LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Sosial

Kamis, 23 Maret 2023 - 18:01 WIB

TNI-Polri Membantu Pengamanan Tabligh Akbar Bersama Senkom dan Ormas Lainnya

LIPUTANTANJAB.COM – Dua puluh personel Senkom Mitra Polri Kabupaten Tanjab Barat bersama TNI-Polri, Pol PP, Banser, linmas serta perguruan pencaksilat PSHT, IKS dan Pagar Nusa bersatu padu menjaga keamanan dan ketertiban jalannya pengajian akbar yang terselenggara di lapangan masjid Raudhatul Hikmah desa Suka Damai Kecamatan Tebing Tinggi, Selasa (21/3/2023)

H. Suwardi Ketua Senkom Tanjab Barat menyampaikan ke awak media bahwa pada acara kali ini alhamdulillah saya oleh panitia di percaya sebagai penanggung jawab keamanan dan Senkom berada dalam ring satu dalam mengendalikan keamanan dan ketertiban dengan dukungan kawan kawan Ormas lainnya.

Baca Juga  Cegah Bahaya Longsor Satgas Pamtas RI-RDTL Tanam 500 Pohon Bersama Masyarakat

Sementara Kepala Desa Suka Damai Ali munir mengucapkapkan terimakasih kepada TNI-Polri, Senkom, Banser dan Ormas-omas lain serta para pihak yang terlibat dalam mensukseskan acara ini. acara ini mendadak jadi kurang maximal maka dari itu bila mana banyak kekurangan dari segi apapun kami sebagai tuan rumah mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Kiwil yang juga artis / komedian dalam ceramahnya menyampaikan agar kita di mudahkan rezekinya supaya mengerjakan sholat tahajut , dhuha dan shodakoh. Tapi jangan lupa yang utama tertibkan ibadah wajibnya.

Baca Juga  Apresiasi Dari Komunitas Pertanian GCI Untuk Kebun Satgas 131/BRS di Skouw Papua

Sementara Ustadz Habib Ahmad Al Habsyi Da’i Nasional berpesan agar berbuat baik kepada orang tua dan dalam bulan Ramadhan ini kita perbanyak mengaji Al Qur’an.

Tampak hadiri dalam acara tersebut, Camat Tebing tinggi Muhammad Ardiansyah SE, Danramil Tungkal Ulu Kapt Boimin, Kapolsek Tebing tinggi di wakili Daniel Ginting, Ketua MUI Kecamatan Tebing Tinggi As’ad.(red)

Share :

Baca Juga

Sosial

Sampah Bisa Menjadi Berbahaya Dan Berkah, Kata Gusti Pemerhati Lingkungan

Sosial

Ketua APP-RI Tanjab Barat Setujui 3 Rumusan Program Skala Prioritas Peduli Sampah

Sosial

Profil Andi Amin, Profesional Photografer Asal Nunukan Kalimantan Utara

Sosial

Sampah Menjadi Masalah, Kades Terusan Batanghari Undang DPW PPP-RI Provinsi Jambi

Sosial

Ketua Karang Taruna Tanjab Barat Bersama Bupati Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Teluk Nilau

Sosial

4 Pilihan Kado Lebaran untuk Buah Hati Tersayang

Politik

Majelis Nurul Iman Nyatakan Dukungan Untuk Paslon Presiden Ganjar – Mahfud Md 2024

Sosial

Feri Irawan: Pengusaha Batubara Harus Tanggung Jawab, Jangan Mengelola dengan Cara Barbar
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!