LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Jumat, 12 November 2021 - 18:02 WIB

Wabup Tanjab Barat Ikuti Peringatan HKN ke 57 Tahun 2021

Liputantanjab.com -Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan SH mengikuti Upacara Hari Kesehatan Nasional Ke – 57 Tahun 2021 Kementerian Kesehatan Republik Indonesia secara virtual dari ruang Pola Utama Kantor Bupati. Jumat (12/11/2021).

Upacara peringatan hari kesehatan yang mengangkat tema “Sehat Negeriku, Tumbuh Indonesia Ku ” ini juga turut diikuti oleh Sekertaris Daerah, Asisten, Staf Ahli,Kepala OPD, serta tamu undangan lainnya.

Menteri Kesehatan Republik Indonesia Budi Gunadi Sadikin dalam sambutannya mengatakan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57 di tahun 2021 ini merupakan momentum untuk bersyukur karena Indonesia menjadi salah satu negara yang berhasil menurunkan lonjakan kasus COVID-19.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Teken Nota Kesepakatan Kerja Sama Dengan STIKBA Jambi

” Capaian penurunan kasus COVID-19 di Indonesia saat ini sebaiknya tetap membuat kita waspada dan dibutuhkan kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan di setiap kegiatan dan peningkatan kapasitas 3T (testing, tracing, dan treatment), serta pelaksanaan vaksinasi COVID-19″ katanya

Baca Juga  Menggunakan Sepeda Motor Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Kawasan Eko Wisata Mangrove

Menteri Kesehatan juga ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap jajaran kesehatan, lintas sektor di Pusat dan Daerah serta seluruh lapisan masyarakat yang telah bahu membahu berjuang tanpa mengenal lelah disemua lini dalam melaksanakan pembangunan kesehatan sebagai sebuah perjuangan untuk selamatkan bangsa dari pandemi COVID-19 dan mewujudkan Indonesia semakin sehat dan tumbuh menjadi bangsa besar yang kuat.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Halal Bihalal Bersama Lembaga Adat Melayu Jambi

Tanjab Barat

10 Desa Di Tanjabbar Jadi Lokus Stunting, Dapat Program Sanitasi Perdesaan

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Safari Ramadhan Kunjungi Desa Pasar Senin

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Sidak RAUD Daud Arif

Tanjab Barat

RSUD Fc Masuk Seminal, Pontas Kapten Kesebelasan Angkat Bicara

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Targetkan 1.500 Vaksinasi Covid-19 Selama 3 Hari

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Ikuti Diskusi Dengan PT QIS Indonesia, Minta SKK Migas Transparan

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Tandatangin Perjanjian Kerjasama OPD Antar Kebupaten | BATANGHARI
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!