LIVE TV
Nova Anggun Sari Anggota Dewan Perwakilan Perempuan Milenial Mendukung Bacaleg Perempuan PAN 2024 Heboh Kabar Berita Penculikan Anak di Tanjab Barat, Kapolsek Pastikan HOAX! Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia Cabang Tanjab Barat Berpartisipasi Pada Peresmian Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab  Polres Tanjab Barat Lakukan Program Bedah Rumah Masyarakat Polres Tanjab Barat Amankan Anak bunuh Kedua Orang Tuanya

Home / Covid-19

Senin, 13 September 2021 - 17:12 WIB

Bupati Ikuti Kegiatan Serbuan Vaksin TNI Kodim 0419/Tanjab di Betara

Liputantanjab.com – Bupati Drs H Anwar Sadat, M.Ag meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dalam rangka Serbuan Vaksin TNI Kodim 0419/Tanjab di Lapangan Kantor Desa Pematang Lumut Kecamatan Betara, senin (13/09).

Kegiatan vaksinasi ini merupakan upaya dalam rangka percepatan vaksinasi dengan jumlah sasaran 3000 peserta. Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Dandim 0419/Tanjab, Kapolres Tanjab Barat, Ketua DPRD Tanjab Barat, Camat betara, Kapolsek betara, dan Babinsa betara.

Baca Juga  TMMD Ke-112, Kodim 1002/HST Gelar Penyuluhan Cegah Tangkal Radikalisme dan Terorisme

Bupati menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran TNI serta tim tenaga medis yang pada hari ini menggelar kegiatan vaksinasi secara serentak sebagai upaya percepatan penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Bupati juga mengungkapkan easa bangganya atas antusiasme masyarakat mengikuti vaksinasi ini meski dalam kondisi cuaca hujan.

Lebih lanjut Bupati sampaikan gerakan peningkatan imunitas seperti ini sangat diperlukan dalam upaya menekan eskalasi pandemi terlebih dalam waktu dekat Tanjab Barat akan menjadi tuan rumah perhelatan MTQ ke-50 tingkat Provinsi Jambi.

Baca Juga  Sampai Saat Ini Baru 8 Persen Lansia Di Tanjab Barat Yang Di Vaksin

“Untuk menanggulangi pandemi tidak mungkin dapat dilakukan sendiri-sendiri, namun memerlukan kerjasama dan kolaborasi antar elemen bangsa. Jika kita bersama-sama seluruh elemen bangsa, masyarakat bersama pemerintah memiliki kesadaran bergotong-royong, insya allah kita akan segera keluar dari pandemi ini dengan selamat,”ujarnya.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Ratusan Pelajar Serbu Mako Polres Tanjab Barat Ini Tujuan Mereka

Covid-19

Wakil Gubernur Jambi Ikhtiar dan Doa Semoga Jambi Terbebas Covid-19

Covid-19

Wakapolres Alhajat dampingi Wabup dan rombongan Tinjau Vaksinasi di Polsek Tungkal Ulu

Covid-19

Polres Tanjab Barat Siapkan Tempat Isolasi Mandiri bagi Anggota Polri

Covid-19

Subcontraktor dan Karyawan PT. Petrochina Ltd Ikuti Vaksinasi Tahap Pertama

Covid-19

Polres Tanjab Barat Mengheningkan Cipta Untuk 63.000 Korban Covid-19 Yang Meninggal Dunia

Covid-19

Wakapolres Alhajat Turun Langsung Menyaksikan Vaksinasi Dipolsek Tungkal Ulu

Covid-19

Bupati Tanjab Barat Secara Virtual Rapat Penanganan Covid-19 dan Tindak Lanjut Inmendagri No.44 Tahun 2021
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!