LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Jumat, 7 Januari 2022 - 19:44 WIB

Malang, Pegawai Dinas Perizinan Tanjab Barat Sempat Terkurung di Dalam Lift

Liputantanjab.com – Malang tak dapat ditolak. Barangkali begitu pepatah yang pas bagi A yang minta nama aslinya tidak disebutkan. A yang merupakan seorang staf honorer pada Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Tanjab Barat ini tidak menyangka dirinya akan terjebak di dalam lift di Gedung Mal Pelayanan Publik selama lima belas menit.

”Waktu itu saya bersama seorang teman sedang beres-beres berkas karena mau pindah kantor baru. Pada saat mau turun dari lantai tiga, tiba-tiba lift nya terhenti dan beberapa saat kemudian seperti terjun bebas ke bawah. Saya coba menekan tombol untuk membuka pintu lift namun tidak terbuka dan itu terjadi selama lebih kurang lima belas menit,” ungkapnya.

Baca Juga  Peni Sepian Siap Nahkodai KNPI Tanjung Jabung Barat Periode 2022-2025

A bersama temannya mengaku sempat panik akibat macetnya lift tersebut. Dirinya mengaku sempat menelpon teman-temannya yang lain yang berada di luar dengan maksud meminta bantuan. Didalam lift, A juga terus menekan-nekan tombol lift dan barulah sekitar selama lima belas menit, pintu lift akhirnya terbuka.

“Dugaan kami, lift macet akibat voltase rendah. Waktu itu semua fasilitas yang menggunakan listrik hidup semua termasuk mesin air. Mungkin karena rendahnya voltase, daya listrik tidak sanggup mengoperasikan semua fasilitas jika dalam posisi ‘on’ secara bersamaan,” tutupnya.

Diketahui sebelumnya, Gedung Mal Pelayanan Publik yang terletak di belakang Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat itu baru saja rampung pengerjaannya dan memang direncanakan pada tahun 2022 ini beberapa dinas yang memiliki fungsi pelayanan publik akan menempati gedung berlantai enam tersebut seperti Badan Keuangan Dan Aset Daerah (BKAD) dan Dinas PM dan PTSP. Harapan A dan tentunya harapan seluruh masyarakat tanjung jabung barat, semoga dengan kejadian ini pemerintah segera merespon agar tidak terjadi lagi insiden serupa kedepannya.

Baca Juga  Sekian Lama Tertunda, Pemkab Tanjab Barat Kembai Gelar Festival Arakan Sahur

”Kita tentunya berharap pihak terkait cepat merespon dengan melakukan pengecekan. Jika memang lift macet akibat dari rendahnya voltase listrik, harus ada upaya bagaimana caranya agar listrik bisa stabil. Sebab dalam waktu dekat gedung ini sudah akan beroperasi dan akan ditempati oleh beberapa OPD. Kita hanya tidak ingin kejadian yang menimpa kami akan menimpa yang lainnya,” tutup A. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Hujan Deras Mengakibatkan 2 Desa di Kecamatan Merlung Kebanjiran

Tanjab Barat

Rakor Reforma Agraria, Bupati Tanjab Barat : Sebagai Program Strategis Nasional

Sosial

Mengenal Vikaz Rizuono Content Creator asal Cilegon Banten 

Tanjab Barat

Ketua KNPI Peni Sepian Hadiri Pengkuhan DPD Serambi Bersatu Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Bersama Fadhilah Sadat Resmikan PAUD AL-Ansor di Sungai Terap

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Ke-4 DPRD

Tanjab Barat

1 Orang MD Akibat Tabrak Lari Di Wilayah Tungkal Ulu Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Dengan BPJN Jambi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!