LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Tanjab Barat

Kamis, 24 Februari 2022 - 15:43 WIB

Bupati Tanjab Barat Didampingi Ketua TP-PKK Hadiri Peringatan Isra Mi’raj di Desa Taman Raja

Liputantanjab.com – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag di dampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat Hj. Fadhilah Sadat Menghadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H Desa Taman Raja. Rabu (23/2/22).

 

Kegiatan yang juga sekaligus peresmian Masjid Besar Nurul Huda Desa Taman Raja ini, juga turut dihadiri oleh, Camat Tungkal Ulu, Kabag Kesra Setda, Kapolsek, Babinsa dan Kepala Desa setempat.

Kepala Desa Taman Raja, Firdaus dalam sambutannya mengaku bangga peringatan isra’ mi’raj desa Taman Raja klai ini dihadiri langsung oleh Bupati Tanjab Barat. Selain itu, ia juga sampaikan terkait masjid besar Nurul Huda yang diresmikan merupakan hasil dari sumbangsih masyarakat.

Baca Juga  Kedai Kopi Kuale Bersama Rumah Produksi Kopi Liberika Haji Bangun Ikut Meramaikan Jambi Kopi Week

”Alhamdulillah pada malam ini Bupati dapat hadir di tengah-tengah kita, juga dapat meresmikan mesjid ini,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati dalam sambutannya sampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat sangat mengapresiasi kepada panitia dan masyarakat atas terselenggaranya kegiatan tersebut, yang mana kegiatan tersebut dalam rangka menegakkan syiar-syiar Islam.

”Kami juga berharap partisipasi dan dukungan masyarakat dalam rangka mensukseskan program kerja pemerintah, baik yang bersifat pembangunan fisik maupun pembangunan karakter mental dan spiritual masyarakat, dan bertekad bersama-sama mewujudkan Kabupaten Tanjab Barat Berkah,” kata bupati.

”Dengan adanya mesjid besar Nurul Huda yang kami resmikan pada malam ini, semoga masyarakat dapat mengisi dan meramaikan mesjid yang megah ini dalam sholat berjamah dan syiar-syiar keagamaan,” imbuhnya.

Baca Juga  Sanksi Pemotongan TPP Bagi ASN Tanjabbar Yang Tidak Mengikuti Vaksinasi Covid-19 Tidaklah Benar

Selain itu, Bupati juga menyampaikan pentingnya vaksinasi terutama bagi lansia, yang mana vaksinasi merupakan salah satu upaya untuk menangkal wabah pandemi.

”Mohon kepada lansia segera mendaftarkan diri kepada vaksinator untuk divaksin, agar kesehatan kita terjamin,” pinta Bupati.

Kegiatan dilanjutkan dengan Tausiah yang disampaikan oleh Al-Habib Umar Bin Idrus Al-Khirij. Di akhir kegiatan, Bupati berikan bantuan mushab al qur’an dan dana CSR Bank Jambi sebesar 10 juta rupiah, serta meresmikan mesjid besar Nurul Huda yang ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Didampingi Ketua TP-PKK Buka Assessment Pejabat Pimpinan Tinggi Pertama

Tanjab Barat

Kebakaran Kembali Terjadi di Daerah Kecamatan Tebing Tinggi

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Hadiri Rapat Pleno TPAKD

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Beserta Istri Membagi Sembako Seputaran Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadar Tinjau Langsung Stand Pameran Dekranasda di Hut Jambi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Turun Langsung Kelapangan Cek Kondisi Boster PDAM Parit 2

Tanjab Barat

Safari BERKAH Mesjid Baiturrahman Desa Pematang Buluh Bersama Bupati Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Serahkan Piala Pemenang Lomba Arakan Sahur dan Pawai Takbiran
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!