LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Minggu, 25 September 2022 - 20:13 WIB

Sekda Tanjab Barat : Terkait PPPK Jangan Percaya Oknum yang Menjanjikan Kelulusan

LIPUTANTANJAB.COM – Keputusan Menpan-RB yang memberikan kuota penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi Guru bagi Kabupaten Tanjung Jabung Barat, belum disertakan dengan jadwal dan kriteria terkait Pegawai yang akan diterima.

Sehubungan dengan syarat dan jadwal penerimaan yang belum jelas, Sekda Tanjung Jabung Barat, Jambi, H Agus Sanusi menghimbau kepada Tenaga Honorer agar tidak mempercayai oknum yang menjanjikan kelulusan dan meminta sejumlah uang.

Kriterianya belum ada baru sebatas arahan jumlah yang diterima. Untuk 300 formasi Guru ini tindaklanjut dari Pertemuan dengan Menteri Keuangan, Mendagri dan Mendikbud,” kata Sekda, Jum’at (23/9/22).

Baca Juga  Ketua Korps PMII Ikut Angkat Bicara, Terkait Pemkab Tanjab Barat Ajukan Banding

Sementara untuk formasi lain seperti seperti Tenaga Kesehatan belum ada. Harapannya memang untuk tenaga pendidikan dan kesehatan ini yang diutamakan.

Kita Pemda menunggu arahan,” ucap Sekda lagi.

Maka dari itu Sekda meminta adanya informasi yang disampaikan ke Bupati dan Wakil Bupati terkait penerimaan hendaknya jangan dihiraukan.

“Jika ada keraguan silahkan ditanya ke OPD terkait BKPSDM. Jangan mudah percaya dengan sumber – sumber yang tidak bisa bertanggung jawab,” himbaunya.

Baca Juga  Kepanitiaan Outbound Senkom Mitra Polri Kota Jambi Resmi Dibubarkan

Himbauan yang disampaikan Sekda bukan tanpa alasan. Pasalnya, saat ini Pemerintah daerah terkait jadwal penerimaan dan syarat – syaratnya seperti apa belum ada.

“Termasuk juga tidak kalah pentingnya adanya oknum yang meminta sejumlah uang terkait penerimaan, bisa membantu meluluskan sekali lagi kami himbau kepada Tenaga Honorer jangan percaya itu. Karena apapun nantinya proses penerimaan yang dilakukan tidak ada biaya – biaya seperti itu,” pungkasnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Adakan Pertemuan Dengan PLN Terkait Permasalahan Listrik

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Jalin Kerjasama Dengan Pemkot Jambi, Pemkab Tebo dan Poltekkes Jambi

Tanjab Barat

Spanduk Pengetatan Dikuala Tungkal Sudah Terpasang, ini Penjelasan Kapolres

Tanjab Barat

Kantor Cabang Bulog Kuala Tungkal Berhasil Menyalurkan Beras PPKM Tahap Pertama

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Terus Berupaya Siapkan SDM Unggul Menuju Generasi Emas Bebas Stunting 2025

Tanjab Barat

Dalam Rangka Percepatan Pembelajaran Tatap Muka 100 persen, BIN Lakukan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Rakornas Pengendalian Inflasi Tahun 2023 Secara Virtual

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Buka Sosialisasi Peran Serta Jaksa Pengacara Negara Dalam Pembangunan Daerah
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!