LIVE TV
Nova Anggun Sari Anggota Dewan Perwakilan Perempuan Milenial Mendukung Bacaleg Perempuan PAN 2024 Heboh Kabar Berita Penculikan Anak di Tanjab Barat, Kapolsek Pastikan HOAX! Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia Cabang Tanjab Barat Berpartisipasi Pada Peresmian Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab  Polres Tanjab Barat Lakukan Program Bedah Rumah Masyarakat Polres Tanjab Barat Amankan Anak bunuh Kedua Orang Tuanya

Home / Covid-19

Sabtu, 11 September 2021 - 18:51 WIB

Wakapolres Alhajat Turun Langsung Menyaksikan Vaksinasi Dipolsek Tungkal Ulu

Liputantanjab.com – Dalam rangka mendukung percepatan target vaksinasi Nasional, Wakapolres Kompol Alhajat S.I.K di dampingi Kabag Ops, Kasat Intelkam turun langsung menyaksikan berlangsung-nya vaksinasi yang di selenggarakan di Polsek Tungkal Ulu mulai pukul 08:00 WIB sampai pukul 15:30 WIB. Sabtu (11/09/21)

Sebanyak 1.084 Dosis dari Vaksin Polri 700 dosis dan 384 dosis dari Dinkes Tanjab Barat disuntikan kepada masyarakat umum dan anak sekolah dengan usia diatas 12 Tahun khususnya masyarakat Kec. Tungkal Ulu dan Kec. Batang Asam.

Baca Juga  Didampingi Kapolsek Dan Kades, Kapolres Tanjab Barat Berikan Semangat Dan Sembako Kepada Warga Isolasi Mandiri

“Sementara hanya 1 hari ini,
di rencanakan akan di lanjutkan lagi vaksin polri hari selasa sebanyak 500 dosis untuk 2 puskesmas di wilayah Tungkal Ulu. Di Pelabuhan dagang dan Suban”. Jelas Wakapolres

Adapun petugas pelaksana vaksinasi dari PKM Pelabuhan Dagang dipimpin oleh dr. Cherli Scorpio sementara petugas pelaksana vaksinasi dari PKM Suban dipimpin dr. Ahmad Putra.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Diwakili Kabag Ops Hadiri Launching Pemungutan Suara Pemilu Serentak

Selama vaksinasi berlangsung, dilakukan pengamanan oleh personil Polres Tanjab Barat dan personil Polsek Tungkal Ulu juga Koramil Tungkal Ulu sehingga kegaiatan vaksinasi tersebut berjalan aman dan lancar.

Turut menghadiri vaksinasi merdeka serentak, Kapolsek Tungkal Ulu, Iptu Dasep Nurdin Ansori, SH,MH Danramil Tungkal Ulu, Kapten INF. Ahmad Taufik, Camat Tungkal Ulu, Hendri Boboring S. STP dan Kepala PKM Pelabuhan dagang serta kepala PKM Suban.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Tidak Ada Lonjakan Usai MTQ Ke-50, Ucap Jubir Covid-19 Tanjab Barat

Covid-19

Kapolres Bersama Kodim Dan Pemkab Tanjab Barat Evaluasi Kegiatan Satgas Covid-19

Covid-19

Danrem 042/Gapu dampingi Gubernur Jambi Sidak RSUD Raden Mattaher

Covid-19

Polsek Sungai Gelam Bersama BIN Gelar Vaksinasi Massal Covid-19

Covid-19

Bupati Pimpin Rapat Satgas Covid-19 Terkait PPKM Level 3 di Tanjab Barat

Covid-19

Sahabat Kuale Berbagi di Masa Pandemi

Covid-19

Puluhan Pelanggar Prokes Covid-19 Diberikan Sanksi Fisik dan Denda di Kuala Tungkal

Covid-19

Polres Tanjab Barat dan Yayasan Kemala Bhayangkari menggelar Vaksinasi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!