LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Kota Jambi

Jumat, 23 Juli 2021 - 23:41 WIB

Gubernur Al Haris Ikuti Zoom Meeting Bahas Penyusunan Tim Penanggulangan Pengeboran Migas Illegal

Liputantanjab.com – Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S. Sos, M.H., berkoordinasi langsung dengan Dirjen Migas Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Tutuka Ariadji, dalam agenda Penyusunan Tim Koordinasi Penanggulangan aktivitas Pengeboran Minyak Bumi dan Gas Bumi illegal oleh oknum masyarakat di Provinsi Jambi, bertempat Ruang Rapat Gubernur Jum’at (23/07/2021).

Koordinasi dilakukan secara virtual melalui zoom meeting, gubernur meminta untuk dicarikan solusi terbaik tentang aset-aset di sektor migas di Provinsi Jambi

Gubernur Dr. H. Al Haris. S.Sos. M.H.,
Mengikuti Acara Zoom Meeting secara Virtual sesuai Protokol Kesehatan.

Pada Kesempatan Ini Gubernur Jambi yang didampingi Asisten II Sekda Provinsi Jambi Agus Sunaryo, Kepala Dinas terkait, mengikuti dari tempat masing masing, Polda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, Danrem 042/Gapu yang diwakili Kasrem Kolonel Int. M. Yamin Dano, Bupati Batanghri Diwakili Sekda Batanghari, Bupati Sarolangun, Kepala SKK Migas, Inspektur V KESDM, Sekretaris Dirjen Migas, Direktur Pembinaan Usaha Hulu Migas, Direktur Pembinaan Hilir Migas, Direktur Teknik dan Lingkunga Migas.

Baca Juga  Ditreskrimum Polda Jambi Berhasil Mengungkap Tersangka Pembuangan Bayi Didanau Sipin

Dengan adanya Tim Migas yang dibentuk diharapkan Pemerintah Daerah bisa mendapatkan bagian yang bisa dinikmati oleh masyarakat di Provinsi Jambi, diharapkan adanya langkah-langkah yang konkret agar kedepannya pengelolaan potensi hasil alam Migas di Provinsi Jambi lebih baik lagi.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Penyelesaian Lahan Antara PT DAS Dengan Masyarakat 9 Desa

Pada kesempatan ini Gubernur Al Haris sangat mengapresiasi langkah-langkah Polda Jambi yang selama ini terus berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah.

”Saya sangat berterima kasih kepada Polda Jambi yang selama ini sangat luar biasa menginisiasi dan memberikan masukkan pada Pemerintah Provinsi Jambi terkait masalah migas, mudah mudahan kedepan langkah yang diambil akan membawa hasil untuk kita semua” ujar Gubernur

“Selain itu saya juga minta bantuan pada Dirjen agar terus berkoordinasi dengan kami Pemerintah Daerah, agar tidak salah arah di lapangan dan bagi teman teman yang berkerja di lapangan bisa menindaklanjuti apa apa yang diarahkan Pemerintah Pusat” ujarnya (*)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Gubernur Jambi, Serahkan Sertifikat Hak Atas Tanah Program Strategis Nasional Tahun 2021

Kota Jambi

AL HARIS : Masyarakat Jambi Paling Bahagia Se Sumatra

Kota Jambi

Ketua TP-PKK Provinsi Ajak Dharma Wanita Menggali Potensi Kekayaan  Budaya Jambi

Kota Jambi

Gubernur Jambi Pimpin Rapat Lanjutan Terkait Solusi Angkutan Batubara

Kota Jambi

Gubernur Jambi H.Alharis Siapkan Rumah Isolasi Gerak Cepat Tekan Lonjakan Covid-19 Kota Jambi

Kota Jambi

Pemprov Jambi Cegah Pernikahan Dini, Stunting, dan Nikah Siri

Kota Jambi

Gubernur Al Haris Pemrov Siap Pengembangan Sektor Pertanian

Kota Jambi

Peringgatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1443 H di Masjid Baiturrahman Jambi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!