LIVE TV
5 Kelebihan Jam Tangan Casio yang Undang Banyak Peminat Upacara Serahterima Jabatan Wakapolres, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Tanjab Barat Polres Tanjab Barat Bersama PC PMII Tanjab Barat Berikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Inflasi Kenaikan BBM IQbal Linus Lantik Peni Sepian Menjadi Ke Umum DPD KPNI Tanjab Barat Pilkades Serentak, Ini Nama 43 Desa di Tanjab Barat

Home / Tanjab Timur

Kamis, 15 Juli 2021 - 09:17 WIB

Wakil Bupati Tanjab Timur Pimpin Mediasi Masyarakat Mendahara dan PT. MAI

Liputantanjab.com – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) menfasilitasi mediasi antara warga Desa Merbau Kecamatan Mendahara terkait permasalahan sengketa lahan dengan PT. Mendahara Agrojaya Industri (PT. MAI).

Mediasi yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Tanjab Timur tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Tanjab Timur H. Robby Nahliyansyah, SH, didampingi Kapolres Tanjab Timur dan Danramil Muara Sabak. Rabu (14/7/21).

Kegiatan ini dihadiri oleh, Plt Kaban Kesbangpol Kabupaten Tanjab Timur, Asisten I Setda Kabupaten Tanjab Timur, Camat Mendahara, Kades Merbau, Kasat Intelkam Polres Tanjab Timur, Kapolsek Mendahara, Komisaris, Direktur, Kuasa Hukum, beberapa Kepala Bagian dan staf PT. MAI, Masyarakat Desa Merbau Kecamatan Mendahara, Perwakilan SPI Tanjab Timur, BPN Tanjab Timur dan Kepala Bagian Hukum Pemda Tanjab Timur.

Baca Juga  Dua Pemuda Jadi Korban Kekeran Di kawasan polsek Muaro Sebo

Wabup dalam sambutannya mengatakan dengan adanya kegiatan Mediasi yang dilaksanakan hari ini mendapatkan titik terang terkait permasalahan antara masyarakat desa Merbau dengan PT. MAI serta menghimbau kepada seluruh pihak agar tidak melakukan hal-hal ataupun tindakan yang melanggar hukum yang bakal merugikan diri sendiri maupun pihak lain.

Baca Juga  Kunjungan Kerja Ke Tanjab Timur, Gubernur Jambi Berdialog dengan Petani Pinang

“Kepada Masyarakat yang mempunyai Hak untuk dipersilahkan melakukan upaya hukum, dan seluruh pihak baik masyarakat maupun PT. MAI agar mendukung dalam menciptakan stabilitas kamtibmas di Kabupaten Tanjab Timur” jelas Wabup. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Timur

Bupati Letakan Batu Pertama Pembangunan Unit Usaha Pasar Desa

Tanjab Timur

Wabup Pimpin Musrenbang RPJMD Tanjab Timur 2021-2026

Tanjab Timur

Bupati Tanjabtim Buka Rakor Ekspor Pinang Melalui Pelabuhan Muara Sabak

Tanjab Timur

Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto Tinjau  RSUD Nurdin Hamzah di Tanjab Timur.

Tanjab Timur

Wakil Bupati Hadiri Pemusnahan Barang Bukti di Kejari Kabupaten Tanjab Timur

Tanjab Timur

PetroChina Support Kegiatan Vaksinasi Massal di Puskesmas Simpang Pandan Tanjab Timur

Tanjab Timur

Bupati Tanjab Timur Sidak Pasar dan Tinjau Kegiatan Vaksinasi

Tanjab Timur

Kunjungan Kerja Ke Tanjab Timur, Gubernur Jambi Berdialog dengan Petani Pinang
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!