LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Sosial

Jumat, 18 Juni 2021 - 18:21 WIB

Kartini Tanjab Barat Bergerak Berikan Bantuan Korban Kebakaran Tanjab Timur

Liputantanjab.com – Musibah kebakaran yang menimpa ratusan warga di desa mendahara tengah kecamatan mendahara Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Timur beberapa waktu lalu mendapatkan perhatian dari sejumlah pihak.

Berbagai kalangan yang membantu seperti pemerintah daerah, organisasi masyarakat, dan kelompok-kelompok masyarakat bahu-membahu membantu korban kebakaran, Tak terkecuali Relawan Kartini Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Pada kesempatan ini, ketua Umum Kartini Tanjabbar Bergerak Hj. Fadhilah Sadat, yang diwakili oleh ketua bidang sosial dan penanggulangan bencana, Suherni saat mengunjungi korban kelokasi dan memberikan bantuan pada posko bantuan di lokasi sebagai bentuk kepedulian kartini Tanjung Jabung Barat bergerak terhadap sesama.

Baca Juga  Walau Dengan Keterbatasan Mapala Pamsaka Tetap Saling Berbagi

“Kami hadir disini adalah bentuk kepedulian kartini Tanjung Jabung Barat bergerak kepada sesama untuk membantu korban kebakaran di Kabupaten Tanjung Jabung Timur,” ujarnya Jumat (18/6) sore.

Adapun bantuan yang diberikan adalah, Uang tunai, Beras, Indomie, pakaian layak pakai, sepatu.

Dirinya pun berharap kepada para korban untuk bersabar dan selalu berdoa kepada Allah subhanahu wa ta’ala supaya memberikan yang lebih baik lagi.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat diterima dan dapat bermanfaat,” tutupnya.

Baca Juga  Gestur Jambi, Adakan Panggung Rakyat, Bentuk Kepedulian Terhadap Petani

Sementara itu, Kades Mendahara Tengah, Ibu Nurhidayah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kartini Tanjung Jabung Barat bergerak yang telah bersedia membantu warganya yang tertimpa musibah kebakaran.

” Terima kasih kepada ketua umum Kartini Tanjung Jabung Barat bergerak Umi Hj. Fadhilah Sadat bersama rekan rekan yang telah bersedia membantu warga kami, semoga kebaikan dari Ibu Ibu Kartini Tanjung Jabung Barat mendapat balasan dari Allah subhanahu wa ta’ala dan ke depan dapat terus berbuat baik untuk masyarakat,” ujar Kades saat diwawancarai. (*)

Share :

Baca Juga

Sosial

Warganet Kota Kuala Tungkal Heboh Facebook dan Instagram Down

Sosial

Mapala OASE Unja, Beri Penyuluhan Bahaya Sampah dan Advokasi Lingkungan di Kawasan Pesisir Kuala Tungkal

Mapala

Peduli Ekosistem Mangrove, Mapala Pamsaka Kampus Stai An-Nadwah Kuala Tungkal Lakukan Penanaman

Sosial

Bermula Membuat Konten Prank di Pekanbaru Riau Kini Irzan Menjadi Content Creator Sukses

Sosial

Rudiansyah Ketua Pembangunan Masjid An-Nur Ucapkan Terimakasih Atas Bantuan Semen Dari PT WKS Wilayah Distrik II

Sosial

GMNI Inhil: Studi Banding Seluruh Kepala Desa Inhil Ke Lombok Itu Konyol

Events

Sisi Lain Setelah Festival Arakan Sahur, Pasukan Orange Ramaikan Jalanan

Sosial

“Sungai Bukan Tempat Sampah” Mapala Gitasada Lakukan Diskusi Publik
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!