LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Tanjab Barat

Jumat, 22 April 2022 - 20:33 WIB

Bupati Tanjab Barat Turut Berdukacita Mendalam Atas Wafatnya Raden Azis Muslim

Liputantanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat pada kamis siang (21/04) menyempatkan diri bertakziah kerumah duka almarhum Raden Azis Muslim bertempat dirumah duka di pematang sulur kec. Telanaipura kota jambi.

Kehadiran orang nomor satu di Tanjung Jabung Barat sebagai salah satu ungkapan belasungkawa atas meninggalnya Kepala Kesbangpol Tanjab Barat. Saat itu, Bupati Anwar Sadat langsung menghampiri keluarga almarhum seraya menyampaikan rasa duka sangat mendalam dan mendoakan semoga almarhum Raden Azis Muslim, wafat dalam keadaan husnul khotimah.

Baca Juga  Warga Kuala Tungkal Dihebohkan Dengan Kapal Tersangkut Dijembatan WFC

Dirinya juga menyampaikan agar keluarga yang ditinggalkan agar sabar dan ikhlas atas musibah ini. Memang ini menjadi hal yang sangat berat bagi seluruh keluarga. Namun tak boleh larut dalam kesedihan, tapi harus bisa mengikhlaskan kepergiannya.

“Semoga almarhumah mendapatkan maghfiroh dan rahmat dari Allah serta diampuni segala dosanya dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan bersabar serta ikhlas.” Ujar Bupati.

Baca Juga  Puluhan Pelanggar Prokes Covid-19 Diberikan Sanksi Fisik dan Denda di Kuala Tungkal

Sekda Tanjung Jabung Barat Haji Agus Sanusi mewakili Pemerintah Daerah Tanjung Jabung Barat dalam sambutannya mengungucapkan terima kasih kepada keluarga almarhum atas dedikasi yang telah diberikan Drs. Raden Azis Muslim, M.AP sebagai kepala Kesbangpol Tanjab Barat yang telah banyak berkontribusi dalam hal pembangunan dan memajukan Pemkab Tanjab Barat.

Tampak hadir, Wakil Gubernur Jambi, Ketua PKK Provinsi Jambi, Mantan Wakil Bupati H. Amir Sakib, dan sejumlah pejabat lainnya serta masyarakat setempat.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati didampingi TP PKK Tanjab Barat Tutup Pelaksanaan Safari Ramadhan

Tanjab Barat

Branding Tanjab Barat di Bidang Ekonomi, Wabup Tanjab Barat Nyatakan Komitmen Fasilitasi Pelaku Usaha

Tanjab Barat

Kemendagri RI Sosialisasi Kerjasama Luar Negeri dan Monitoring Evaluasi Kerjasama di Kabupaten Tanjab Barat 

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Infrastuktur Yang Mulai Rusak Dikecamatan Betara

Tanjab Barat

Kunjungan Danrem 042/Gapu Jambi, Bupati Tanjab Barat Beri Apresiasi Tinggi

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Hadiri Launching Hari Pemungutan Suara Serentak

Tanjab Barat

Haul Ke 11 Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab, Bupati Tanjab Barat, Bersyukur Tahun ini Dapat di Gelar

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Terima Kunjungan Studi Tiru Pemkot Sungai Penuh
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!