LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Minggu, 26 Desember 2021 - 20:52 WIB

Atlet Panahan Tanjab Barat Kembali Peroleh 2 Emas Dan 2 Perunggu

Liputantanjab.com – Atlet panahan Tanjung Jabung Barat kembali menorehkan prestasi. Pada Even Indoor Archery Bungo Championship 2021 yang dilaksanakan di Lapangan GOR Serunai MTQ Kabupaten Bungo mulai sabtu (25/12) kemarin, Tim Panahan Sekar Kemuning Archery Club dibawah panji Persatuan Olahraga Panahan Indonesia (PERPANI) Tanjab Barat berhasil meraih medali di Divisi Compound dan Divisi Recurve. Bahkan Raza, berhasil menyabet 2 (dua) medali emas untuk divisi compound perorangan dan divisi compound eliminasi.

 

Menurut king (panggilan akrab raza), prestasi yang telah dicapainya itu adalah hasil dari proses latihan serta disiplin diri yang ketat. Itu semua kata king, juga berkat bimbingan keras dari pelatih Coach Soesilo Jauhari dan do’a serta dukungan baik dari teman-teman sesama atlit maupun berbagai pihak yang tidak bisa ia sebutlan satu persatu.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Laksanakan Safari Subuh di Masjid Sabilah Muhtadin

“Prestasi ini kami persembahkan untuk tanjung jabung barat. Dan semoga bisa menjadi motivasi baik bagi diri saya maupun kawan-kawan atlit panahan yang lain kedepannya untuk lebih giat dan tekun dalam berlatih,” ujarnya rendah hati.

Pada even kali ini, PERPANI Tanjab Barat mengikutsertakan 1 orang atlit panahan untuk divisi compound atas nama Raza, 2 orang untuk divisi recurve putra dan putri atas nama M. Safi’i dan Titi Mulyati dan juga 2 orang untuk kelas anak-anak atas nama Farham dan Nisya. Adapun perolehan medali yang berhasil dimenangkan oleh para atlit besutan tangan dingin coach Soesilo Jauhari dan Asisten Pelatih Azmi Saputra ini secara keseluruhan, medali emas oleh Raza divisi compound perorangan, medali emas kembali oleh raza divisi compound eliminasi, medali perunggu oleh M. Safi’i divisi  recurve putra dan medali perunggu oleh Titi Mulyati divisi  recurve putri.

Baca Juga  "Permasalahan Masyarakat TMS dengan KUD Harapan Maju", Bupati Tanjab Barat: Utamakan Ajas Musyawarah

 

Sementera itu coach sus (sapaan akrab pelatih Soesilo Jauhari), mengatakan apa-apa yang telah dicapai oleh para atlit pada kompetisi kali ini hendaknya menjadi pemicu khususnya bagi atlit-atlit panahan Tanjabbar yang lain agar lebih serius dan lebih tekun lagi dalam berlatih. Lebih lanjut coach sus menekankan bahwa menekuni dan mendisiplinkan diri dalam proses demi proses latihan jauh lebih penting ketimbang hasil yang dicapai.

“Saya ingin tekankan bahwa kunci sukses itu ada pada proses bukan pada hasil. Fokus dan seriuslah pada proses, insya allah hasil akan mengikuti,” tegasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Evaluasi Kabupaten Layak Anak Tahun 2021

Tanjab Barat

Harumkan Nama Kampus Stai An-Nadwah Kuala Tungkal, Herawati Wakili Provinsi Jambi Ke Tingkat Nasional Dalam Inspiring Leader Camp 2022

Tanjab Barat

Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat Hadir Pelepasan Distribusi Logistik Pemilu

Tanjab Barat

Ketua DPRD Ucapkan Selamat Sukses Atas Mutasi Jabatan Kapolres Tanjab Barat

Tanjab Barat

Jubir Muda DPP PAN Siti Maidina, Putri Daerah Tanjab Barat

Tanjab Barat

HUT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan ke-103, Bupati Tanjab Barat Apresiasi Profesionalitas Jajaran Damkar

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Sertijab Kepala Perwakilan BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Buka Pelatihan Takmir Masjid Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2022
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!