LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Pendidikan

Sabtu, 13 Januari 2024 - 15:20 WIB

HMPS- Ekonomi Syariah (IMES) Buka Ruang Untuk Kaum Muda Belajar Berwirausaha

LIPUTANTANJAB.COM Himpunan Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah HMPS- ESY (IMES) adakan seminar Berwirausaha di STAI An-Nadwah Kuala Tungkal dengan tema Enterpreneurship Conference.

Kegiatan ini dilaksankan di Aula Kampus STAI An-Nadwah Kuala Tungkal dengan judul kesiapan berkarir disektor ekonomi keuangan syariah dan membangun semangat generasi milenial dalam berwirausaha. Sabtu (13/01/24).

Kegiatan ini dihadiri oleh Abdul Hamid SPd.I.,M.Pd.I (wakil ketua 1), UKK/UKM Mapala Pamsaka, Forsima, M3T, Racana, KSR, Menwa, Sema, Dema, Hmps HTN, Hmps HKI, Hmps mbs , Hmps KPI dan Hmps Pai.

Baca Juga  Mapala Pamsak Lepas Keberangkatan Diklatsar Ke-10

Dengan pemateri Firmansyah.S.Si (Branch manager BSI KCP Kuala Tungkal), Fazriansyah (Direktur Bronut tourism), dan Samsudin (Businessman).

Cecep Sulaiman sebagai ketua panitia pelaksana menyampaikan kegiatan ini bertujuan menumbuhkan jiwa” generasi milenial untuk berwirausaha dalam berbagai bidang usaha.

“Agar mahasiswa memiliki minat, semangat dan rasa percaya diri dalam berwirausaha yang siap bersaing di era digital, Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia dan peserta yang terlibat”, lanjut ketua pelaksana.

Program Studi Ekonomi Syariah HMPS- ESY Risma Nabila

Dokumentasi penyerahan penghargaan kepada pemateri

mengatakan seminar kewirausahaan ini adalah program kerja dari Jurusan kami yang baru tahun ini bisa diadakan.

Baca Juga  Trobosan Baru Kukerta STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Posko 3, Beri Karya Batik Tulis

“Besar harapan saya agar kegiatan seperti ini dapat menambah wawasan mahasiswa Kampus Stai An-Nadwah Kuala Tungkal dalam berwirausaha dengan memanfaatkan teknologi yang ada pada saat ini katanya.

Acara tersebut dibuka oleh Abdul Hamid SPd.I.,M.Pd.I selaku Wakil Ketua 1, pada kesempatan ini beliau menyampaikan semoga dengan adanya kegiatan Seminar Kewirausahaan ini dapat menimbulkan wirausaha wirausaha yang baru dari mahasiswa kampus tercinta kita ini,(CSL)

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Kapolres Tanjab Barat Narasumber Webinar Etika Digital Pejuang Anti Hoax

Pendidikan

Agenda Kunjungan Kerja Menteri Nadiem Makarim di Jambi

Pendidikan

LDK Forsima dan komunitas KIP-K Adakan Seminar Nasional Dalam Rangka Isra’ Miraj di Kampus Stai An-Nadwah Kuala Tungkal

Pendidikan

PKD dan DIKLATSAR Perdana, Sukses di Gelar PAC GP ANSOR Kuala Betara

Pendidikan

Mahasiswa UNJA Ungkap Benda Bersejarah Di Tanjab Barat yang Tak Terekspos

Pendidikan

Bupati Tanjab Barat Didampingi Istri Hadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana Kampus Stai An-Nadwah Kuala Tungkal

Pendidikan

Pihak Kampus Stai An Nadwah Kuala Tungkal Terima Petisi Penolakan SK Dirjen Tahun 2016 Dianggap Menciderai Demokrasi Kampus.

Pendidikan

Rohmat Yusuf, Aktivis Muda Ini Berhasil Dirikan Home Editor Indonesia
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!