LIVE TV
Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat

Home / Covid-19

Sabtu, 11 September 2021 - 18:51 WIB

Wakapolres Alhajat Turun Langsung Menyaksikan Vaksinasi Dipolsek Tungkal Ulu

Liputantanjab.com – Dalam rangka mendukung percepatan target vaksinasi Nasional, Wakapolres Kompol Alhajat S.I.K di dampingi Kabag Ops, Kasat Intelkam turun langsung menyaksikan berlangsung-nya vaksinasi yang di selenggarakan di Polsek Tungkal Ulu mulai pukul 08:00 WIB sampai pukul 15:30 WIB. Sabtu (11/09/21)

Sebanyak 1.084 Dosis dari Vaksin Polri 700 dosis dan 384 dosis dari Dinkes Tanjab Barat disuntikan kepada masyarakat umum dan anak sekolah dengan usia diatas 12 Tahun khususnya masyarakat Kec. Tungkal Ulu dan Kec. Batang Asam.

Baca Juga  Polda Jambi Gelar Vaksinasi Massal di Kampus UIN Sultan Thaha Syaifuddin

“Sementara hanya 1 hari ini,
di rencanakan akan di lanjutkan lagi vaksin polri hari selasa sebanyak 500 dosis untuk 2 puskesmas di wilayah Tungkal Ulu. Di Pelabuhan dagang dan Suban”. Jelas Wakapolres

Adapun petugas pelaksana vaksinasi dari PKM Pelabuhan Dagang dipimpin oleh dr. Cherli Scorpio sementara petugas pelaksana vaksinasi dari PKM Suban dipimpin dr. Ahmad Putra.

Baca Juga  Wabup didampingi Dandim dan Kapolres Tanjab Barat Cek PPKM Mikro serta Bagikan Sembako

Selama vaksinasi berlangsung, dilakukan pengamanan oleh personil Polres Tanjab Barat dan personil Polsek Tungkal Ulu juga Koramil Tungkal Ulu sehingga kegaiatan vaksinasi tersebut berjalan aman dan lancar.

Turut menghadiri vaksinasi merdeka serentak, Kapolsek Tungkal Ulu, Iptu Dasep Nurdin Ansori, SH,MH Danramil Tungkal Ulu, Kapten INF. Ahmad Taufik, Camat Tungkal Ulu, Hendri Boboring S. STP dan Kepala PKM Pelabuhan dagang serta kepala PKM Suban.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Berikut 16 Titik Sebaran Vaksinasi Kodim 0419/Tanjab Tahap I dan II

Covid-19

TNI dan Polri Dampingi Vaksinasi SD di Kecamatan Muara Papalik

Covid-19

Gubernur Jambi Ajak Perusahaan Bantu Masyarakat di Massa Pandemi Covid-19

Covid-19

Vaksinasi Tahap Pertama Bagi Masyarakat diseputaran Pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal

Covid-19

Menjelang Natal Dan Tahun Baru, Polres Tanjab Barat Gencarkan Vaksinasi

Covid-19

BI Gelar Vaksin Massal, Alharis Harap Warga Jambi Tidak Ragu Divaksin

Covid-19

Subcontraktor dan Karyawan PT. Petrochina Ltd Ikuti Vaksinasi Tahap Pertama

Covid-19

Sampai Saat Ini Baru 8 Persen Lansia Di Tanjab Barat Yang Di Vaksin
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!