LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Provinsi Jambi

Sabtu, 16 Maret 2024 - 22:48 WIB

Gubernur Jambi temukan pelanggaran angkutan batu bara melintasi luar jadwal

LIPUTANTANJAB.COM – Gubernur Jambi Al Haris saat kunjungan kerja melintasi jalan nasional di Kabupaten Batang Hari masih menemukan pelanggaran yang dilakukan para sopir angkutan batu bara yang tetap beroperasi di luar jadwal yang telah ditentukan sesuai aturan yang dibuat pemerintah daerah.

Melihat ulah para sopir itu, Gubernur Jambi Al Haris memberhentikan mobil angkutan batu bara yang masih melintasi jalan nasional dan menegur para sopir tersebut, Kamis.

Aktivitas angkutan batu bara kerap membuat kemacetan di jalan nasional Provinsi Jambi dan bahkan, ada sebagian angkutan batu bara yang nakal melintas di jalan nasional. Padahal jam operasional sudah jelas angkutan batu bara hanya boleh beroperasi pada pukul 18.00 – 06.00 WIB.

Baca Juga  Gubernur Jambi Safari Ramadhan ke Desa Malapari, Batanghari

Ulah nakal para sopir angkutan batu bara yang melintas di jalan nasional pada siang hari tersebut langsung saya tegur mereka dan saya minta untuk berhenti sampai batas waktu yang ditentukan sesuai aturan berlaku,” kata Al Haris yang langsung turun dari mobil dinasnya menemui sopir nakal tersebut.

Sementara itu dalam tayangan video, Gubernur Jambi Al Haris tampak marah dengan ulah nakal sopir angkutan batu bara yang berani melintas di jalan nasional pada siang hari.

Gubernur Jambi Al Haris melihat angkutan batu bara beroperasi di jalan nasional pada siang hari berada di Desa Jebak Kabupaten Batang Hari pada Kamis, 16 Maret 2023.

Baca Juga  Usai Dilantik Presiden, Gubernur Dan Wakil Tiba Di Provinsi Jambi

“Kan tidak boleh jalan siang hari, kenapa kamu juga tetap jalan, pemerintah sudah buat peraturannya dan kenapa kamu maksa untuk tetap jalan di siang hari sehingga bisa menjadi macet jalan, nanti distop kamu juga yang protes,” kata Al Haris dalam video yang viral itu.

Gubernur Al Haris juga tampak kesal karena tidak ada petugas Dinas Perhubungan dan SatPol PP Provinsi Jambi yang sama sekali tidak ada berjaga di lokasi untuk menertibkan angkutan batubara yang nakal melintas siang hari tersebut. (*)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Ini Nama – nama Pejabat Pemprov Jambi yang di Lantik Wagub Abdullah Sani

Provinsi Jambi

Wagub Jambi Buka Honda Developmental Basketball League 2023 -2024

Provinsi Jambi

Wagub Jambi Apresiasi Expo dan Gelar Karya P5 Di SMK N 1 Bungo

Provinsi Jambi

Kejuaraan Nasional Tenis Gubernur Cup 2023 Dibuka Gubernur, Ini Harapan Bahari Panjaitan

Provinsi Jambi

Danrem 042 Gapu Hadiri Rapurna tentang Penyampaian Pidato Perdana Gubernur Jambi Terpilih

Provinsi Jambi

Gubernur Jambi Resmikan Masjid Al Jabbar Citra Raya City

Provinsi Jambi

Akibat Covid-19, MTQ Ke-50 tingkat Provinsi Jambi Akan Diundur Akhir Tahun

Provinsi Jambi

Gubernur Al Haris Sesalkan Adanya Demo Anarkis, Minta Aparat Segera Cari Dalang Kerusuhan
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!