LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Tanjab Barat

Jumat, 12 November 2021 - 18:02 WIB

Wabup Tanjab Barat Ikuti Peringatan HKN ke 57 Tahun 2021

Liputantanjab.com -Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan SH mengikuti Upacara Hari Kesehatan Nasional Ke – 57 Tahun 2021 Kementerian Kesehatan Republik Indonesia secara virtual dari ruang Pola Utama Kantor Bupati. Jumat (12/11/2021).

Upacara peringatan hari kesehatan yang mengangkat tema “Sehat Negeriku, Tumbuh Indonesia Ku ” ini juga turut diikuti oleh Sekertaris Daerah, Asisten, Staf Ahli,Kepala OPD, serta tamu undangan lainnya.

Menteri Kesehatan Republik Indonesia Budi Gunadi Sadikin dalam sambutannya mengatakan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57 di tahun 2021 ini merupakan momentum untuk bersyukur karena Indonesia menjadi salah satu negara yang berhasil menurunkan lonjakan kasus COVID-19.

Baca Juga  Hujan Lebat Tidak Menghentikan Kemeriahan Festival Arakan Sahur di Kuala Tungkal

” Capaian penurunan kasus COVID-19 di Indonesia saat ini sebaiknya tetap membuat kita waspada dan dibutuhkan kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan di setiap kegiatan dan peningkatan kapasitas 3T (testing, tracing, dan treatment), serta pelaksanaan vaksinasi COVID-19″ katanya

Baca Juga  Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Berikan Fasilitas Terbaik Untuk Masyarakat

Menteri Kesehatan juga ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap jajaran kesehatan, lintas sektor di Pusat dan Daerah serta seluruh lapisan masyarakat yang telah bahu membahu berjuang tanpa mengenal lelah disemua lini dalam melaksanakan pembangunan kesehatan sebagai sebuah perjuangan untuk selamatkan bangsa dari pandemi COVID-19 dan mewujudkan Indonesia semakin sehat dan tumbuh menjadi bangsa besar yang kuat.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Safari Jumat Ke Masjid Al Husna Sungai Tiram

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Ikuti Arahan Wapres RI Terkait Mall Pelayanan Publik secara Virtua

Tanjab Barat

Menyambut Idul Fitri, Pemkab Tanjab Barat Selenggarakan Festival Pawai Takbiran

Tanjab Barat

Bupati Pimpin Rapat Penyelenggaraan Pilkades Serentak Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2022

Tanjab Barat

Malam Pengantar Tugas Ketua PN Kuala Tungkal, ANDI HENDRAWAN

Tanjab Barat

Bupati Koordinasi Ke Kementerian ESDM Jakarta Terkait Permasalahan Listrik di Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Dirgahayu Provinsi Jambi Ke 65, Pemkab Tanjab Barat Gelar Upacara

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Sosialisasi Pendidikan Politik Bagi Perempuan
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!