LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Sosial

Senin, 11 Maret 2024 - 20:03 WIB

Profil Maulana Content Creator asal Malang

LIPUTANTANJAB.COM – Content creator identik dengan mereka yang kreatif dan rajin membuat konten di media sosial, sehingga dapat menginspirasi orang lain.

Agung Maulana atau yang lebih dikenal Maulana adalah seorang content creator asal Indonesia yang lahir di malang. ia cukup dikenal dengan video outdoor lifestyle video nya, Maulana sudah memiliki pengikut lebih dari 45,5k di akun Instagram yang di beri nama @costaryza.

Sebagai content creator, Maulana memilih fokus untuk menggarap konten outdoor lifestyle. Dia dikenal dengan konten nature enthusiast dan portrait nature. Alasan ini yang membuat dia dikenal sebagai seorang content creator.

Baca Juga  Profil Mang Izall Videografer dan Content Creator Asal Majalengka

“Pada tahun 2015 lalu, saya mulai membuat konten secara otodidak dan menguploadnya di sosial media Instagram. Lalu pada tahun 2018 saya membuat konten foto/video di instagram ku dengan ciri khas tone yang saya sebut “Dark Green”. Tidak terduga ternyata konten yang saya buat tersebut mendapatkan respon positif dan menginfluence kreator lain perihal tone foto outdoor “. Ujar Maulana dalam keterangan tertulis. Senin (11/3/2024).

Baca Juga  Dina Harumkan Nama Tanjab Barat Di Acara Puncak Hari Ibu Ke-93

“Pesan Maulana buat teman-teman yang takut untuk memulai, ”Buang jauh-jauh rasa minder untuk memulai sesuatu, justru keterbatasan lah yang akan membuat kita lebih cepat berkembang dari yang lain, cukupi teori, banyakin aksi”. Tutupnya

Penulis : Rohmat Yusuf

Share :

Baca Juga

Sosial

Mengenal Rafli Al Hakim Content Creator Asal Sidoarjo

Sosial

DP3AP2KB Tanjab Barat Akan Kawal Kasus TPPO Hingga ke Persidangan

Sosial

PPPRI Tanjab Barat Paparkan 7 Poin Pencegahan Penyebarluasan Sampah

Sosial

TNI-Polri Membantu Pengamanan Tabligh Akbar Bersama Senkom dan Ormas Lainnya

Sosial

Mapala Pamsaka Lakukan Aksi Galang Dana, Bantu Korban Bencana Banjir dan Longsor di Kerinci

Sosial

Relawan Ganjar – Mahfud Menggelar Pasar Murah Di Teluk Nilau – Tanjung Jabung Barat

Sosial

Memperingati Hari Peduli Sampah, Relawan Peduli Sampah Surve Kawasan Sekiran Kuala Tungkal

Sosial

Masyarakat Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Kelurahan Betara Kiri, Hadirkan Politisi.
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!