LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Selasa, 20 Juni 2023 - 22:18 WIB

Wabup Tanjab Tanjab Hadiri Kegiatan Gerak Pangan Murah Jelang HBKN Idul Adha 1444 H

LIPUTANTANJAB.COM – Mewakili Bupati, Wakil Bupati Tanjab Barat H. Hairan, SH menghadiri kegiatan Gerak Pangan Murah dalam Rangka Menjelang Hari Besar Keagamaan Nasional Hari Raya Idul Adha 1444 H dan Stabilitasi Pasokan Harga Pangan. Selasa (20/06/23).

Kegiatan yang digelar di Terminal Kota Kuala Tungkal tersebut turut dihadiri dalam Sekda, Asisten II, Asisten III, Unsur Forkopimda, Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Jambi, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Tanjab Barat, Para Kepala OPD Lingkup Tanjab Barat, Bulog, serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga  Wabup Hairan, 47 KK dan 170 Jiwa Mengungsi Akibat Banjir di Lubuk Kambing

Dalam sambutannya Wabup menyampaikan bahwa gerakan pangan murah merupakan upaya Badan Pangan Nasional dalam rangka stabilitasi pasokan dan harga pangan serta pengendalian inflasi. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menggandeng stakeholder terkait.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Laksanakan Kunjungan Safari Ramadan Ke Desa Lampisi Renah Mendaluh

“Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan ini menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan pokok ditingkat produsen dan konsumen serta memberikan kemudahan aksebilitas pangan bagi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ucapnya.

Dan harga-harga yang ditawarkan disini lebih murah dari pada harga pasar sehingga masyarakat bisa membelinya dengan harga yang lebih terjangkau lagi.” Pungkasnya

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Wakil Bupati Hairan Hadiri Lepas Sambut Kapolres Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Sidak RAUD Daud Arif

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Raih Penghargaan Penurunan Prevalensi Stunting Terbaik

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Hadiri Peringatan Hari Pramuka Ke-61 di Lapangan Kantor Gubernur Jambi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Beri Cindaramata kepada Kapolres AKBP Muharman Arta

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat: Proses Pemilihan Kepala Desa Dapat Diawasi Dengan Baik

Tanjab Barat

Rapat membahas Kerjasama Pemkab Tanjab Barat dengan Bank Syari’ah Indonesia (BSI)

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Pimpin Rapat Evaluasi LPPK
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!