•   LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Covid-19

Senin, 25 Oktober 2021 - 17:42 WIB

Tidak Ada Lonjakan Usai MTQ Ke-50, Ucap Jubir Covid-19 Tanjab Barat

Liputantanjab.com – Perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke – 50 Tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi dimasa Pandemi berjalan sukses. Sebab, mulai dari pelaksanaan upacara pembukaan hingga penutupan, Panitia pelaksana kegiatan terus mengedepankan Protokol kesehatan ketat.

Hasilnya, usai pelaksanaan salah satu event terbesar di Provinsi Jambi ini hingga saat ini tidak terjadi lonjakan kasus atau namanya klaster dari MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi yang diikuti 11 Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi.

Baca Juga  Evaluasi SAKIP dan RB Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2021

Sehubungan dengan hal itu, Juru Bicara Covid-19 Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi Ir H Taharuddin mengakui, pelaksanaan MTQ ke – 50 Tingkat Provinsi Jambi memang betul – betul menerapkan Protokol kesehatan.

“Baik dalam penggunaan Masker, Menjaga jarak, maupun Mecuci tangan di Air mengalir. Bahkan beberapa tempat kita menggunakan Aplikasi lindung,” ungkap H. Taharuddin kepada lintastungkal.com, Senin (25/10/21).

Dari hasil evaluasi kegiatan jelas H Taharuddin baik dari tempat kegiatan hingga di Pemodokan Kafilah tidak ada ditemukan pelanggaran terhadap protokol kesehatan itu sendiri. “Kafilah, Panitia Pelaksana memang betul – betul menerapkan protokol kesehatan. Alhamdulillah pasca pelaksanaan, tidak ada lonjakan kasus. Apalagi klaster MTQ,” tegasnya.

Baca Juga  Wabup, Persiapan Prokes Covid-19 Harus Segera Dimulai Menyambut MTQ Ke-50

Taharuddin juga mengakui, memang saat ini kodisi sebulan terakhir semua Kabupaten se Provinsi Jambi turun dari level 3 ke 2 atau dari Zona Orange ke Zona Kuning. “Kondisi ini kita anggap kondusif apalagi setelah pelaksanaan Musbaqah Tilawatil Qur’an lalu hingga saat ini tidak terjadi lonjakan kasus,” sebut Jubir Covid-19 lagi.

Share :

Baca Juga

Covid-19

Polres Tanjab Barat Bagikan Sembako Kepada Para Nelayan dan Masyarakat Pesisir

Covid-19

Subcontraktor dan Karyawan PT. Petrochina Ltd Ikuti Vaksinasi Tahap Pertama

Covid-19

Polres Tanjab Barat Siapkan Tempat Isolasi Mandiri bagi Anggota Polri

Covid-19

Vaksinasi di Budhi Luhur, Tingginya Antusias Masyakat Untuk di Vaksin Ucap Kabag Ops Polres Tanjab Barat

Covid-19

Warga Luar Daerah Yang Akan Masuk Kota Kuala Tungkal Dilakukan Swab Antigen

Covid-19

Bupati Tanjab Barat Terima Bantuan Penanggulangan Covid-19 Dari SKK Migas Petrochina

Covid-19

Kapolres Bersama Kodim Dan Pemkab Tanjab Barat Evaluasi Kegiatan Satgas Covid-19

Covid-19

Tim Vaksinasi PKM Polres Tanjab Barat Laksanakan Vaksinasi Usia 6-11 Tahun
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!