LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Tanjab Barat

Minggu, 26 Desember 2021 - 20:52 WIB

Atlet Panahan Tanjab Barat Kembali Peroleh 2 Emas Dan 2 Perunggu

Liputantanjab.com – Atlet panahan Tanjung Jabung Barat kembali menorehkan prestasi. Pada Even Indoor Archery Bungo Championship 2021 yang dilaksanakan di Lapangan GOR Serunai MTQ Kabupaten Bungo mulai sabtu (25/12) kemarin, Tim Panahan Sekar Kemuning Archery Club dibawah panji Persatuan Olahraga Panahan Indonesia (PERPANI) Tanjab Barat berhasil meraih medali di Divisi Compound dan Divisi Recurve. Bahkan Raza, berhasil menyabet 2 (dua) medali emas untuk divisi compound perorangan dan divisi compound eliminasi.

 

Menurut king (panggilan akrab raza), prestasi yang telah dicapainya itu adalah hasil dari proses latihan serta disiplin diri yang ketat. Itu semua kata king, juga berkat bimbingan keras dari pelatih Coach Soesilo Jauhari dan do’a serta dukungan baik dari teman-teman sesama atlit maupun berbagai pihak yang tidak bisa ia sebutlan satu persatu.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Bersama Jajaran Terkait Ikuti Daring Apkasi Otonomi Expo 2021

“Prestasi ini kami persembahkan untuk tanjung jabung barat. Dan semoga bisa menjadi motivasi baik bagi diri saya maupun kawan-kawan atlit panahan yang lain kedepannya untuk lebih giat dan tekun dalam berlatih,” ujarnya rendah hati.

Pada even kali ini, PERPANI Tanjab Barat mengikutsertakan 1 orang atlit panahan untuk divisi compound atas nama Raza, 2 orang untuk divisi recurve putra dan putri atas nama M. Safi’i dan Titi Mulyati dan juga 2 orang untuk kelas anak-anak atas nama Farham dan Nisya. Adapun perolehan medali yang berhasil dimenangkan oleh para atlit besutan tangan dingin coach Soesilo Jauhari dan Asisten Pelatih Azmi Saputra ini secara keseluruhan, medali emas oleh Raza divisi compound perorangan, medali emas kembali oleh raza divisi compound eliminasi, medali perunggu oleh M. Safi’i divisi  recurve putra dan medali perunggu oleh Titi Mulyati divisi  recurve putri.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Hadiri Monitoring dan Evaluasi Kerja Sama Pemkab Tanjab Barat Dengan STTKD Yogyakarta

 

Sementera itu coach sus (sapaan akrab pelatih Soesilo Jauhari), mengatakan apa-apa yang telah dicapai oleh para atlit pada kompetisi kali ini hendaknya menjadi pemicu khususnya bagi atlit-atlit panahan Tanjabbar yang lain agar lebih serius dan lebih tekun lagi dalam berlatih. Lebih lanjut coach sus menekankan bahwa menekuni dan mendisiplinkan diri dalam proses demi proses latihan jauh lebih penting ketimbang hasil yang dicapai.

“Saya ingin tekankan bahwa kunci sukses itu ada pada proses bukan pada hasil. Fokus dan seriuslah pada proses, insya allah hasil akan mengikuti,” tegasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Jadi Khotib Sholat Idul Adha 1442 H di Masjid Syekh Utsman Tungkal

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Bersama Kapolres Dan Dindim 0419 Dampingi Kapolda Jambi Tinjau Kesiapan MTQ

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Sosialisasi Pendidikan Politik Bagi Perempuan

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Hadiri Monitoring dan Evaluasi Kerja Sama Pemkab Tanjab Barat Dengan STTKD Yogyakarta

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Langsung  Hari Disabelitas Internasional, HKSN, dan Rakor SDM PKH

Tanjab Barat

Kunjungan Karang Taruna Tanjab Barat Ke Kantor Dinas Lingkungan Hidup

Tanjab Barat

Tanjab Barat MoU bersama Tanjab Timur dan Indragiri Hilir

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Pekerjaan Pengeresan Jalan Titik Nol Paret Deli
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!