LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Selasa, 13 Juli 2021 - 09:08 WIB

Rapat membahas Kerjasama Pemkab Tanjab Barat dengan Bank Syari’ah Indonesia (BSI)

Liputantanjab.com – Bertempat di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati Bupati Tanjab Barat dilaksanakan kegiatan rapat Ekspose Bank Syari’ah Indonesia (BSI) dengan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (12/07/21).

Penawaran Kerjasama Strategis BSI kepada Pemkab. Tanjab Barat disampaikan oleh Manager BSI Area Jambi Ary Yusnairy Muslim yang meliputi :- Kerjasama pelayanan kepada Pra Pensiun dan Pensiunan ASN;
– Pembiayaan talangan BPJS kepada RSUD KH. M. Daud Arif Kuala Tungkal;
– Pembiayaan talangan Covid-19 kepada RSUD KH. M. Daud Arif Kuala Tungkal;
– E-Health Sistem Pengelolaan Digitalisasi Keuangan dan Administrasi RSUD KH. M. Daud Arif Kuala Tungkal meliputi Cash Management System, Solusi Pengelolaan Kas Daerah, Payroll Pegawai dan pembiayaan pegawai Pemkab. Tanjab Barat.

Baca Juga  Webinar Tanjab Barat Dengan Tema Kebebasan Berekspresi Di Era Digital

Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menyampaikan “Penawaran Kerjasama Pembiayaan di bidang layanan kesehatan serta bidang-bidang lain dengan mengedepankan prinsip muamalah di rasa sejalan dengan visi-misi pemerintah, Penawaran Teknologi Manajemen yang canggih, detail, efektif, efisien melalui aplikasi yang ditawarkan BSI akan di pelajari dan dipertimbangkan”

Terakhir Bupati Meminta OPD terkait untuk segera menindaklanjuti penawaran kerjasama dimaksud sebagai upaya meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat serta berharap BSI dapat mengambil peran dalam Forum Corporate Social Responsibility (CSR).

Baca Juga  Dalam Maulid Nabi di Desa Makmur Jaya Wabup Tanjab Barat, 2023-2024 Tidak Ada Lagi Jalan yang Tidak Bisa di Akses

Hadir dalam kegaiatan Ketua TP PKK Hj. Fadhilah Sadat, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, Asisten 1 Setda Hidayat, SH, MH, Asisten 2 Setda Ir. H. Erwin, Asisten 3 Setda Jeter Simamora, S. IP, Staf Ahli Bidang Perekonomian H. Dahlan, S. Sos, MH, Para Kepala OPD dan Kepala Bagian terkait dan Jajaran Pimpinan dan Manajemen BSI. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Terima Penghargaan Penurunan Angka Stunting se-Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Ponpes AsSyaatibi Kuala Tungkal bekerjasama dengan Dinkes dan Polres akan menggelar Vaksinasi Covid-19

Tanjab Barat

Wakil DPRD Tanjab Barat Serahkan Bantuan 40 Unit Mesin Pompong Kepada Kelompok Nelayan

Tanjab Barat

Jum’at Bersih, Wabup Tanjab Barat Pimpin Kegiatan Gotong Royong Persiapan MTQ Ke-50

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Lakukan Sidak Terhadap ASN

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Dengan BPJN Jambi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Ikuti Launching Inpres Nomor 3 Tahun 2022 Secara Virtual

Tanjab Barat

Peningkatan Keterampilan Berbahasa Indonesia Bagi ASN Dan TNI-Polri Kabupaten Tanjab Barat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!