LIVE TV
Upacara Serahterima Jabatan Wakapolres, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Tanjab Barat Polres Tanjab Barat Bersama PC PMII Tanjab Barat Berikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Inflasi Kenaikan BBM IQbal Linus Lantik Peni Sepian Menjadi Ke Umum DPD KPNI Tanjab Barat Pilkades Serentak, Ini Nama 43 Desa di Tanjab Barat Wabup Tanjab Barat: Proses Pemilihan Kepala Desa Dapat Diawasi Dengan Baik

Home / Covid-19

Senin, 13 September 2021 - 17:12 WIB

Bupati Ikuti Kegiatan Serbuan Vaksin TNI Kodim 0419/Tanjab di Betara

Liputantanjab.com – Bupati Drs H Anwar Sadat, M.Ag meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dalam rangka Serbuan Vaksin TNI Kodim 0419/Tanjab di Lapangan Kantor Desa Pematang Lumut Kecamatan Betara, senin (13/09).

Kegiatan vaksinasi ini merupakan upaya dalam rangka percepatan vaksinasi dengan jumlah sasaran 3000 peserta. Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Dandim 0419/Tanjab, Kapolres Tanjab Barat, Ketua DPRD Tanjab Barat, Camat betara, Kapolsek betara, dan Babinsa betara.

Baca Juga  Safari Jumat, Bupati Tanjab Barat Tambah 1500 Orang  Penerima Bantuan Guru Ngaji

Bupati menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran TNI serta tim tenaga medis yang pada hari ini menggelar kegiatan vaksinasi secara serentak sebagai upaya percepatan penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Bupati juga mengungkapkan easa bangganya atas antusiasme masyarakat mengikuti vaksinasi ini meski dalam kondisi cuaca hujan.

Lebih lanjut Bupati sampaikan gerakan peningkatan imunitas seperti ini sangat diperlukan dalam upaya menekan eskalasi pandemi terlebih dalam waktu dekat Tanjab Barat akan menjadi tuan rumah perhelatan MTQ ke-50 tingkat Provinsi Jambi.

Baca Juga  Upacara Kehormatan dan Renungan Suci Pada Peringatan Hut RI Ke-76

“Untuk menanggulangi pandemi tidak mungkin dapat dilakukan sendiri-sendiri, namun memerlukan kerjasama dan kolaborasi antar elemen bangsa. Jika kita bersama-sama seluruh elemen bangsa, masyarakat bersama pemerintah memiliki kesadaran bergotong-royong, insya allah kita akan segera keluar dari pandemi ini dengan selamat,”ujarnya.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Gubernur Jambi Berharap Peserta KKN Menjadi Pelopor Kesehatan Covid-19

Covid-19

Bupati Tanjab Barat Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di PT. LPPPI Tebing Tinggi

Covid-19

Polres Tanjab Barat Laksanakan Vaksinasi 1 Dan 2

Covid-19

Polda Jambi Gelar Vaksinasi Massal di Kampus UIN Sultan Thaha Syaifuddin

Covid-19

Ketua TP-PKK Tanjab Barat Hadiri Vaksinasi Ibu Hamil Dan Penyesuaian Skrining Vaksinasi Covid-19

Covid-19

Corona Ngamuk, 4 Negara Eropa ‘Lockdown’ Warga yang Tidak Vaksin COVID-19

Covid-19

Jamal DPRD Tanjab Barat Apresiasi Vaksinasi di Budhi Luhur

Covid-19

Polda Jambi Gelar Vaksinasi Untuk Pelajar Dan Tenaga Kependidikan Sebanyak 4000 Dosis
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!