LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Tanjab Barat

Jumat, 14 Januari 2022 - 18:19 WIB

Safari Jumat, Bupati Tanjab Barat Berkunjung ke Masjid Darul Salam Muntialo

Liputantanjab.com – Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M, Ag melakukan safari Jumat di Masjid Darul Salam Desa Muntialo Kecamatan Betara, Jumat(14/01/2022).

Turut mendampingi Bupati dalam safari Jum’at ini ,Wakil Bupati Hairan, SH ,Sekda Ir. H. Agus Sanusi, M,Si, Ketua TP PKK Hj. Fadhilah Sadat, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD  serta para Kabag Setda Tanjabbar di lingkungan pemerintah Tanjab Barat.

Baca Juga  Seorang Pemuda Desa Terjun Gajah di Kabarkan Tewas Didalam Sumur

Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag dalam sambutanya mengatakan Safari jum’at ini sudah menjadi kegiatan rutin Pemerintah Kabupaten Tanjabbarat di bawah pasangan UAS-HAIRAN Dalam menjalankan programnya serta untuk meningkatkan silaturahmi dengan Masyarakat.

“Alhamdullilah pada hari Jumat berkah kali ini kita dapat membantu dan bersilaturahmi bersama masyarakat desa Muntialo dan bisa memberikan bantuan untuk pembangunan mesjid,kita beharap bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik dan beharap kepada masyarakat untuk terus tanam kebersamaan bergotong royong saling membatu”ucap bupati.

Baca Juga  Sekda Tanjab Barat Hadiri Safari Jumatdi Masjid Nurul Yaqin Senyerang

Kegiatan diakhiri dengan, penyerahan bantuan mushaf Al Qur’an dan bantuan dana CSR Bank Jambi Untuk Kebutuhan Pembangunan Mesjid Darul Salam sebesar Rp. 10.000.000 oleh Bupati Tanjab Barat. Selain itu Ketua TP PKK Hj. Fadhilah Sadat juga memberikan santunan kepada Anak Yatim dan para Lansia.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Mewakili Bupati Sekda Tanjab Barat Hadiri Acara Penutupan Gernas BBI

Tanjab Barat

Kunker Tim Kemenkopolhukam RI Bupati Tanjab Barat, tenaga honorer telah berkontribusi besar

Tanjab Barat

Safari Jumat, Bupati Tanjab Barat Kunjungi Masjid Al Mujahidin di Pengabuan

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Selidiki Foto Bugil Viral di Facebook

Tanjab Barat

Ini Nama-nama Pejabat yang Lolos 3 Besar Dalam Seleksi JPTP Tanjab Barat

Tanjab Barat

Dirgahayu Provinsi Jambi Ke 65, Pemkab Tanjab Barat Gelar Upacara

Tanjab Barat

Didampingi Kepala Dinas LH, Bupati Tanjab Barat Cek Saluran Pembuangan Air Disriwijaya

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Turut Berdukacita Mendalam Atas Wafatnya Raden Azis Muslim
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!