LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat / Tanjab Timur

Rabu, 24 April 2024 - 10:04 WIB

Bupati Tanjab Barat Hadiri Halal Bihalal dan Silaturahim dari IKA PMII

LIPUTANTANJAB.COM – Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) dan seluruh Anggota, Kader, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Tanjung Jabung Barat adakan Halal Bihalal dan Silaturahmi Akbar bersama Bupati Tanjab Barat pada Rabu, 24/04/2024.

Halal Bihalal dan Silaturahim Akbar yang diadakan oleh IKA PMII dihadiri oleh Bupati Tanjab Barat, ketua Baznas Tanjab Barat, Sekcam Muara Papalik, Sekcam Seberang Kota, Sekjen PC NU Tanjab Barat, Ketua PERGUNU Tanjab Barat, Anggota dan Kader beserta Alumni PMII Tanjab Barat, adapun acaranya dimulai sejak pukul 20:00 WIB setelah itu dilanjutkan dengan makan malam bersama dan sesi foto bersama.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Resmikan Taman Pemakaman Umum Berkah

Acara ini dilaksanakan agar IKA PMII dan Bupati Tanjab Barat dapat saling berkomunikasi dan mempererat tali silaturahmi untuk kedepannya meskipun IKA PMII baru di bentuk di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan hal selaras pun dikatakan oleh Suroso selaku Ketua IKA PMII Tanjab Barat.

“IKA PMII Tanjab Barat ini baru kita bentuk dan mungkin inilah kegiatan pertama kita, semoga kedepannya akan ada kegiatan lainnya yang dapat meningkatkan keaktifan IKA PMII agar bisa menjadi penyokong keberlanjutan kaderisasi PMII di Tanjab Barat” Ungkapnya.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Kunjungi Desa Sungai Serindit dalam Safari Jumat Berkah

Tanggapan Bupati Tanjab Barat ia sangat mengapresiasi kegiatan ini dan tetap terus mendorong agar PMII lebih bisa terlibat dan berkontribusi di Tanjab Barat.

“Semoga dihari yang Fitri ini kita sama-sama bisa saling memaafkan dan saling bersilaturahmi, saya tetap terus mendorong PMII agar bisa menjadi haluan mengingat bahwa PMII merupakan salah satu Organisasi Mahasiswa yang berfaham Ahlussunnah Wal Jama’ah dan tempatnya ide serta gagasan bisa berkembang berbasis Ilmu Pengetahuan” tegasnya.(Red)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Akan Mamfaatkan Eks Gedung Pukesmas Tungkal II

Tanjab Barat

Ketua Dekranasda Tanjab Barat Beri Apresiasi Besar Kepada Pengrajin Upih Pinang

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Resmikan Masjid Hj. Masna di Jalan Balai Marga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Percepat Pembangunan Infrastruktur dan Dukung Sektor Pertanian di Desa Sungai Rambai

Tanjab Barat

Ponpes AsSyaatibi Kuala Tungkal bekerjasama dengan Dinkes dan Polres akan menggelar Vaksinasi Covid-19

Tanjab Barat

Karang Taruna Tanjab Barat Bagikan Sembako Ke Korban Banjir Desa Mandala Jaya

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangaka Milad Ke 57

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Meriahkan Hut RI Ke 77 Dengan Pawai Budaya
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!