindustrian, Tim kajian dari P3DN pusat, terhadap hal yang disampaikan oleh Gubernur Jambi tentang pembentukan SK Tim, dan nanti akan ada beberapa koreksi,” ucapnya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Apresiasi Bazar Minyak Goreng Murah PT. LPPI

“Oleh karena itu, nantinya berdasarkan hal tersebut, daerah akan memacu pada SK Gubernur yang akan dibentuk nanti, setelah itu baru kita bentuk SK Tim di tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” tambahnya.

“Mudah-mudahan ini dapat dilaksanakan dan dapat ditindaklanjuti sesuai dari arahan Presiden melalui Kemenko Kemaritiman dan Investasi,” tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Beri Apresiasi Kepada KNPI Menjelang Pelantikan

Tanjab Barat

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Dengarkan Pemandangan Umum DPRD Terhadap LKPJ Bupati

Tanjab Barat

Tinjau Perbaikan Jalan  Dipembengis, Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Tanjab Barat

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Tandatangin Perjanjian Kerjasama OPD Antar Kebupaten | BATANGHARI

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Tanjab Ikuti Rapat Pengawasan Pengendalian Inflasi Daerah

Polres Tanjab Barat

Satpolairud Tanjab Barat Kembali Periksa Kapal-Kapal Pembawa Sembako

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Lantik Dewas PDAM Tirta Pengabuan 2021-2025

Tanjab Barat

Diapresiasi Al Haris, Bupati Tanjab BaratBerharap Arakan Sahur Menjadi Even Provinsi dan Dikenal Skala Nasional
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!