LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Kota Jambi

Sabtu, 27 November 2021 - 18:29 WIB

Pembukaan Rakerprov KONI Jambi, Wagub Minta Tingkatkan Kinerja Lebih Baik Lagi

Liputantanjab.com – Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I secara resmi buka Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) KONI Provinsi Jambi pada sabtu, (27/11/2021).

Pada kesempatan tersebut juga dihadiri oleh kabid pendidikan dan penataran Forkopimda Provinsi Jambi, ketua umum KONI Provinsi Jambi dan peserta Raker dari kabupaten/kota se Provinsi Jambi.

Wakil Gubernur Jambi mengapresiasi adanya pelaksanaan rapat kerja Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) sebab wagub meyakini bahwa dengan adanya Raker tersebut merupakan upaya KONI Provinsi Jambi untuk meningkatkan kinerja yang akan semakin mengangkat prestasi  dan pembinaan olahraga Provinsi Jambi “diharapkan mampu meraih prestasi di kanca Nasional maupun Internasional,” ujar wagub.

Baca Juga  Gubernur Jambi, Serahkan Sertifikat Hak Atas Tanah Program Strategis Nasional Tahun 2021

Kemudian wagub mengharapkan kepada semua peserta Rakerprov dapat mengikuti kegiatan  dengan sungguh sungguh dari ahir hingga selesainya kegiatan yang pada ahirnya dapat menghasilkan rumusan yang bermamfaat bagi KONI Provinsi Jambi selaku organisasi yang bertujuan untuk mewujudkan prestasi  orlahraga yang membanggakan, membangun watak, mengangkat harkat martabat kehormatan bangsa dalam ikut serta mempererat, membina persatuan dan kesatuan, serta memperkokoh ketahanan internasional.

Baca Juga  Danrem 042 Gapu Hadiri Rapurna tentang Penyampaian Pidato Perdana Gubernur Jambi Terpilih

selanjutnya wagub mengajak kepada semua pengurus KONI Provinsi Jambi dan semua Peserta Rakerprov  untuk menghasilkan ide dan terobosan pemikiran dalam membangun sektor olahraga.

“saya menghimbau kepada seluruh pengurus KONI Provinsi Jambi dapat meningkatkan kinerjanya, melakukan pembinaan atlet  dan pengembangan keolahragaan dengan lebih baik secara berkesinambungan sehingga prestasi olahraga di Provinsi Jambi dapat lebih baik pada masa yang akan datang, “tambah Wagub (*)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Gubernur Jambi, Serahkan Sertifikat Hak Atas Tanah Program Strategis Nasional Tahun 2021

Kota Jambi

Silaturahmi Wakil Gubernur Jambi dengan Veteran Dan Komda Lansia

Kota Jambi

Premanisme di Kampus, Mahasiswa Minta Nadim Evaluasi Rektor UNJA

Kota Jambi

Usir Wartawan, Forum Jurnalis Jambi Desak Mentan RI Syahrul Minta Maaf Secara Terbuka

Kota Jambi

DWP Provinsi Jambi Gelar Lomba Ekonomi Kreatif Menghias Tas Anyaman Jambi

Kota Jambi

Gubernur dan Kemenag Tandatangani Nota Kesepahaman Pemanfaatan Asrama Haji sebagai Lokasi Isolasi

Kota Jambi

Gubernur Al Haris Tekankan Bupati/Walikota Percepat Vaksinasi Masyarakat

Kota Jambi

Gubernur Jambi Pimpin Rapat Lanjutan Terkait Solusi Angkutan Batubara
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!