LIVE TV
Nova Anggun Sari Anggota Dewan Perwakilan Perempuan Milenial Mendukung Bacaleg Perempuan PAN 2024 Heboh Kabar Berita Penculikan Anak di Tanjab Barat, Kapolsek Pastikan HOAX! Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia Cabang Tanjab Barat Berpartisipasi Pada Peresmian Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab  Polres Tanjab Barat Lakukan Program Bedah Rumah Masyarakat Polres Tanjab Barat Amankan Anak bunuh Kedua Orang Tuanya

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 18 September 2021 - 17:39 WIB

Wabup dan Forkopimda Tanjab Barat ikuti Zoom Meeting Persiapan Kunker Mendikbudristek ke Jambi

Liputantanjab.com – Wabup Tanjab Barat Hairan Pimpin Zoom Meeting Persiapan Kunjungan Kerja Mendikbudristek dan Vaksinasi Massal di Provinsi Jambi di ruang rapat Bupati, Jumat (17/9/21) malam.

Kegiatan rapat dipimpin oleh Gubernur Jambi Dr H. Al Haris langsung dari Rumah Dinas Gubernur.

Turut hadir Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, Pasiter Kodim 0419/Tanjab KAPTEN INF. Adil Tarigan, Kadis Kominfo Tanjab Barat H. Taharuddin, Kadis Kesehatan dr. Hj. Andi Pada, M.Kes dan Kasi Bimas Islam Kemenag Tanjab Barat H. Bambang Setiyono.

Sudarno selaku Staf Kemendikbudristek mengatakan bahwa Provinsi Jambi merupakan Provinsi pertama di Sumatera yang dikunjungi oleh Mendikbudristek semenjak beliau jadi Mendikbudristek.

“Hal ini tentu merupakan spesial bagi Jambi,” ungkapnya.

Sudarno menyebut Mendikbudristek ingin melihat Potret pendidikan dan kebudayaan di Jambi serta pelaksanan vaksinasi pelajar dan tenaga pendidik di Jambi.

Baca Juga  Ini Tanggapan Kapolres Tanjab Usai Zoom Meeting Rapat Koordinasi Vaksinasi

apa adanya dan penyambutan yang sederhana yang terpenting adalah silaturahminya.

“Vaksinasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) serta peserta didik dengan target 10.000 orang yang akan berlangsung 1 Minggu kedepan menjadi salah satu perhatian beliau di Jambi,” jelas Sudarno.

Sementara Gubernur Jambi H. Al Haris sangat berterima kasih Jambi menjdi daerah pertama dikunjungi Mendikbudristek Nadiem Makarim.

“Kami perlu dukungan dan dorongan dari Menteri agar lebih giat lagi bekerja kedepannya, kami akan menampilkan apa adanya, namun penyambutan akan kami sambut dengan tarian sekapur sirih dan kalungan bunga sesuai standard setiap tamu dan pejabat negara ke Jambi,” ujar Al Haris.

Al Haris berharap kehadiran Mendikbudristek yang singkat padat ini, tapi maknanya sangat melekat dihati masyarakat Jambi.

Baca Juga  Kapolda Jambi Bersama Jajaran Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinanasi Massal di Kerinci

“Kami ingin nanti Mendikbudristek meninjau kegiatan Vaksinasi dan salah satu kebudayaan di Provinsi Jambi pada Kunjungan Kerja tanggal 21 dan 22 September 2021,” sampai Gubernur Al Haris.

“Terkait masih adanya Siswa/i di Kabupaten dan Kota di Provinsi Jambi yang belum Vaksin, harapan saya Vaksin yang target berjumlah 10.000 orang tersebut disalurkan juga kepada Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi karena Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) serta peserta didik di Kota Jambi sudah banyak divaksin,” imbuhnya.

Sebagaimana disampaikan Protokol Kemendikbudristek Keberangkatan Mendikbudristek beserta rombongan dari Jakarta pada hari Selasa tanggal 21 September 2021 pukul 09.25 WIB tiba di Kota Jambi pukul 10.40 WIB.

Sedangkan kepulangan hari Rabu tanggal 22 September 2021 pukul 14.30 WIB menggunakan maskapai Garuda Indonesia. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Ketua TP-PKK Tanjab Barat Kunjungi Kampung KB Tungkal Harapan

Tanjab Barat

Honorer adalah Putra-Putri Daerah yang sudah selayaknya untuk diperjuangkan, ujarnya Wabup Tanjab Barat

Tanjab Barat

Pimpin Rakor Bersama Perusahaan, Ini yang di Sampaikan Bupati Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Resmikan Jalur Operasional Mobil Sampah Untuk 5 Kecamatan Ditanjab Barat

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat berikan Dana Tahunan kepada 11 Partai Politik

Tanjab Barat

Lonsor Melanda Kelurahan Senyerang, Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat : Festival Arakan Sahur Akan Kembali Digelar Tahun ini

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Badan Anggaran DPRD
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!