LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Jumat, 22 April 2022 - 20:33 WIB

Bupati Tanjab Barat Turut Berdukacita Mendalam Atas Wafatnya Raden Azis Muslim

Liputantanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat pada kamis siang (21/04) menyempatkan diri bertakziah kerumah duka almarhum Raden Azis Muslim bertempat dirumah duka di pematang sulur kec. Telanaipura kota jambi.

Kehadiran orang nomor satu di Tanjung Jabung Barat sebagai salah satu ungkapan belasungkawa atas meninggalnya Kepala Kesbangpol Tanjab Barat. Saat itu, Bupati Anwar Sadat langsung menghampiri keluarga almarhum seraya menyampaikan rasa duka sangat mendalam dan mendoakan semoga almarhum Raden Azis Muslim, wafat dalam keadaan husnul khotimah.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Buka Launching Dapur Sehat (DASHAT) di Desa Sungai Landak

Dirinya juga menyampaikan agar keluarga yang ditinggalkan agar sabar dan ikhlas atas musibah ini. Memang ini menjadi hal yang sangat berat bagi seluruh keluarga. Namun tak boleh larut dalam kesedihan, tapi harus bisa mengikhlaskan kepergiannya.

“Semoga almarhumah mendapatkan maghfiroh dan rahmat dari Allah serta diampuni segala dosanya dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan bersabar serta ikhlas.” Ujar Bupati.

Baca Juga  Abrasi mengakibat 12 rumah bergerak di Tanjab Barat, Nyaris Hanyut Ke Sungai

Sekda Tanjung Jabung Barat Haji Agus Sanusi mewakili Pemerintah Daerah Tanjung Jabung Barat dalam sambutannya mengungucapkan terima kasih kepada keluarga almarhum atas dedikasi yang telah diberikan Drs. Raden Azis Muslim, M.AP sebagai kepala Kesbangpol Tanjab Barat yang telah banyak berkontribusi dalam hal pembangunan dan memajukan Pemkab Tanjab Barat.

Tampak hadir, Wakil Gubernur Jambi, Ketua PKK Provinsi Jambi, Mantan Wakil Bupati H. Amir Sakib, dan sejumlah pejabat lainnya serta masyarakat setempat.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Rencana Pembangunan Jaringan Gas di Kecamatan Betara oleh Kementerian ESDM RI

Tanjab Barat

Secara Resmi Wabup Melepas Tim Sepak Bola Tanjab Barat Menuju Kejuaraan Piala Gubernur

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Terima Kunjungan Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia

Polres Tanjab Barat

Satpolairud Tanjab Barat Kembali Periksa Kapal-Kapal Pembawa Sembako

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Hadiri Rapat Pleno TPAKD

Tanjab Barat

Bupati Koordinasi Ke Kementerian ESDM Jakarta Terkait Permasalahan Listrik di Kuala Tungkal

Tanjab Barat

PLT Herri Yansa Wijaya PAD Tanjab Barat Baru Terealisasi 81 Persen

Tanjab Barat

HUT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan ke-103, Bupati Tanjab Barat Apresiasi Profesionalitas Jajaran Damkar
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!