LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Kota Jambi

Sabtu, 27 November 2021 - 18:29 WIB

Pembukaan Rakerprov KONI Jambi, Wagub Minta Tingkatkan Kinerja Lebih Baik Lagi

Liputantanjab.com – Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I secara resmi buka Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) KONI Provinsi Jambi pada sabtu, (27/11/2021).

Pada kesempatan tersebut juga dihadiri oleh kabid pendidikan dan penataran Forkopimda Provinsi Jambi, ketua umum KONI Provinsi Jambi dan peserta Raker dari kabupaten/kota se Provinsi Jambi.

Wakil Gubernur Jambi mengapresiasi adanya pelaksanaan rapat kerja Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) sebab wagub meyakini bahwa dengan adanya Raker tersebut merupakan upaya KONI Provinsi Jambi untuk meningkatkan kinerja yang akan semakin mengangkat prestasi  dan pembinaan olahraga Provinsi Jambi “diharapkan mampu meraih prestasi di kanca Nasional maupun Internasional,” ujar wagub.

Baca Juga  Dikabarkan Anggota DPRD Jambi Nyaris Baku Hantam Saat Paripurna

Kemudian wagub mengharapkan kepada semua peserta Rakerprov dapat mengikuti kegiatan  dengan sungguh sungguh dari ahir hingga selesainya kegiatan yang pada ahirnya dapat menghasilkan rumusan yang bermamfaat bagi KONI Provinsi Jambi selaku organisasi yang bertujuan untuk mewujudkan prestasi  orlahraga yang membanggakan, membangun watak, mengangkat harkat martabat kehormatan bangsa dalam ikut serta mempererat, membina persatuan dan kesatuan, serta memperkokoh ketahanan internasional.

Baca Juga  Perusahaan Tambang Pemasok PLN Hancurkan Kehidupan Orang Rimba di Batanghari

selanjutnya wagub mengajak kepada semua pengurus KONI Provinsi Jambi dan semua Peserta Rakerprov  untuk menghasilkan ide dan terobosan pemikiran dalam membangun sektor olahraga.

“saya menghimbau kepada seluruh pengurus KONI Provinsi Jambi dapat meningkatkan kinerjanya, melakukan pembinaan atlet  dan pengembangan keolahragaan dengan lebih baik secara berkesinambungan sehingga prestasi olahraga di Provinsi Jambi dapat lebih baik pada masa yang akan datang, “tambah Wagub (*)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Sekda Surdirman : Pemprov Jambi Akan Kaji Tawaran Calon Investor

Kota Jambi

Al Haris Instruksikan ASN Tunaikan Zakat Lewat Bank Jambi

Kota Jambi

Gubernur dan Kemenag Tandatangani Nota Kesepahaman Pemanfaatan Asrama Haji sebagai Lokasi Isolasi

Kota Jambi

Press Release Karhutla Provinsi Jambi September 2023 

Kota Jambi

Perusahaan Tambang Pemasok PLN Hancurkan Kehidupan Orang Rimba di Batanghari

Kota Jambi

Gubernur Jambi Membuka Rapat Koordinasi Percepatan Dana Desa 2021

Kota Jambi

Al Haris Usulkan Pelebaran Jalan Nasional Guna Dorong Pertumbuhan Ekonomi

Kota Jambi

Ditreskrimum Polda Jambi Berhasil Mengungkap Tersangka Pembuangan Bayi Didanau Sipin
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!