LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 23 Juli 2022 - 08:42 WIB

Bupati Tanjab Barat Jalin Kerjasama Dengan UCLG ASPAC

LIPUTANTANJAB.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag hadiri Temu Wicara dalam rangka penjajakan untuk Bergabung Dalam Asosiasi Kerjasama ke United Cities and Lokal Goverments Asia Pasific (UCLG ASPAC) di Jakarta. Jum’at (22/07/22).

Kegiatan yang terpusat di Gedung Balai Kota DKI Jakarta, Gedung H Lantai 21, ini juga turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Tanjung Jabung Barat Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, Asisten I Hidayat, MH, serta Kabag Kerjasama Setda Tanjung Jabung Barat, Dwikora Sulaksono, ST.

Baca Juga  Gebrakan BKAD (Badan Keuangan dan Aset Daerah) Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Dalam pertemuan tersebut Bupati Anwar Sadat sampaikan Kabupaten Tanjung Jabung Barat memiliki berbagai potensi daerah yang salah satunya potensi tourism. Menurutnya, dengan adanya agrowisata kawasan hutan mangrove dan kawasan laut yang bersentuhan dengan SIJOHI (Singapura,

Johor, dan Riau), Kabupaten Tanjung Jabung Barat berpotensi menjadi salah satu daerah tujuan wisata, dan menurutnya potensi tersebut harus lebih dimaksimalkan.

Selain itu, Bupati juga sampaikan bahwa Kabupaten Tanjung Jabung Barat termasuk salah satu daerah dengan potensi hasil perkebunan yang menurutnya juga perlu dimaksimalkan dengan adanya peningkatan dalam pengolahan hasil perkebunan.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Dalam Hut Dharma Wanita Semoga Memberi Pengabdian Terbaik Bagi Daerah.

”Dan yang kedua potensi kami yang luar biasa ialah kelapa darat dan pinang dengan kualitas dunia, hanya saja pengolahan nya yang belum maksimal dilakukan, terutama sentuhan teknologinya,” ungkapnya.

Bupati berharap, dengan bergabungnya Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam Asosiasi Kerjasama tersebut dapat memaksimalkan berbagai potensi daerah yang dimiliki Tanjung Jabung Barat, sehingga lebih berdampak pada kesejahteraan masyarakat.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Tasyakuran Pelepasan Wisuda Tahfidzul Qur’an SD Al – Hikmah

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Hadiri Launching Program dan Peresmian Kantor OPZ Opsezi

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Anggota PPK se-Kabupaten

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rakor Penanganan Covid Bersama Forkopimda Seprovinsi Jambi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat : HUT RI 77 Bukan Hanya Kegiatan Ritualitas Semata, Tetapi Sebagai Bahan Renungan dan Rasa Syukur.

Tanjab Barat

Heboh Kabar Berita Penculikan Anak di Tanjab Barat, Kapolsek Pastikan HOAX!

Tanjab Barat

Konflik 9 Desa Dengan PT.DAS, Wabup: Kades Jangan Sampai Bermain Mata Dengan Perusahaan.

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Laksanakan Safari Jumat di Masjid Nurul Huda Desa Suka Damai
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!